Memperoleh perhatian penuh prospek Anda selama penjualan

Rumah > produk > Penjualan > Memperoleh perhatian penuh prospek Anda selama penjualan

Kapture Sales CRM

Hampir semua layanan dan penjualan profesional kadang-kadang menghadapi dilema berikut.

Ketika Anda mencoba untuk berhasil mereproduksi Anda yang paling terlatih dengan baik puncak penjualan, perhatian prospek Anda tampaknya membelok di beberapa arah. Mereka bisa sering melirik smartphone mereka atau lewat tiba-tiba menjadi sangat menarik.

Sederhananya, prospek tampaknya minimal tertarik penjualan Anda. Pada waktu bersamaan, beberapa penjualan profesional lainnya dapat mencapai perhatian prospek gigih ketika mereka melenggang ke penonton mereka. menurut tradisi, orang-orang ini telah dievaluasi sebagai luar biasa profesional penjualan.

Kelima tips akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dan menjaga 100% perhatian prospek selama durasi pertemuan klien. Tak perlu dikatakan, ini juga akan meningkatkan omset penjualan Anda.

Dapatkan mereka dilakukan sebelum mulai Anda

Selama masa lalu, drama Shakespeare berpusat pada percakapan. Tanpa mikrofon dan pengeras suara, it required audience attention and silence for the words to be audible. Pendeknya, mereka diminta untuk benar-benar memperhatikan panggung.

Hal ini dicapai dengan mendapatkan penonton berkomitmen baik sebelum bagian cerita yang signifikan dimulai. Dengan kata lain, drama itu tidak digunakan untuk melakukan penonton. Sudah dibungkus perhatian, penonton mampu menyerap dampak penuh drama.

Anda dapat menerapkan prinsip sampel dalam Anda presentasi penjualan lapangan. Alih-alih mencoba untuk menangkap perhatian melalui lapangan Anda, Anda harus menang dan mempertahankan perhatian pelanggan sebelum-tangan. This could be achieved by using a prospect name or candidacy or directly appealing to them. Sebagai orang cenderung sadar mendengarkan nama mereka, ini akan memastikan bahwa prospek Anda secara mental hadir selama seluruh rentang pitch Anda.

Memberikan USP awal di Awal

Dalam sebuah studi penelitian terbaru, perhatian prospek itu kira-kira berbentuk seperti V-kurva datar. It is the highest in the initial stage, kemudian secara bertahap turun ke pick-up di tahap akhir.

Kebanyakan seniman telah dimanfaatkan metode ini. Sebagai contoh, komedian stand-up akan mulai dengan lelucon yang terbaik dan diakhiri dengan lelucon terbaik kedua.

Juga, Anda perlu membuat penggunaan terbaik dari saat awal ketika perhatian prospek Anda pada puncaknya. Juga, memastikan bahwa transisi informasi Anda yang halus.

Sertakan Demonstrasi grafis

Dalam dunia yang sibuk penjualan langsung, demonstrasi grafis dapat menyampaikan lebih dari seribu kata. Ini memungkinkan Anda menunjukkan koneksi antara beberapa bagian dan kemungkinan. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan-in fakta dan angka, bukan semata-mata tergantung pada bahasa berbunga-bunga.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk