Enam Kesalahan Manajer IT Membuat Sementara Pembelian A Software CRM

Rumah > Produktifitas > Enam Kesalahan Manajer IT Membuat Sementara Pembelian A Software CRM

Mistakes In CRM Software

Khas, Manajer TI dengan mudah bingung ketika mencoba untuk memilih perangkat lunak CRM. Sebagai investasi utilitas organisasi-lebar dan jangka panjang, satu tidak mampu untuk membuat kesalahan potensial saat memilih perangkat lunak CRM.

Menurut penelitian, hampir 27% dari pengusaha kewalahan karena beban kerja. Sini, membentuk dasar yang ideal untuk sering membuat kesalahan strategis. Seperti kesalahan-kesalahan ini adalah alami, sebagian besar manajer TI rentan terhadap pengambilan keputusan yang salah.

Bahkan dengan tindakan pencegahan karena, satu bisa dengan mudah jatuh ke dalam perangkap membuat keputusan yang salah. Kesalahan-kesalahan ini sering dilakukan oleh manajer TI di memilih CRM yang tepat.

Pengeluaran dengan Analytics dan Fitur Pelaporan

Memiliki keterbatasan anggaran berarti bahwa Anda diminta untuk mengambil keputusan pada fitur Skelton yang jelas akan fitur dalam yang dipilih CRM API.

Dengan hampir semua fungsi lain yang berkaitan dengan fitur proses-utilitas, kemampuan untuk membawa proses wawasan yang tepat bisa dianggap enteng.

Melalui mengintegrasikan CRM, itu bisa dasarnya otomatis menjadi platform yang pengumpulan data.

Hal ini memungkinkan Anda untuk merampingkan setiap bagian dari proses bisnis Anda, mendorong pengumpulan data menjadi bagian dari bisnis sehari-hari Anda.

Memiliki Harga sebagai Chief Memutuskan Factor

Sebagai keputusan organisasi yang luas, CRM dianggap sebagai investasi keuangan yang berat. efektif, manajer TI harus dapat membubarkan komitmen keuangan antara jalan pintas proses beberapa dan efisiensi.

Melainkan, satu juga dapat mengurangi biaya dengan memilih opsi tampaknya murah. Ini berarti bahwa Anda baik membeli opsi usang atau mendapatkan kehilangan-out pada fungsi kunci.

Memilih Merek Terbesar

Saat ini, CRM adalah industri sangat terpuji dengan beberapa merek kelas dunia dan pemain terkemuka.

Jika Anda menjaga nama merek sebagai faktor ekuitas terbesar, mungkin tidak selalu mendukung semua fungsi penting. Ini mengharuskan Anda untuk memastikan bahwa CRM Anda mendukung semua fungsi penting.

Membuat Fitur Overload

Mengingat banyak hal, Fitur kelelahan adalah hal yang nyata. Sini, memiliki banyak fitur berarti bahwa fungsi utama tetap tidak terpakai.

Mengingat API PC atau ponsel CRM, setiap klik tambahan berarti penurunan progresif dalam aplikasi adaptasi.

Sementara itu, seorang manajer TI akan dapat memilih CRM yang tepat dengan fitur yang dapat menambah dan meningkatkan fungsi bisnis yang diperlukan.

Mengidentifikasi dan Melengkapi Industri Anda

Saat ini kami memiliki beberapa pilihan CRM yang disesuaikan untuk industri vertikal tertentu. Di samping itu, kita memiliki kesamaan CRM API bahwa dukungan utilitas generik.

Departemen TI harus mampu mengidentifikasi dan memeriksa fitur yang tepat untuk setiap bisnis atau organisasi.

Bahkan dengan aplikasi yang tepat dari logika, kesalahan-kesalahan ini bisa menjadi motif pendorong di belakang memilih CRM organisasi Anda. Hanya tidak komit mereka.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk