Teratas 10 daftar penjualan Film Terbaik

Teratas 10 daftar penjualan Film terbaik di dunia

Membuat panggilan penjualan sering datang dengan beberapa tantangan seperti; harus saya memperkenalkan diri dan kemudian menyapa klien? Apakah saya membosankan klien? Aku tidak akan mampu melakukannya, mari kita menutup. Kita semua, setiap hari, mencoba untuk mencari tahu cara yang lebih baik untuk mendekati klien. Dalam rangka untuk melakukan itu, kita harus menjaga diri kita termotivasi. Tapi ada kalanya Anda melakukan yang terbaik pada panggilan penjualan tetapi klien berakhir panggilan mengatakan, “Kami akan memberitahu Anda”.

Pada hari-hari ini kita melihat ke para dewa penjualan dan internal mempertanyakan keberadaan kita ...... tapi seperti setiap cerita selalu ada terbalik untuk seminggu mengerikan. Film di sisi lain mari kita bergandengan pahlawan dalam perjalanannya menuju kebesaran, kita melihat dia mencoba dan kemudian jatuh ke bawah dan coba lagi.

Untuk membuat Anda termotivasi - kami telah menyusun daftar atas 10 film penjualan yang akan membantu memotivasi Anda untuk mengangkat telepon dan dial untuk dolar.

Nikmati.

Sang pendiri (2016)


Ray Croc diperankan oleh Michael Douglas adalah seorang salesman berjuang yang berlari ke saudara-saudara McDonalds. Dalam perjalanannya sebagai salesman milkshake ia melihat kekacauan yang restoran cepat saji drive yang thrus berada di. Dia kemudian berlari ke saudara McDonald dan meyakinkan mereka untuk mengubah bisnis yang ada menjadi model waralaba.

Setelah banyak persuasi saudara setuju dan film kemudian grafik Ray Crocs perjalanan ke dalam memperluas bisnis McDonalds. Tapi dia akhirnya menghadapi kesulitan keuangan bahkan setelah ia menandatangani kontrak dengan saudara-pindah akhirnya nya untuk mengambil alih nama McDonalds di finale film membantu dia mencapai kekayaan ia benar-benar berusaha keluar.

wall Street (1987)

Bud Fox yang diperankan oleh Charlie Sheen, adalah seorang pialang saham junior yang tim dengan Wall Street mogul Gordon Gecko dimainkan saya Michael Douglas untuk menggunakan teknik insider trading meragukan untuk kas keluar besar di pasar saham. Film ini mengikuti Bud Fox saat ia terus mengamankan informasi orang dalam untuk Gordon Gecko tapi akhirnya berakhir menarik perhatian Komisi Sekuritas dan Bursa.

BIG KAHUNA (1999)

Tiga salesman pelumas industri berangkat untuk menutup klien terbesar mereka belum dengan memeriksa ke dalam hotel yang sama seperti target penjualan mereka – dalam upaya untuk mencari janji untuk pitch dia produk mereka.

Larry Mann dimainkan oleh Kevin Spacey dan Phil Cooper yang dimainkan oleh Danny Devito – dua profesional pemasaran yang berpengalaman berharap untuk menutup penunjukan ini pada akhir tinggal target di hotel. Mereka didampingi oleh salesman rookie yang - melalui serangkaian kecelakaan – akhirnya menjadi orang yang menghubungkan dengan sasaran yang dituju mereka di akhir film.

Tommy Boy (1995)

Tommy Callahan dimainkan oleh Chris Farley - harus mengatasi kecemasan sosial dan Hiperaktif untuk menyelamatkan tanaman baru-baru ini meninggal ayah auto oleh memukul jalan untuk menjual 500000 unit dari pad rem mereka hanya membuat. Film-film menunjukkan kepada kita bahwa ketika semuanya gagal tidak apa-apa untuk menjadi turun - tetapi apa yang akan membawa Anda ke tujuan Anda adalah sikap pantang-up-.

Glen Garry Glen Ross (1992)

Empat berhasil salesman real estate sekarang dalam bahaya kehilangan pekerjaan mereka ketika kepala penjualan baru dimainkan oleh Alec Baldwin mengumumkan bahwa atas pria dua penjualan akan diizinkan akses ke koleksi Alec Baldwin lead yang lebih baik dan sisanya akan dipecat segera.

Film ini memiliki delapan menit monolog oleh Alec Baldwin yang telah menjadi kultus klasik - di mana ia mengilhami dan memotivasi empat salesman melalui torrent dari pelecehan verbal dengan tujuan mendapatkan mereka untuk mengadopsi mantra ABC’atau‘Always Be Closing’

Jerry Maguire (1996)

Jerry Maguire adalah sebuah film inspirasi dikemas tentang perwakilan olahraga busuk mengembangkan hati nurani dan merasa perusahaan yang dia bekerja untuk harus fokus pada klien yang lebih rendah dengan layanan yang lebih baik. pencerahan besar ini akhirnya mendapatkan dia dipecat yang kemudian mendorong dia untuk memulai lembaga representasi olahraga sendiri nya.

Film ini mengikuti Tom Cruise saat ia hustles untuk memenuhi kebutuhan nya hanya klien Rod Tidwelll dimainkan oleh Cuba Gooding Jr. - akhirnya berhasil untuk memenuhi kebutuhan di akhir film dan memberikan kita salah satu frase yang paling sering digunakan “Tunjukkan uang”.

Jejaring sosial (2010)


Film ini berkisah Mark Zuckerberg dan tahap awalnya mengembangkan Facebook. Jessie Eisenberg a.k.a. Mark ternyata gelombang otak untuk situs berbagi foto ke sebuah platform media sosial penuh sesak nafas yang kekuatan mata jutaan pengguna setiap hari.

Pemotongan Film bolak-balik antara Mark dituntut untuk ‘diduga’ mencuri ide Facebook dari kembar Winklewoos dan sahabatnya. Film-film pemotongan antara gugatan dan saat dari Markus masa lalu di mana kita melihat bagaimana ide mulai berkecambah menjadi raksasa seperti sekarang ini.

Serigala Wall Street (2013)


Leonardo Dicaprio memenangkan hati semua dengan kinerja luar biasa dan saya pribadi berpikir dia pantas Oscar untuk itu.
Film ini akun otobiografi pengusaha dan penjualan pelatih Jordan Belfort yang tiba di Wall Street sebagai pemuda uang lapar tapi kemudian berbalik mimpinya moolah besar menjadi kenyataan ketika ia mulai menjual merah muda sheet atau penny saham ke joe sehari-hari dan mulai membuat keberuntungan off komisi nya.

Steve Jobs (2015)


Steve Jobs adalah seorang jenius yang meramalkan tren bahkan sebelum mereka datang ada. Sebagai anak angkat - kebutuhannya untuk kreatif mewujudkan mimpi-mimpinya berubah menjadi agama bahwa Apple telah menjadi. Film ini didasarkan pada account otobiografi resminya ditulis oleh Walter Isaacson.

Keterampilan terbaik yang satu dapat memperoleh adalah kemampuan untuk secara efektif menjual ide-idenya dan dengan produk-produk Apple memiliki kultus meluncurkan setiap tahun - itu aman untuk mengatakan bahwa Steve Jobs adalah salah satu orang terbesar untuk belajar dari.

The Pursuit of Happyness (2006)


Chris Gardner yang diperankan oleh Will Smith berinvestasi hidupnya menyelamatkan ke dalam membeli sekelompok scanner kepadatan tulang yang ia percaya lebih efektif daripada mesin X-RAY.

Film ini adalah tentang perjuangannya dengan kemiskinan, tunawisma, kelaparan, dan anak laki-laki untuk mengurus. Kehidupan nyata Bapa Anak duo digambarkan karakter thed baik sehingga Anda dapat merasa hasrat yang membara mereka untuk menjalani hidup yang lebih baik.

plot brilian membuat dampak yang besar pada pikiran dan film kita seperti ini memotivasi kita untuk melakukan sesuatu yang ekstra, out-of-the-box dan mencapai sesuatu yang lebih besar dari biasanya. Film ini juga mengatakan kepada kita beberapa cara yang lebih baik untuk mendekati klien Anda dengan perspektif yang segar.

Beritahu saya yang film adalah sinonim dari motivasi dan inspirasi untuk Anda.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bagaimana Kapture CRM membantu untuk Penjualan Silahkan Kunjungi kami