Bagaimana Penjualan CRM meningkatkan Proses Penjualan Anda?

Rumah > produk > Penjualan > Bagaimana Penjualan CRM meningkatkan Proses Penjualan Anda?

Sales CRM

Bahkan dengan beberapa variasi lokal, adalah wajar untuk mengasumsikan bahwa proses penjualan secara global kurang lebih sama. Hampir semua tenaga penjual menghadapi tantangan serupa – mencapai, menarik dan mengelola prospek mereka.

Dalam keadaan ini, Anda dapat bergantung pada CRM penjualan untuk meningkatkan proses penjualan Anda secara keseluruhan. Di sini kita menganalisis langkah-langkah penjualan yang berbeda diperlukan untuk meningkatkan proses Anda.

Langkah 1. Menerima dan menanggapi Leads tertentu

Pada langkah awal, pelanggan Anda tetes query pada setiap titik sentuhan terkait. Ini bisa menjadi bentuk situs, laman media sosial atau antarmuka platform partai ketiga lainnya. Memiliki gabungan semua platform tersebut melalui CRM, Anda memiliki kemampuan untuk menanggapi permintaan klien dalam interval waktu singkat.

Sebuah CRM penjualan mengintegrasikan lead dari beberapa saluran ke sebuah dashboard tunggal. Dengan mengumpulkan lead Anda pada platform tunggal, Anda dapat segmen dan set-up proses respon memimpin. Sebuah dashboard tunggal untuk respon memimpin memungkinkan Anda untuk merencanakan dan mengatur kampanye sesuai dengan kebutuhan memimpin saat ini. Ini juga menjamin bahwa prospek Anda mendapatkan dikelola pada panjang saluran penjualan.

Langkah 2. Menyelaraskan Beberapa Saluran untuk Sumber Tunggal

Pada tahap awal respon timbal, Anda harus fokus pada pengumpulan informasi prospek yang diperlukan. Sebagai contoh, dengan menghubungkan beberapa saluran untuk memimpin tunggal atau prospek, Anda meningkatkan kemungkinan mengamankan titik masa depan kontak.

Sebagai contoh, memiliki prospek Anda sebagai pengikut facebook akan meningkatkan kesempatan Anda konversi.

Langkah 3. Menyusun strategi prospek Engagement

Menurut sebuah studi, memiliki keterlibatan prospek jangka panjang meningkatkan peluang Anda untuk konversi oleh 44%. Dengan CRM penjualan, Anda dapat menempatkan setiap prospek pada titik tertentu dalam saluran konversi.

Anda juga dapat menyusun strategi poin masa depan Anda kontak untuk mencapai peningkatan keterlibatan prospek. Hal ini memastikan bahwa Anda terlibat dengan prospek pada titik-titik di sepanjang garis waktu. Hal ini membantu Anda untuk terlibat dengan prospek individu tanpa muncul mengganggu.

Langkah 4. Pelacakan Penjualan Kemajuan dan Timbal Konversi

Setelah menerapkan CRM penjualan, Anda dapat melacak kemajuan setiap prospek bersama dengan pipa yang ditunjuk. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk konversi penjualan.

Penjualan CRM memungkinkan Anda untuk melacak beberapa titik kontak dan percakapan sejarah. Hal ini membantu Anda untuk mengelola setiap prospek dengan data yang lebih ditindaklanjuti mengenai kebutuhan dan perspektif mereka.

Sebuah CRM penjualan diarahkan untuk memenuhi penjualan kustom Anda dan manajemen memimpin Persyaratan.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk