Pendekatan Ilmiah untuk Kumpulkan Tersier FMCG Data Pelanggan

Rumah > Pelayanan pelanggan > Manajemen Data Pelanggan > Pendekatan Ilmiah untuk Kumpulkan Tersier FMCG Data Pelanggan

FMCG Tersier data Mengumpulkan

Di masa lalu 3 tahun, pasar FMCG India telah meledak dengan ‘Sachet Fenomena’. Pemain terbesar di berbagai ceruk sudah mulai agresif mengejar akuisisi pelanggan dengan pengenalan penerbangan sachet harga di titik-titik harga ₹ 1.

distribusi samping, biaya iklan produk ini dalam lagu crores, sambil berharap dan berdoa bahwa penjualan akan meningkat.

Ada cacat melekat harapan ini dan berdoa model iklan. Tidak ada bukti ilmiah bahwa setiap rupee dihabiskan untuk sebuah iklan yang menghasilkan pembelian.

ENTER Claude C HOPKINS

Claude C Hopkins sering disebut-sebut sebagai bapak periklanan modern menggunakan pendekatan ilmiah untuk proses akuisisi pelanggan.

Pada awal abad 20, iklan surat kabar yang berbasis faktual nya memainkan peran utama dalam distribusi luas dan adopsi produk seperti;

  • Pepsodent
  • Quaker Oats
  • Palmolive dan banyak lagi

Seperti tahun-tahun berlalu, ajarannya sering diabaikan sebagai pengganti pengujian, ROI didorong bentuk yang lebih rendah dari iklan.

Tapi sudah waktunya untuk mengambil kembali kekuasaan.
Iklan tidak lagi menjadi permainan orang buta, dan yang lebih penting, dengan luas penggunaan media sosial produsen FMCG dapat memperoleh data pelanggan tersier dari Facebook dengan bantuan dari Pendekatan Ilmiah Claude Hopkins’ untuk akuisisi pelanggan.

Dengan lebih dari satu miliar Pengguna Aktif, merek Anda dapat menjangkau setiap segmen usia melalui platform.

Dari Satu Miliar Pengguna di Facebook;

1 - 88% terletak pada 18 - 29 ruas

2 - 84% terletak pada 30 - 49 segmen usia

3 - 72% terletak pada 50 - 64 segmen usia

4 - 62% terletak pada 65+ segmen usia.

CARA PAKAI MODEL IKLAN PALMOLIVE'S 20TH CENTURY UNTUK MENGUMPULKAN TERSIER DATA FMCG MENGGUNAKAN FACEBOOK LEAD ADS

Daya tarik keindahan adalah keinginan kuat yang bisa menyadap dan Claude Hopkins menggunakan strategi yang tepat ini banding utamanya sambil memperkenalkan Palmolive ke pasar sabun. Tapi pertanyaannya tetap. Bagaimana Anda bisa meniru strategi pemasaran nya untuk era digital? Berikut adalah cara ;

1 - RUN A FACEBOOK LEAD IKLAN DENGAN TRIAL KUPON GRATIS - BAIK SETIAP TOKO YANG MENJUAL PRODUK ANDA

Claude C Hopkins Says;

kutipan-1

2 - DI FACEBOOK LEAD AD, TALK ABOUT USP ANDA DAN MENAWARKAN GRATIS TRIAL KUPON DI BURSA UNTUK NAMA MEREKA, E-MAIL, DAN NOMOR TELEPON

Claude Hopkins mengatakan;

tanda kutip 2

3 - PUT THE lead yang dihasilkan KE AN AUTOMATION EMAIL MANA ANDA KIRIM PIMPIN A KUPON DENGAN ALAMAT DARI DEALER TERDEKAT, ATAU DALAM SKENARIO KASUS TERBAIK memilikinya dikirim ke MEREKA

Claude Hopkins mengatakan;

tanda kutip 3

4 - MENDAPATKAN PELANGGAN AKUISISI BIAYA GAMBAR CLEAR BERDASARKAN UANG ANDA MENGHABISKAN ON IKLAN PLUS BIAYA PRODUK.

Claude Hopkins mengatakan;

“Biaya iklan, termasuk penebusan kupon itu $700. Hasil dari, beberapa ribu perempuan menggunakan sabun ini dengan pengetahuan penuh kualitas dan tujuan.”

tanda kutip 4

MANFAAT MENGGUNAKAN PENDEKATAN FACEBOOK UNTUK MENGUMPULKAN DATA TERSIER

penyedia data pihak ketiga mungkin memiliki gerombolan pelanggan untuk menargetkan, tapi pesan pemasaran Anda akan menjadi tamu yang tidak diinginkan ke dalam gelembung hidup mereka.

Menggunakan pendekatan iklan Facebook memimpin, orang-orang yang mendaftar untuk sebuah percobaan gratis adalah pelanggan bersemangat menunggu untuk menggunakan produk dan mendengar dari Anda.

Dengan lead Anda dihasilkan dari Facebook Anda bisa;

1 - Menjalankan operasi penelitian pelanggan yang efektif sebelum meluncurkan produk baru

2 - Mengarahkan pengguna ke toko dengan bujukan untuk uji coba gratis

3 - Meningkatkan distribusi dengan data berbasis bukti pada meluasnya penggunaan produk Anda berdasarkan jumlah uji coba gratis yang diminta.

Setelah Anda memiliki semua mengarah Anda dalam sistem Anda - Anda dapat menggunakan tersier perangkat lunak pelacakan penjualan untuk mengelola lead ini dengan memelihara mereka ke calon pelanggan.

CARA MENGUMPULKAN OFFLINE TERSIER DATA PELANGGAN

formulir umpan balik

Sebelum munculnya data tersier perangkat lunak manajemen CRM, alat-alat sederhana dari sebuah pena dan kertas menjabat sebagai media untuk mengumpulkan data tersier. Anda dapat menggunakan alat ini sebagai alat untuk mengumpulkan data tetapi untuk secara efektif mengelola informasi ini penjualan tersier perangkat lunak pelacakan dapat mengoptimalkan proses pengasuhan memimpin Anda.

Yang mengatakan bahwa, bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke FMCG CRM, Anda dapat mengumpulkan data tersier offline menggunakan;

1. Masukan Formulir

Ini adalah cara yang bagus untuk tidak hanya mengumpulkan data tetapi juga mendapatkan umpan balik real-time tentang produk Anda. Dari apakah pelanggan menyukai produk Anda, umpan balik pada perbaikan yang dapat dibuat - bentuk tanggapan dapat membantu tim Anda mencari tahu apa yang pasar sedang mencari dan apakah atau tidak, produk Anda memecahkan titik nyeri yang ada atau tidak.

2. Mendaftar Formulir dan Kupon Gratis

Mendaftar bentuk dapat digunakan untuk membangun sebuah daftar pra-peluncuran offline pembeli potensial. Dengan menuju ke toko ritel yang Anda targetkan dan menawarkan pelanggan mereka sampel produk Anda, Anda mendapatkan umpan balik instan pada apakah atau tidak - pembeli tersebut ingin diberitahu tentang produk Anda peluncuran besar. Dengan menawarkan kode kupon gratis dikirim ke alamat email mereka, Anda dapat menginduksi prospek tertarik untuk menawarkan kontak mereka.

KESIMPULAN

tanggapan cepat dan penelitian yang cepat dengan kemampuan untuk mengkalibrasi korban berdasarkan umpan balik yang diterima adalah keterampilan tangkas yang dapat membantu produsen FMCG dalam mencapai distribusi luas dan adopsi produk. Tapi metrik kunci untuk kemampuan ini untuk mengkalibrasi adalah data. Pelanggan Anda perlu memberitahu Anda jika mereka ingin produk Anda atau tidak. uji coba gratis adalah umpan yang akan membantu Anda mengumpulkan data pelanggan yang relevan. Menggunakan data ini - Anda dapat membangun database Anda sendiri dari pembeli tertarik hiper-ditargetkan melalui kedua saluran online dan offline.

Sambil mengelola data yang besar - maka dibutuhkan suatu sistem untuk mengkonsolidasikan informasi ini ke wawasan ditindaklanjuti. Kapture ini FMCG CRM dapat membantu Anda mengelola jaringan distribusi, mengungkap peluang ritel baru dan mengelola primer, Data sekunder dan tersier pada dashboard tunggal.

Anda dapat meminta untuk FMCG DEMO GRATIS Sini.
Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk