Manajemen Operasi di FMCG: Mengembangkan dan Mengelola Jaringan Ritel Dioptimalkan

Rumah > Industri > Eceran > Manajemen Operasi di FMCG: Mengembangkan dan Mengelola Jaringan Ritel Dioptimalkan

Operations Management in FMCG

Apakah Anda terus-menerus berjuang untuk memahami operasi lapangan di luar ruangan Anda? Apakah Anda berjuang untuk memberdayakan budaya kerja yang lebih baik?

Meskipun tim lapangan tetap salah satu generator pendapatan yang signifikan bagi perusahaan, sebagian besar telah diabaikan sebagai terakhir sebagai beberapa tahun.

Tim lapangan melaporkan kemajuan penjualan mereka pada akhir hari dan tim tanah Anda membutuhkan untuk kata-kata mereka. Hal ini juga telah melihat lonjakan besar dalam nilai yang dirasakan antara tahun terakhir.

manajemen karyawan adalah istilah yang sangat besar yang mencakup faktor multifaset, seperti keterlibatan karyawan, pemantauan karyawan, manajemen kinerja, karyawan retensi dll.

Penelitian Profesor Collins’ menunjukkan bahwa dibandingkan dengan perusahaan yang tidak berlatih strategi manajemen karyawan, perusahaan-perusahaan yang melakukan dapat mengalami-

  • 22% pertumbuhan pendapatan yang lebih tinggi
  • 23% pertumbuhan laba yang lebih tinggi
  • Lebih 66% pengurangan pergantian karyawan

Tapi, ketika datang ke industri FMCG, itu menjadi sedikit rumit.

FMCG adalah industri-benar customer-centric. Pertumbuhan perusahaan FMCG hanya tergantung pada pendapat pelanggan. Pendapat pelanggan yang lebih tinggi berarti lebih banyak produk yang dijual, lebih rak margin yang diduduki dan lebih baik di setiap unit.

dgn cara yg menyolok, 70% membeli pengalaman didasarkan pada bagaimana pelanggan merasa mereka diperlakukan. Anda dapat mempengaruhi ekspektasi pelanggan berdasarkan penawaran produk yang dipersonalisasi, siklus pengiriman lebih pendek, ukuran kualitas yang ketat, keterlibatan pelanggan, dan loyalitas merek.

Dalam rangka mempertahankan harapan pelanggan yang tinggi seperti, Anda perlu memiliki modus operandi yang besar untuk karyawan dan manajemen produk.

Do you ever use perangkat lunak CRM untuk industri FMCG, mengintegrasikan dengan sistem kantor Anda? Jika tidak, maka itu adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan.

Menangani informasi seluruh operasi Harian

Jika Anda bertanya setiap manajer distribusi mengalami, mereka akan mengatakan bahwa manajemen informasi yang lebih baik dan kolaborasi adalah kunci untuk operasi halus.

Dengan mengalihkan seluruh interaksi Anda melalui struktur CRM, Anda dapat mempercepat setiap proses. Anda juga dapat menangani beberapa kegiatan independen.

Itu software FMCG CRM gives the opportunity to manage multiple work activities through a single platform. Portal berbasis cloud memungkinkan Anda membuat kelompok kerja, menambahkan karyawan baru, set hirarki karyawan, menetapkan karya dan menerima laporan kerja yang dibutuhkan.

Sebuah platform yang efektif tunggal berarti Anda tidak harus membuat portal yang berbeda atau mengintegrasikan beberapa aplikasi untuk berkomunikasi. Anda bisa mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan oleh penebangan di aplikasi ini hanya. Ini akan menghemat waktu dan membuat pekerjaan Anda lebih terorganisir.

sistem yang terintegrasi ini memperkuat struktur alur kerja dan membentengi layanan pelanggan juga.

Set-up zona karyawan unik modus operandi

Ketika kita mengatakan Consumer Goods bergerak cepat, omset penjualan Anda tergantung pada kemampuan untuk mengubah produk ke konsumen di awal.

Hal ini membuat perlu untuk memberikan produk sesegera mungkin dan mengurangi penundaan operasional.

Anda dapat memvisualisasikan proses distribusi sebagai lingkaran setan generasi rangka, menemukan ruang rak dan meningkatkan penjualan.

FMCG Order Cycle

Ini, gantinya, menjadi proses setan untuk meningkatkan penjualan produk Anda.

Dalam situasi ini, kemampuan karyawan Anda untuk menanggapi panggilan pelanggan juga merupakan faktor penting. Begitu, biasanya, karyawan mendapatkan ditunjuk untuk daerah yang berbeda untuk memastikan pengiriman lebih cepat.

Tapi untuk berhasil melaksanakan seluruh proses alokasi karyawan dan distribusi pekerjaan yang Anda butuhkan portal berbasis cloud untuk manajemen informasi.

Itu aplikasi CRM helps you set a suitable protocol to set-up employee zones on the basis of area or geographical position. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendistribusikan pekerjaan Anda yang ditunjuk dalam tim Anda.

Dengan fitur-fitur yang menguntungkan, Anda dapat melacak dan mendapatkan semua informasi, terkait dengan memesan pengiriman. Anda dapat membentengi pemantauan karyawan Anda dan menjaga-up pengakuan atas kerja keras dan dedikasi.

Hal ini pada akhirnya akan meningkatkan keterlibatan karyawan dan mengurangi tingkat turnover karyawan juga.

Buat cara yang lebih cepat untuk membuat Keputusan

Ketika Anda bekerja dengan tim besar, sulit untuk memastikan bahwa kebutuhan semua orang selalu disimpan dalam lingkaran. Kurangnya informasi menciptakan kesalahpahaman dan akhirnya bayangan semangat tim Anda.

CRM karyawan dashboard menciptakan cara yang lebih baik untuk mengelola tanggung jawab pekerjaan.

Itu perangkat lunak manajemen karyawan memungkinkan Anda set-up hirarki pelaporan otomatis. Setiap informasi diperbarui akan dapat diakses oleh semua tim karyawan terkait yang memastikan bahwa solusinya adalah bebas dari kesalahan manual.

Anda dapat mengatur struktur pelaporan yang terpisah untuk masing-masing tim, menurut hirarki.

Seorang karyawan dapat melaporkan, meng-upload status pesanan, menaikkan tiket untuk penyelidikan karyawan dan berbagi dengan orang lain. Dalam metode ini, semua orang bisa tahu apa yang terjadi dan di mana itu terjadi.

CRM for FMCG

Bahkan Anda dapat mengatur panggilan dan pertemuan pengingat dengan vendor yang berbeda sehingga karyawan Anda tidak pernah bisa kehilangan panggilan tindak lanjut penting atau pertemuan. Selain, Anda bisa mendapatkan IBU untuk setiap pertemuan melalui sistem CRM Anda.

Bertemu dan Mengatur Target Kinerja

manajemen kinerja adalah salah satu isu sekarang FMCG manajemen Retail. Jika Anda tidak dapat mengukur kinerja tim Anda, Anda tidak dapat menemukan cara yang efisien untuk meningkatkan kinerja Anda.

Aplikasi CRM memungkinkan Anda mengikuti kinerja karyawan dalam dashboard CRM.

Menetapkan target untuk setiap karyawan dalam sistem, Anda dapat mengukur hasil yang rapi dengan menganalisis laporan berdasarkan aplikasi CRM.

Ini memberi Anda kesempatan untuk melacak kemajuan pekerjaan karyawan dalam pandangan dashboard terpadu. Anda dapat mengatur jangka waktu laporan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Sangat penting bahwa karyawan merasa nyaman dengan satu sama lain untuk pemahaman yang lebih baik, konflik yang lebih rendah dan peningkatan produktivitas. Sebuah program manajemen karyawan yang tepat dapat memastikan bahwa dan menyediakan unsur-unsur yang diinginkan untuk kemajuan pekerjaan dan pengembangan profesional. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan lingkungan kantor dan budaya kerja yang terjadi menjadi bagian penting dari pengembangan bisnis.

perangkat lunak CRM untuk industri FMCG adalah alat manajemen karyawan yang tepat, yang menunjukkan hasil dalam meningkatkan retensi karyawan dan meningkatkan ROI.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk