Enam Tips untuk Menindaklanjuti dengan Klien tanpa menjadi sombong

Rumah > Pelayanan pelanggan > Enam Tips untuk Menindaklanjuti dengan Klien tanpa menjadi sombong

efektif menindaklanjuti strategi

Menindaklanjuti dengan klien adalah suatu keharusan jika Anda ingin mengambil keuntungan dari daftar klien bahwa perusahaan Anda telah bekerja keras untuk membangun selama bertahun-tahun. Namun, Anda perlu melangkah hati-hati ketika Anda menjangkau klien untuk menghindari datang di sebagai memaksa atau sombong.

Dengan membuat sedikit tweak untuk tindak lanjut praktek Anda, Anda dapat meningkatkan hasil sehingga klien akan selalu melihat Anda sebagai penyedia bantuan yang sangat dibutuhkan daripada gangguan menjengkelkan.

Berikut ini adalah enam tips besar untuk menindaklanjuti dengan klien tanpa menjadi sombong.

Fokus pada kebutuhan klien

Terlalu banyak perusahaan membuat kesalahan dengan mendorong keinginan mereka sendiri dalam menindaklanjuti panggilan. Ini baik untuk memberikan nilai kepada klien Anda dengan tidak hanya melayani kebutuhan mereka, tetapi juga mengantisipasi kebutuhan mereka.

Cobalah untuk tetap diposting di berita perusahaan untuk klien bahwa Anda menelepon. Cara ini, Anda dapat mempersiapkan produk dan layanan khusus untuk mereka. Orang suka melihat orang lain mengambil minat dalam tujuan mereka. Mengetahui apa yang terjadi untuk klien Anda akan menimbulkan perasaan cinta perusahaan Anda kepada mereka dan meninggalkan mereka ingin menunjukkan apresiasi mereka dari perhatian Anda.

Menjaga hal-hal sesingkat mungkin

Sama seperti kamu, klien Anda memiliki jadwal sibuk yang mereka butuhkan untuk bersaing dengan untuk tetap di atas hal-hal. Anda ingin memastikan bahwa tidak ada waktu yang terbuang ketika mengikuti panggilan yang dibuat.

Sementara berbasa-basi dan mendiskusikan berita dapat membantu, anggota staf membuat menindaklanjuti panggilan harus peka terhadap reaksi klien dan belajar bagaimana untuk mempercepat bila diperlukan. Mereka membuat panggilan juga harus bersedia untuk memanggil kembali di lain waktu jika mereka mencapai seseorang yang sibuk saat ini.

Selalu menyadari metode yang disukai klien Anda komunikasi

Anda tidak akan mendapatkan di mana saja dengan klien jika Anda berulang kali mengabaikan apa yang mereka katakan. Jika klien lebih suka dihubungi hanya dengan email, mereka tidak akan menghargai dihubungi di telepon. Juga, klien tidak akan menikmati mendapatkan email dari Anda jika mereka sudah tegas mengatakan kepada Anda di masa lalu bahwa mereka hanya melakukan bisnis melalui telepon atau secara pribadi.

Pastikan Anda berfokus pada masukan dari klien Anda dan hanya menggunakan metode kontak mereka lebih suka. Ini akan menunjukkan kecerdasan emosional di tempat kerja dalam pengabdian Anda untuk memenuhi kebutuhan klien. Hal ini juga kemungkinan akan mencegah klien Anda dari meminta untuk dihapus dari daftar kontak Anda.

Jangan biarkan terlalu banyak waktu berlalu sebelum Anda menindaklanjuti

Jika Anda tidak menindaklanjuti hal-hal segera, Anda dapat merusak kesempatan Anda karena klien Anda mungkin lupa siapa Anda. Anda perlu menjaga sambungan hidup dengan tetap berhubungan dari waktu ke waktu.

Jangan biarkan bulan berlalu sebelum Anda menindaklanjuti. Juga, memastikan bahwa anggota staf penjualan Anda berjalan di atas rekap bisnis apa yang telah Anda lakukan dengan klien di masa lalu untuk mengingatkan mereka.

Menemukan cara untuk berdiri keluar dari kompetisi

Jika panggilan Anda terdengar seperti orang lain yang, Anda akan tampak jauh lebih menyebalkan daripada Anda akan jika Anda berhasil menjadi unik dan mudah diingat. Cobalah untuk menjaga setiap tanggapan generik dari dialog bahwa anggota staf Anda miliki dengan klien Anda.

Mengembangkan kepribadian yang unik untuk perusahaan Anda dan pastikan bahwa kepribadian ini keluar di setiap satu tindak lanjut panggilan. Cara ini, Anda akan segera dikenali dan Anda tidak akan mengingatkan klien Anda dari semua orang lain untuk menindaklanjuti panggilan mereka mendapatkan dari pesaing Anda.

Jangan bersikeras melakukan penjualan dan hanya fokus pada menjaga hubungan

Salah satu yang paling off-menempatkan cara untuk menjadi memaksa adalah mencoba untuk memaksa penjualan yang jelas tidak dalam kartu. Klien akan menghargai bahwa Anda bersedia untuk mengakui ketika mereka jelas tidak ingin bekerja dengan Anda saat ini. Hal ini dapat membantu Anda di jalan ketika klien tidak memiliki kebutuhan Anda dapat bertemu dengan produk atau jasa.

Jika Anda menyenangkan dan tidak memaksa, klien akan lebih mungkin untuk menyambut panggilan Anda di jalan ketika korban perusahaan Anda yang lebih sesuai dengan kebutuhan klien tertentu pada saat ini.

Mengoptimalkan perusahaan Anda menindaklanjuti rezim panggilan

Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak memiliki banyak keberhasilan dengan Anda menindaklanjuti panggilan, saatnya untuk membuat beberapa perubahan. Fokus pada tips di atas dan melatih staf penjualan Anda untuk menggabungkan tips ini ke dalam setiap interaksi. Anda perlu menciptakan situasi di mana klien Anda ingin menerima menindaklanjuti panggilan dan berharap untuk mendengar dari staf Anda karena semua manfaat yang Anda tawarkan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut hubungi kami @ 7899-887-755.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk