Pengalaman Pelanggan mengerikan? Berikut adalah Antidote

Rumah > Pelayanan pelanggan > Pengalaman Pelanggan mengerikan? Berikut adalah Antidote

mengerikan-pelanggan-pengalaman-sini-adalah-the-obat penawar

Kami bukan manusia memiliki pengalaman spiritual. Kita adalah makhluk spiritual yang memiliki pengalaman manusiawi. - Pierre Teilhard de Chardin

Teknologi informasi tidak kekuatan pendorong utama di balik bisnis. Ini adalah rekayasa dari pengalaman pelanggan besar yang membuat ekosistem bisnis yang fantastis dan berkembang.

Mari kita ambil contoh: Heinrich adalah tunggu Jerman di antrian panjang di toko ritel. Setelah 20 menit menunggu menyiksa, ia akhirnya mencapai kasir. Bob, pegawai toko mengatakan bahwa garis adalah hanya untuk bagian pakaian dan Anda harus pergi ke jalur lain. Sejak Heinrich berbicara hanya Jerman, dia entah bagaimana berhasil untuk memahami Bob dan berdiri di antrian lain.

Bagaimana Heinrich merasa? Heinrich pergi ke bagian lain dan menunggu seluruh baris hanya untuk mengetahui bahwa ada bug dalam perangkat lunak dan downtime yang terjadi karena itu. Begitu, mengintegrasikan TI dengan budaya adalah kebutuhan jam. Coupling IT dengan perusahaan dan pelanggan budaya berkembang adalah cara untuk maju. waktu bisnis dan lagi membuktikan bahwa komputer adalah alat untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Aint Nobody Punya Waktu Untuk GIF Itu - Menemukan & Berbagi di GIPHY

Sebuah studi Tempkin telah menemukan hubungan yang kuat antara pengalaman pelanggan dan kepercayaan. 86% pelanggan akan membeli kembali produk jika mereka diberikan dengan layanan pelanggan yang luar biasa. sementara hanya 13% cenderung membeli kembali dengan pengalaman pelanggan yang sangat miskin.

Studi lain oleh Accenture (2015), menemukan bahwa 86% B2B eksekutif memahami pentingnya pengalaman pelanggan besar dan menganggap itu sebagai prioritas utama mereka untuk kesuksesan bisnis. Penelitian Forrester, di samping itu, menyoroti bahwa pengalaman pelanggan pelopor disampaikan tingkat pertumbuhan pendapatan tahunan gabungan (CAGR) dari 17% dibandingkan dengan hanya 3% untuk pengalaman pelanggan pemalas dari 2010 untuk 2015.

“Lebih dekat daripada sebelumnya untuk pelanggan Anda. Begitu dekat bahwa Anda memberitahu mereka apa yang mereka butuhkan sebelum mereka menyadari sendiri” - Steve Jobs

tertarik GIF - Menemukan & Berbagi di GIPHY

Ingat ketika Rose mengatakan

"Saya berjanji. Aku tidak akan pernah membiarkan pergi, Mendongkrak. Aku tidak akan membiarkan pergi.’’

Seluruh titik film itu untuk memberikan salah satu neraka dari roller coaster emosional. Tanpa pengalaman pelanggan, ada tidak akan ada Hollywood blockbuster.

Pelanggan Centricity dan Empati adalah mantra Utama

Pintu-pintu kesempatan terbuka ketika Anda mendengarkan pelanggan Anda dan melibatkan mereka dalam seluruh siklus hidup produk. Mendengarkan pelanggan Anda hanya bagian yang hilang kecil di teka-teki jigsaw besar. Untuk mencapai centricity pelanggan, Anda perlu membuat pengalaman besar, mencapai loyalitas, dan memberikan keterlibatan bersama dengan layanan kualitas yang konsisten.

Empati adalah penangkal penting lain untuk pengalaman pelanggan yang mengerikan. Melangkah ke dalam sepatu pelanggan adalah DNA untuk hubungan empatik. UX desainer harus memiliki kemampuan untuk berempati dengan pengguna. Hal ini sangat penting bagi desainer untuk memiliki apresiasi tentang bagaimana pengguna berpikir dan merasa. Banyak industri ritel kekurangan desain web responsif yang dapat dengan mudah menunda pelanggan.

website GIF - Menemukan & Berbagi di GIPHY

Sebuah studi oleh WOW pemasaran lokal menemukan bahwa 52% orang cenderung akan terpesona dengan merek karena pengalaman mobile lancar.

Pengalaman kegunaan ponsel yang tepat diperlukan. Pengalaman empati sejati hanya dapat dibuat dengan memahami mengapa dan bagaimana orang-orang dan penggunaan teknologi. Aplikasi mobilitas penjualan CRM Kapture telah dirancang dengan pengalaman mobile pengguna dalam pikiran. Penelitian pengguna yang masuk ke penciptaan desain ponsel responsif adalah luar biasa. Dengan aplikasi CRM penjualan ponsel Kapture ini, mudah melacak tim penjualan dengan inbuilt sistem pelacakan GPS dan bisa terhubung di seluruh perangkat yang beragam.

Mendongeng - The Lens untuk Memory Anda

Apa yang Anda ingat sebagian kenangan masa kecil Anda?

Ini cerita dan kenangan.

Cerita harus dipersonalisasi dan disesuaikan dengan pelanggan Anda. Mari kita hadapi itu. Manusia adalah spesies egois ultimate. Sebuah studi oleh Schank, R.C (1990) menunjukkan bahwa bercerita dan mendengarkan cerita-cerita orang lain membentuk kenangan yang kita miliki dari pengalaman kami.

Katakanlah Carl disebut sebuah toko retail online untuk melaporkan batu dalam kemasan bahwa dia baru saja diterima melalui pengiriman. iya nih, betul sebuah batu. Tanpa keraguan, ia akan menjadi salah satu pelanggan marah. Untuk menambahkan garam ke luka, ia juga telah ditahan untuk 11 menit dengan mematikan pikiran musik terus. agen datang kembali dan transfer panggilan ke tiga departemen lain, sebelum terputus.

Angry Lihat Whos Berbicara Sekarang GIF - Menemukan & Berbagi di GIPHY

carl, selebriti terkenal di Area San Francisco Bay, mulai posting komentar negatif di media sosial. Carl bersumpah untuk tidak pernah lagi melakukan bisnis dengan perusahaan lagi. kurang sehat, perusahaan kehilangan ribuan pelanggan potensial sebagai Carl memiliki kehadiran online yang besar.

Karenanya, pentingnya satu pelanggan bahagia. Ruang online telah membuka banyak peluang tetapi juga dapat menciptakan malapetaka bagi perusahaan melakukan buruk ketika datang untuk kepuasan pelanggan. Orang-orang juga ingat cerita negatif dan peristiwa lebih dari yang positif. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat melihat saluran berita televisi lebih berfokus pada berita negatif daripada yang positif. Orang-orang tahu bahwa negatif menjual.

mengumpulkan ide-ide, Desain, statistika, dan data besar untuk menghasilkan laporan yang dapat diklik untuk analisis dan membuat cerita berputar di sekitar gambar Data informatif bagi tim penjualan untuk secara efektif mencapai target. penjualan CRM komputasi awan Kapture juga memungkinkan Anda untuk membandingkan kinerja jasa Anda dengan pesaing Anda melalui dashboard tunggal user-friendly. Mudah menyusun semua data dan menciptakan pengalaman pelanggan yang positif.

Senang Homer Simpson GIF - Menemukan & Berbagi di GIPHY

Putar Tabel pada Keluhan Pelanggan

pelanggan yang marah selalu baik untuk bisnis. Sistem manajemen pengaduan yang efektif adalah proses organisasi, penanganan, pelaksana, dan menanggapi keluhan pelanggan dengan cara yang cepat dan handal. Sebuah protokol mapan dan transparansi diperlukan untuk menangani keluhan pelanggan.

Dengan bantuan software Kapture CRM, Anda dapat dengan mudah meningkatkan tiket dan menetapkan berdasarkan departemen dan prioritas. Jika bisnis ritel memiliki CRM Kapture ini, Keluhan Carl akan diubah menjadi eskalasi dan tiket akan dibangkitkan.

Karena itu adalah masalah kualitas yang Carl dihadapi, tiketnya akan telah ditetapkan ke departemen yang tepat dengan tiket prioritas tinggi. Tiket akan telah diselesaikan dalam waktu singkat dan bisnis akan menyelamatkan rusak.

Jadi pada saat, Anda menemukan pelanggan frustrasi, Anda akan tahu bagaimana untuk menciptakan pengalaman yang positif.

Penangkal untuk pengalaman pelanggan yang tinggi dapat hanya diperoleh dengan menerapkan efisien perangkat lunak CRM untuk organisasi Anda. Sekarang giliran Anda untuk melebihi harapan pelanggan dan bekerja ekstra dengan menerapkan software Kapture CRM untuk vertikal Anda.

Senang Pelanggan Pemasaran Saluran GIF oleh Instapage - Menemukan & Berbagi di GIPHY

bebas crm-trail

TULISAN TERBARU

Avatar for Shreyas
Penulis:
Shreyas
Tentang:
Pembebas kutipan pembunuh, kadar & informasi. Kemudian, Shreyas menghabiskan waktunya memburu komik vintage yang.
Artikel lainnya: Shreyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk