Puncak 5 Faktor-faktor yang Kepuasan Pelanggan bentuk

Rumah > Pelayanan pelanggan > Puncak 5 Faktor-faktor yang Kepuasan Pelanggan bentuk

factors that influence customer satisfaction

Saya sangat percaya, frasa "kesan pertama adalah kesan terakhir,”Harus diciptakan oleh seorang karyawan layanan pelanggan, yang akhirnya kemudian menjadi mantra untuk setiap organisasi. Kunci untuk bisnis yang sukses adalah “pelanggan selalu benar,”Tapi dibutuhkan lebih dari percakapan yang menyenangkan untuk mempengaruhi keputusan pelanggan pada apakah akan meninggalkan atau kembali kepada Anda. Anda mungkin memiliki karyawan terbaik dan teknologi paling premium, namun butuh satu keluhan untuk membuat hal-hal yang rusak. Menggunakan psikologi, metode dan pembangunan reguler dalam rangka membangun basis pelanggan setia.

Seperti penelitian yang dilakukan oleh Forrester menyarankan, “71% dari konsumen terhubung merasa negatif terhadap merek ketika mereka menghadapi pengalaman yang tidak konsisten, dan 10% mengatakan inkonsistensi ini akan membuat mereka berhenti berinteraksi dengan merek sama sekali.”

Pada artikel ini, kita diskusikan 5 faktor yang bertanggung jawab untuk kepuasan pelanggan.

Para karyawan:

faktor-yang-menentukan-kepuasan pelanggan

Ini adalah ide intuitif yang kepuasan karyawan keterlibatan drive pelanggan melambung tinggi. Mereka bertindak sebagai titik kontak pertama antara perusahaan Anda dan klien. Seorang pegawai senang akan menjaga pelanggan yang puas, memimpin mereka untuk percaya pada produk perusahaan. Jika karyawan tidak puas dengan pekerjaan mereka, mereka tidak akan pergi di atas-dan-luar untuk pelanggan. Musyawarah percaya, “Tingkat retensi pelanggan adalah 18% lebih tinggi rata-rata ketika karyawan sangat terlibat.”Oleh karena itu, untuk menguatkan iman klien Anda dalam organisasi Anda, Anda perlu fokus pada kebahagiaan karyawan Anda pertama.

The Menunggu Waktu:

Waktu adalah uang, dan sebagai organisasi layanan, Anda perlu untuk membuat waktu pelanggan Anda berharga. Ketika kiriman lewatkan waktu yang dijadwalkan mereka, itu menjadi bendera merah bagi pelanggan. Pertimbangkan restoran. Jika piring membutuhkan lebih banyak waktu untuk keluar dari dapur dari optimal, itu pasti akan meninggalkan pelanggan terganggu atau bahkan mungkin kepala keluar dari sekitarnya. Serupa adalah kasus di titik. Menurut Harris Interactive, “75% dari pelanggan percaya waktu terlalu lama untuk mencapai agen hidup.” Jika Anda menawarkan layanan hidup (telepon / chatting), sangat penting untuk merespon dalam 2 menit atau kurang, jika tidak, Anda yang tersisa dengan pelanggan yang tidak puas. Ketika pelanggan mengandalkan layanan Anda, mereka tidak menghibur alasan.

Memahami pelanggan:

Faktor-of-layanan pelanggan

Jika pelanggan tahu bahwa perusahaan peduli, dan bukan hanya mesin uang-meremas-profit, mereka akan tahu bahwa mereka berada di tangan yang baik. Jenis kampanye Anda menjalankan, menentukan jumlah orang yang akan dipengaruhi. Pendekatan manusiawi pemogokan akord yang tepat dalam pikiran pelanggan. Ketika seorang pelanggan adalah investasi dalam produk Anda, dia / dia bertanggung jawab untuk memberikan umpan balik. Jika diimplementasikan, mereka akan tahu bahwa pendapat mereka penting dan mereka akan tetap dengan Anda untuk waktu yang lama.

Teknologi diperbarui:

Di hari ini dan usia, itu bukan hanya Kardashians Anda harus menjaga dengan. Sebagai gantinya, fokus pada Pengelolaan hubungan pelanggan (CRM) atau perangkat lunak aplikasi yang sesuai dengan teknologi terbaru menambah pengalaman konsumen sekaligus mengurangi tenaga kerja manual. Tidak ada alternatif untuk teknologi cepat, terutama dengan kompetisi besar di pasar. Di 2016, Apptentive menemukan bahwa “66% dari perusahaan yang melihat penurunan loyalitas pelanggan selama tahun lalu tidak memiliki aplikasi seluler.”

Fokus pada apa yang Anda miliki:

Mendapatkan pelanggan baru mungkin tampak sebagai tujuan utama untuk membangun basis pelanggan. Tapi, faktor penentu adalah bukan jumlah pelanggan itu adalah kualitas. Seperti dimuat dalam sebuah blog dengan Invesp, “Pembeli ulangi menghabiskan 33% lebih dari yang baru, dan hanya 20% rekening nasabah yang ada untuk 80% dari keuntungan masa depan perusahaan.”Oleh karena itu, pengulangan dalam kasus pelanggan adalah hal yang baik untuk organisasi Anda. Bahkan pengeluaran untuk program loyalitas membantu dalam mempertahankan pelanggan setia.

Menjaga pelanggan senang dan puas bukan ilmu roket. Hal yang terpenting untuk diingat adalah menjaga kualitas utuh; apakah itu produk atau layanan Anda dan apa yang berikut adalah hubungan yang lebih baik.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Sakshi
Penulis:
Sakshi
Tentang:
Dasarnya unik dan berwawasan. sakshi mencintai perusahaan dari kindle dan dua pudel.
Artikel lainnya: Sakshi

3 komentar

  1. karyawan organisasi mewakili kesan pertama pelanggan; titik akhir dari kontak. mengukur keterlibatan, retensi pelanggan, kepuasan dan metrik kunci lainnya adalah penting untuk mencapai basis pelanggan setia. Namun, dalam upaya mereka untuk memperoleh pelanggan baru, perusahaan tidak harus mengabaikan yang sudah ada karena mereka menghasilkan sebagian besar keuntungan mereka dan rencana untuk membedakan mereka adalah penting untuk memastikan mereka ditangani dengan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk