tantangan manajemen rantai ritel atas dan solusi mereka

Rumah > Industri > Eceran > tantangan manajemen rantai ritel atas dan solusi mereka

Retail Chain Management

Apakah Anda terjebak menunggu untuk kompetisi Anda untuk menaikkan harga mereka sehingga Anda dapat mengikuti gugatan? Bagaimana Anda bisa mendapatkan keunggulan kompetitif sangat dibutuhkan di pasar?

Ini hanya dua dari banyak pertanyaan bahwa bisnis FMCG berorientasi akan diminta pada pencarian mereka untuk keunggulan kompetitif yang lebih besar. Jika Anda menumpuk semua masalah potensial, mereka akan berakhir-up berjalan banyak kaki.

Ketika Anda gagal untuk mengambil keputusan yang tepat, dengan cepat dapat kaskade ke berpotensi masalah besar untuk bisnis Anda. Pada waktu bersamaan, Anda harus belajar untuk merampingkan operasi yang berbeda dalam Platform CRM.

manajemen rantai ritel tidak semua berpola-out

Ini adalah argumen umum yang Anda dengar bahwa bisnis FMCG telah sudah semua tahu. Para pemain besar memiliki rantai jaringan mapan distributor dan pengecer. Ini hampir mustahil untuk seorang pemula atau non-didirikan pemain untuk mendapatkan pegangan baru di pasar.

Tapi sebenarnya tidak bisa lebih berbeda!

bisnis FMCG biasanya kombinasi dari beberapa bagian. Mereka perlu untuk melakukan sinkronisasi dan berkolaborasi dengan bagian-bagian yang berbeda. Dalam sistem ini, Anda memerlukan proses yang akurat untuk menemukan dan memanfaatkan peluang baru.

Mari saya menampilkan pengalaman umum yang membuktikan sebaliknya.

Pada setiap kunjungan ke supermarket, kita mendapatkan diperkenalkan ke daftar produk baru dan aksesoris. Anda dapat melihat bahwa produk yang disesuaikan dan naturalisasi ke pasar lokal akan mendapatkan perhatian lebih dan penjualan. Mereka juga cenderung berakhir mendominasi persaingan di jangka panjang.

Ketika Anda menggabungkan dan merampingkan operasi yang berbeda, itu akan berakhir-up mencapai leverage maksimum dan visibilitas untuk bisnis Anda.

Dalam blog ini, kami akan menjelaskan berbagai kesulitan yang Anda mungkin menemukan dalam bisnis FMCG Anda.

Memahami dan mengelola inefisiensi

Ini adalah keliru umum untuk berpikir bahwa jaringan distribusi seseorang hanya harus merencanakan efisien dan efisien. Kecuali Anda melihat ke dalam spesifik, Anda bisa gagal inefisiensi yang bisa mempengaruhi jaringan distribusi Anda.

Sebagai contoh, jaringan distribusi yang sederhana bisa digambarkan seperti yang disajikan dalam gambar di bawah.

Managing Retail Chains

Ini khas untuk menemukan bahwa jaringan ritel Anda akan tiba-tiba rumit. Anda mungkin harus berurusan dengan beberapa pengecer dan penjual, dengan tidak tahu khusus tentang persyaratan toko individu atau titik sentuh.

Mendapatkan bola mata untuk produk di gerai ritel

Bukan rahasia bahwa jumlah tampilan halaman akan menentukan apakah suatu halaman web tertentu menjual barang atau tenggelam ke kedalaman internet seperti koin dijatuhkan. Jika Anda dapat mengumpulkan sejumlah besar tampilan halaman, secara proporsional akan meningkatkan pendapatan gabungan dari situs Anda.

Dengan beberapa modifikasi, logika yang sama dapat diterapkan untuk ritel set-up. Jika produk Anda ditempatkan di daerah yang mudah diamati, itu akan meningkatkan total memimpin akuisisi Anda.

Tapi tidak seperti kasus website, Anda hanya akan dapat menampilkan sejumlah produk di rak ritel. Produk yang tersisa akan mendapatkan diturunkan ke barisan belakang rak yang tidak mendapatkan perhatian dari pengunjung.

Dalam pasar yang semakin kompetitif, Anda dapat hanya cocok begitu banyak produk ke barisan depan gerai ritel. Manajemen rantai ritel merupakan dilema operasional yang melibatkan beberapa pertanyaan dan beberapa jawaban delusional.

Jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa dengan mudah berakhir menjadi bamboozled oleh banyak produk yang akan disimpan di berbagai gerai ritel.

CRM for retail management

Anda harus membutuhkan cara cerdas untuk mengelola tuntutan ritel dan menyediakan mereka di outlet diperlukan.

Dengan bantuan sebuah Sistem FMCG CRM, Anda dapat mengelola semua outlet ritel dalam sebuah platform umum. Ini membantu Anda meningkatkan permintaan ritel di outlet tertentu atau merampingkan tuntutan baru ke lokasi baru.

Semua titik-titik ini dengan fakta bahwa Anda membutuhkan cara yang lebih efisien dan sistematis mengelola tanggung jawab Anda. Ini juga akan memastikan bahwa produk Anda bisa dikirim secara sistematis ke titik distribusi yang bersangkutan.

Solusi Kunci: Kinerja Pemasaran di FMCG

Kinerja pemasaran adalah sebuah ideologi mana semua kegiatan pemasaran bisa ditimbang dan dikodekan dengan menggunakan set kiriman.

pemasaran kinerja didasarkan pada data kualitatif yang memberikan wawasan yang tepat ke dalam aspek yang berbeda dari bisnis Anda. Anda juga bisa mendapatkan wawasan yang tepat dari data akumulasi.

Jika Anda menjual lebih banyak produk, hal itu akan menyebabkan hasil yang lebih besar. Ini mengharuskan Anda untuk memiliki jumlah gerai ritel di jaringan Anda, tuntutan yang lebih tinggi pada mereka toko dan kemajuan produk yang lebih baik. Ini akan memastikan bahwa produk Anda akan mendapatkan update seluruh poin ritel Anda pada waktu yang tepat.

Kesimpulan:-

Dalam pasar yang kompetitif, Anda tidak bisa menggantungkan harapan Anda mendapatkan penjualan yang lebih tinggi dan margin produk pada faktor-faktor eksternal seperti persaingan dan permintaan pasar. Sebagai gantinya, Anda perlu memiliki sistem konklusif untuk memahami dan mengelola tuntutan pasar.

Dengan sistem CRM, Anda dapat mengelola seluruh jaringan ritel dan distributor Anda pada platform terpusat.
Kapture CRM adalah sebuah platform CRM berbasis mobilitas-yang membantu Anda membangun operasi kinerja pemasaran di seluruh outlet ritel Anda.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk