Live chat: Pelanggan apa Cinta dan Benci

Rumah > Solusi > Obrolan > Live chat: Pelanggan apa Cinta dan Benci

Live chat support

Bayangkan Anda sedang menuju ke toko tas.

Dengan jumlah tak terhitung tas hadir di rak, Anda pasti mendapatkan kewalahan. Mendadak, Anda sadar bahwa Anda tidak tahu mana yang akan ideal untuk kebutuhan Anda.

Anda melihat-lihat toko untuk mendapatkan bantuan, Namun ada bahkan bukan penjual tunggal yang tersedia. Semua yang Anda lihat adalah catatan kecil dengan e-mail atau nomor kontak untuk membantu Anda dengan masalah tersebut.

apa-pelanggan-cinta-dan-benci

Bagaimana Anda menilai pengalaman pelanggan Anda?

Jika saya benar, Anda akan meninggalkan toko dan kepala ke satu sama lain; sambil berpikir tentang bagaimana menyedihkan pengalaman ini. Sekarang, jika Anda melihat dekat, secara online dan di dalam toko bisnis tidak semua yang berbeda. Kurangnya bantuan saat melakukan pembelian adalah salah satu skenario yang paling umum dalam e-commerce.

“77% dari pelanggan tidak akan melakukan pembelian jika tidak ada dukungan live chat,”Menurut laporan Bisnis 2 Masyarakat. Sementara angka-angka harus cukup bagi orang untuk mengintegrasikan live chat software ke website mereka segera, tapi sayangnya, itu tidak begitu sederhana!

Saya yakin beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya “apakah live chat sangat menarik bagi pelanggan, mengapa beberapa pelanggan online menilai mereka yang khas live chat pengalaman begitu miskin?”

Seperti yang saya katakan, IT IS NOT SO SIMPLE!

Bila menggunakan layanan seperti live chat, Anda juga harus belajar untuk menggunakannya secara optimal. hanya memiliki dukungan live chat tidak akan melakukan apapun yang baik. Biarkan saya berbagi atas 3 poin untuk mengikuti dan orang-orang untuk menghindari ketika Anda memilih untuk solusi dukungan live chat.

Hal pelanggan akan datang kembali untuk;

hidup-chat-apa-pelanggan-cinta-dan-benci

  • aksesibilitas mudah

Ketika pelanggan memiliki internet di belakang dan panggilan mereka, mereka tidak suka menunggu tanggapan. Dan, mengapa mereka? Mereka mengharapkan informasi di ujung jari mereka. Sebagai pelanggan sendiri, Saya lebih suka chatting di tempat daripada login ke account e-mail saya untuk menulis surat saat melakukan pembelian; itu no-brainer. Pelanggan Anda akan memiliki pengalaman yang lebih halus ketika seseorang yang tersedia untuk menjawab pertanyaan mereka tepat di waktu, karena membuat gangguan di teluk.

  • pengalaman pelanggan pribadi

Bagian terbaik dari menggunakan dukungan pelanggan online adalah bahwa pelanggan tidak perlu menceritakan seluruh cerita untuk perwakilan. Hal ini telah dimungkinkan oleh ketersediaan riwayat browsing dan pembelian masa lalu (jika berlaku). dalam kasus, di mana mereka perlu menghubungi Chat Live Support lebih dari sekali, mereka mengharapkan rep untuk dapat mengambil tempat mereka tinggalkan.

  • komunikasi langsung

layanan langsung merupakan salah satu komponen terpenting dari harapan pelanggan meningkat dari pengalaman online mereka. Jika saluran yang menyediakan jawaban dan cepat solusi instan sudah tersedia untuk mereka, mereka akan menghemat waktu mereka dan memilih untuk itu. Ini adalah alasan utama pelayanan pelanggan waktu respon telah turun turun dari jam ke detik, membuat email hampir usang.

Sekarang untuk hal-hal yang akan membuat pelanggan menghilang

  • Lambat waktu pegangan

Jika ada satu orang akan setuju pada adalah bahwa tidak ada yang suka bila Anda sudah menceritakan cerita dari awal kembali dan lagi ke rep customer care pada panggilan telepon. Forrester Research mengatakan bahwa “77% orang setuju bahwa menghargai waktu mereka adalah hal yang paling penting perusahaan dapat lakukan untuk menyediakan mereka dengan pelayanan yang baik.” Hal ini meningkatkan dalam kasus konsumen online.

Meskipun agen dukungan pelanggan terlatih dapat menangani chatting dengan 2-4 pengunjung pada saat yang sama tanpa kompromi pada kualitas, Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk peningkatan jumlah pengunjung. Karenanya, mempertimbangkan kembali tenaga kerja Anda menetapkan tugas untuk dan mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk menangani chatting.

  • Kurangnya respon

pengalaman buruk dengan live chat datang ke cahaya ketika tidak ada satu tersedia untuk chatting. Sejujurnya, tidak akan mengganggu pelanggan Anda lebih dari masalah ini bahwa dukungan Live Chat Anda dibiarkan tanpa dijaga ketika pesan pop-up dengan jelas mengatakan bahwa seseorang di ujung lainnya akan tersedia untuk menanggapi setiap saat. Begitu, bukannya menyesatkan pop-up mengatur harapan pelanggan yang tepat dengan membuat fitur yang tersedia hanya ketika tim Anda juga tersedia.

  • Miskin pengalaman pasca-chatting

Terlepas dari interaksi yang terjadi selama obrolan, pos chatting pengalaman penting serta. Pastikan untuk melakukan tindak lanjut dan meminta umpan balik yang berharga kepada pelanggan Anda. Ketika meminta umpan balik, konsumen online modern yang berharap bahwa itu benar-benar penting dan menghargai kesempatan untuk menilai layanan yang disediakan. Mereka bahkan meninggalkan komentar mereka pada kualitas layanan dan saran untuk membuatnya lebih baik juga. Begitu, pastikan Anda dapat memberi mereka yang.

Dengan Live Chat Support di sisi Anda, tidak ada yang meragukan keberhasilan bisnis Anda.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Sakshi
Penulis:
Sakshi
Tentang:
Dasarnya unik dan berwawasan. sakshi mencintai perusahaan dari kindle dan dua pudel.
Artikel lainnya: Sakshi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk