Psikologi menutup tawaran lainnya di meja Anda

Rumah > Inside Sales > Psikologi menutup tawaran lainnya di meja Anda

how to close more deals

Di dalam penjualan adalah seni penawaran penutupan di meja Anda. Dengan teknologi berkembang dan fitur, tawaran yang paling protokol efisien untuk di dalam penjualan, satu hal yang masih tetap dasar untuk setiap jenis penjualan adalah meyakinkan pelanggan. Memahami bahwa setiap pembeli yang meyakinkan memiliki proses pemikiran dan kunci untuk hack yang, memahami psikologi di balik itu. Begitu, ilmu membantu Anda menutup penawaran lebih banyak dan lebih cepat dengan memahami cara mengemudi pelanggan Anda menuju penutupan diinginkan.

Di sini adalah 8 cara psikologis untuk membantu klien Anda untuk bersandar lebih ke arah produk Anda selama di dalam panggilan penjualan / lapangan:

Teori timbal balik:

Teori timbal balik menyatakan bahwa, Anda selalu mendapatkan apa yang Anda berikan. Ini bukan filosofi tapi trik psikologis. Setiap kali seseorang melakukan sesuatu untuk kita, otak kita condong terhadap mereka. Inilah sebabnya mengapa bebas percobaan bekerja. Ketika pelanggan tahu tentang ‘free-trial’ menawarkan dan mencoba mereka, otak mereka merasa seperti mereka perlu mengambil kesepakatan sebagai nikmat. Hal ini mungkin tampak sangat tidak logis tetapi selalu bekerja. Statistik menunjukkan bahwa orang-orang yang mengambil percobaan gratis lebih mungkin untuk melakukan mengambil kesepakatan. Begitu, fokus pada uji coba gratis selama panggilan penjualan dalam Anda.

Membuat mereka ‘miss’:

It is the tendency of human brain to focus on what we are not getting than what we get. To use this for your inside sales pitch; membuat mereka fokus pada apa yang mereka hilang tanpa produk Anda. Perasaan tidak memiliki / melakukan sesuatu membujuk pembeli untuk membeli.

menawarkan Kurang:

Orang cenderung menjadi bingung dan kehilangan ketika Anda menawarkan mereka terlalu banyak hal. Hal ini karena otak mereka cenderung untuk menganalisis segala sesuatu. Jika Anda memiliki terlalu banyak fitur atau varian yang ditawarkan, mengurutkan mereka ke dalam kategori. Juga, Anda dapat memahami kebutuhan mereka dan memberi mereka beberapa pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka sehingga mereka memiliki analisis yang lebih rendah membuat. Percayalah kepadaku, ini bekerja.

Bermain kartu pesaing Anda terlalu:

Seringkali ketika Anda membuat pitch, Anda memberitahu mereka bagaimana produk Anda lebih baik dalam banyak cara. Salah satu cara terbaik adalah untuk menargetkan hal-hal pesaing langsung Anda kurang. Pikirkan tentang itu. Mereka akan kembali dan membandingkan produk Anda untuk pesaing Anda lagian. Begitu, jika Anda telah mengatakan kepada mereka apa yang mereka tidak menawarkan, yang akan selalu tinggal di pikiran mereka saat mengambil keputusan. Ini membantu mereka condong ke arah Anda.

Bantu mereka mendapatkan lebih dari kelumpuhan tindakan:

Sebagian besar kali, after the inside sales team makes a pitch, mereka melakukan tindak lanjut untuk gerobak klien terhadap penutupan tapi, menawarkan mereka untuk kembali, dan memberi mereka definitif ‘berikutnya aksi’ langkah akan mengurangi banyak usaha Anda. Untuk memasukkannya ke dalam cara yang lebih sederhana, memberitahu mereka ‘Yang harus Anda lakukan adalah memilih uji coba gratis kami’ atau ‘hanya memberi saya panggilan’. psikologis, otak mereka menjangkau tindakan yang ketika mereka melihat tindak lanjut surat dari Anda.

Kecepatan selalu menang:

Siapa yang tidak suka hal-hal yang cepat? Dari mobil untuk cat kuku, setiap pilihan adalah tentang apa yang cepat. Selalu gunakan faktor yang membuat produk Anda terlihat seperti multi-Tasker. Membuat mereka merasa seperti produk Anda lebih cepat dari kecepatan cahaya. Jika kecepatan tidak berlaku untuk produk Anda kemudian mencoba dan fokus pada ketahanan. Dalam sebuah survei yang dilakukan di supermarket, orang membawa lebih banyak produk yang memiliki label ‘cepat’, 'cepat', ‘Instan’ dll. Karenanya, terbukti.

Pecahnya email:

Di dalam penjualan, dengan sedikit trik, panggilan mati bisa bangun terlalu. Ketika Anda merasa panggilan Anda sudah dingin, mengirim mereka surat perpisahan. Tanyakan kepada mereka apa yang salah selama proses meyakinkan mereka, hanya untuk membuat proses Anda lebih baik. Anda akan kagum bahwa kesepakatan dapat menghangatkan entah dari mana. Hal ini karena pelanggan biasanya tidak memiliki alasan yang kuat mengapa mereka pergi dingin (Kebanyakan). Begitu, mereka mulai memberikan Anda menawarkan kesempatan kedua dan voila! Jika tidak, umpan balik selalu dihargai, bukan?

Gunakan trik psikologis selama pitch, menelepon atau bahkan ketika menyusun surat. Anda tahu bahwa produk Anda adalah penjualan-layak dan itulah mengapa Anda berada dalam bisnis ini. Pelanggan Anda terlalu perlu untuk sampai ke sana. Untuk itu, tips ini bisa membantu. Kita perlu memahami bahwa bagaimanapun maju industri penjualan telah menjadi, pada akhir hari itu adalah pelanggan yang membutuhkan meyakinkan dan motif penjualan bermuara hanya itu.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk