Mengapa Sederhana Penjualan Tracking adalah Greatest Penjualan Hack?

Rumah > produk > Penjualan > Mengapa Sederhana Penjualan Tracking adalah Greatest Penjualan Hack?

Sales TrackingJika Anda memiliki afinitas dan pengambilan risiko mentalitas untuk Google untuk hack penjualan, maka saya pikir itu adalah taruhan yang aman untuk mengasumsikan bahwa tidak memiliki waktu atau energi untuk mengeluarkan pada gimmicks yang tidak benar-benar bekerja dalam situasi penjualan praktis.

Mari saya jelaskan pendekatan yang benar-benar bekerja. Jujur!

ultra Proses pelacakan penjualan disederhanakan.

Pertama-tama, kunci hacking penjualan Anda adalah untuk memahami beberapa tujuan dan interaksi dari berbagai tim / individu. Ketika pipa penjualan end-to-end Anda memerlukan koordinasi antara beberapa departemen, itu bisa menjadi turn mudah menjadi sumber kebingungan dan konflik antara beberapa pihak.

Dengan pelacakan penjualan yang komprehensif, Anda dapat melepaskan kompleksitas dan menciptakan proses yang efisien untuk menangani beberapa proses dan pihak. Anda juga dapat membuat tujuan spesifik yang bisa dikejar oleh masing-masing tim penjualan Anda. Karena itu, bisa juga bebas lebih banyak waktu dan energi untuk fokus pada hal-hal yang benar-benar peduli pada akhirnya.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menyusun strategi dan mengatur kegiatan sehari-hari Anda pada tujuan khusus daripada jelas menyematkan tujuan penjualan Anda pada ketekunan karyawan.

Pada artikel ini, kami akan mencoba untuk menjelaskan bagian yang berbeda dari proses penjualan yang dapat disederhanakan bawah Platform pelacakan penjualan. Ini juga akan menyebabkan cara yang lebih langsung dan ringkas mencapai tujuan penjualan Anda.

Begitu, sekarang mari kita mempertimbangkan aspek-aspek yang berbeda dari aktivitas pelacakan penjualan.

Menyelaraskan bertentangan Penjualan Tim Tujuan dan Sasaran

Dalam sebuah tim penjualan normal vertikal, Anda dapat melihat beberapa poin dari konflik kepentingan atau gesekan antara anggota tim internal dan departemen.

Biarkan aku bicara langsung tentang contoh khusus ini.

Semua orang penjualan yang dikenal egois tentang tujuan dan target mereka sendiri. Biasanya, tujuan tim mengambil kursi belakang untuk obsesi utama mereka memenuhi target mereka masing-masing. Sebagai contoh, orang penjualan dapat berhemat dan penawaran tanah oleh pemangkasan margin keuntungan tanpa mendapatkan persetujuan manajemen yang diperlukan.

Di dalam, seorang manajer penjualan akan diperlukan untuk mempertimbangkan dan menjaga margin keuntungan dan volume omset. Peran manajer penjualan juga akan menjaga gambaran yang lengkap dari seluruh proses penjualan. Sementara itu, peran seorang manajer di sebuah hirarki yang lebih tinggi akan memastikan bahwa persamaan harga-volume tweak untuk menghasilkan keuntungan maksimal.

SEBUAH sistem pelacakan penjualan memungkinkan Anda menghubungkan titik-titik sentuhan yang berbeda dan mencerminkan kemajuan pada setiap titik sentuh. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan umpan balik untuk memperbaiki margin keuntungan individual.

Lewat sini, sistem pelacakan penjualan sederhana dapat menyelaraskan departemen dan tujuan anggota individu menjadi tujuan penjualan organisasi Anda. Hal ini memungkinkan seluruh penjualan Anda vertikal menjadi lebih kolaboratif dan terhubung dengan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

Maksimalkan nomor Anda Memimpin nilai tinggi

Jika Anda tidak memiliki konsep untuk end-to-end memimpin pelacakan, Anda hanya kurang suatu sistem yang efektif untuk memproses semua mengarah masuk. Pada kasus ini, you are liable to just end-up focusing on memaksimalkan volume prospek Anda daripada meningkatkan kualitas memimpin. Ketika Anda menggantikan kuantitas memimpin untuk kualitas, seluruh upaya tim penjualan dapat tersebar dan tumpul di pasar bersangkutan.

Tapi diwaktu yang sama, Anda harus memiliki volume prospek cukup untuk menjaga tim penjualan sibuk dan terlibat.

Dalam dilema ini, Anda harus menjaga keseimbangan untuk kedua sisi persamaan. Itu perangkat lunak pelacakan memimpin menawarkan metrik alternatif untuk evaluasi - nilai memimpin.

Dalam istilah sederhana, itu total belanja terjadi untuk setiap dikonversi memimpin.

Dalam kasus kampanye pemasaran langsung, Anda dapat menghitung nilai memimpin menggunakan persamaan berikut.

Memimpin Nilai = Total pengeluaran pemasaran / Jumlah Memimpin dikonversi

Ini berarti bahwa Anda sekarang dapat mulai mengganti nilai utama Anda diperoleh kuantitas memimpin / kualitas.

Konsep nilai timah membentuk konsep baru yang menarik. Ini memungkinkan Anda tahu tentang kembalinya untuk setiap dolar pemasaran yang dihabiskan.

Langkah proses bijaksana untuk Meningkatkan nilai Memimpin dengan Tracking Kapture CRM Penjualan

The Kapture CRM memimpin pelacakan memungkinkan Anda menetapkan atau label setiap menyebabkan sumber yang sebenarnya atau kampanye.

  1. Dengan pengolahan penjualan tahap-bijaksana, Anda dapat dengan mudah mempelajari yang menyebabkan sumber menunjukkan lebih menjanjikan; mana yang berkembang ke tahap berikutnya dan mana yang akan dihilangkan.
  1. Setelah itu, Anda dapat memfokuskan kegiatan pemasaran Anda pada memaksimalkan nilai memimpin Anda. Serentak, Anda dapat mulai menghapus lead nilai yang rendah dari saluran memimpin Anda.

Ketika Anda secara sistematis meningkatkan nilai lead pemasaran Anda, Anda secara proporsional dapat meningkatkan konversi bisnis Anda.

Ada banyak manfaat dari mendekati penjualan melalui tertutup pendekatan single window. Pada bagian awal, Anda dapat menandakan transisi memimpin Anda dalam berbagai tahap. Pada bagian sekunder, Anda kualifikasi lead tertentu untuk meningkatkan konversi penjualan akhir Anda.

Hal ini akan bertindak untuk meningkatkan aliran pendapatan akhir Anda.

Pemetaan dan Pelacakan Seluruh Tenaga Kerja Anda

Bahkan hari ini, penjualan penjangkauan dan pertemuan langsung tetap menjadi aliran pendapatan yang menonjol bagi sebagian besar bisnis.

Ini mengharuskan Anda untuk melacak dan mengelola seluruh tim penjualan Anda Untuk ini, Anda perlu memaksimalkan klien kapasitas penanganan Anda dari tim penjualan Anda.

Mari kita membahas masalah utama yang menahan tim penjualan Anda?

Hal ini biasanya terjadi menjadi kemampuan untuk memperbaiki pertemuan yang tepat dan mencapai prospek yang tepat.

Sebuah sistem pelacakan penjualan memungkinkan prospek Anda Anda memetakan-out atas seluruh geografi. Ini memungkinkan Anda memaksimalkan jumlah pelanggan bertemu di setiap outing. Hal ini meningkatkan jumlah Anda kunjungan pelanggan individu.

Sebuah sistem yang mendorong keterlibatan pelanggan juga akan meningkatkan jumlah Anda dari kunjungan pelanggan dan penetrasi pasar.

Sistem ini memungkinkan Anda menutupi jumlah maksimum prospek untuk setiap outing, yang biasanya berarti jumlah yang lebih tinggi dari pertemuan. Hal ini membantu Anda meningkatkan pesanan pelanggan, jumlah dan volume.

Sebuah sederhana sistem pelacakan penjualan dapat menyelaraskan tujuan masing-masing departemen dan anggota dengan pemenuhan target penjualan organisasi. Ini juga memungkinkan Anda membuat serangkaian tujuan penjualan dicapai untuk setiap eksekutif penjualan.

Dengan menggabungkan bagian-bagian yang berbeda dari proses penjualan, Anda dapat meningkatkan hasil gabungan dari proses penjualan seluruh.

Ini akan membutuhkan Anda untuk mengelola pipa penjualan Anda melalui pipa penjualan.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

2 komentar

  1. Hi, thank you for this post I agree with you that the key to hacking your sales is to understand the multiple objectives and interactions of different teams/individuals. very useful information on how to hack sales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk