Melampaui Charisma: Pelajaran Untuk Belajar dari Sejarah Paling Terkenal Penjualan Orang

Rumah > produk > Penjualan > Melampaui Charisma: Pelajaran Untuk Belajar dari Sejarah Paling Terkenal Penjualan Orang

 Lessons to Learn from Famous Sales PeopleMemiliki karir penjualan yang sukses berarti menang dan membimbing perhatian pelanggan terhadap produk Anda. Di bawah syarat menantang ini, memiliki karisma pribadi yang besar dianggap sebagai tolok ukur dasar karier penjualan yang sukses. Sayangnya, itu juga dianggap satu-satunya alat ukur keterampilan penjualan.

Tapi, ketika Anda melihat orang-orang penjualan terbesar dari sejarah, mereka semua telah diterapkan keterampilan jauh lebih besar dari karisma dan kemampuan persuasif buta. Sini, kita menganalisis tiga besar pria penjualan dan pelajaran penting yang mereka ajarkan.

David Ogilvy – Bapak Periklanan – Buat Besar Pitch Penjualan

Jika Anda adalah orang penjualan yang baik, you could sell to an individual at one time. Tapi, ketika Anda dapat membuat lapangan produk hebat, Anda dapat berkembang biak upaya oleh banyak lipatan.

David Ogilvy, patriark terkenal salah satu biro iklan terbesar, telah menemukan kekuatan promosi penjualan besar baik sebelum menciptakan biro iklan sendiri. During the initial stages of his career, ia bekerja sebagai salesman door-to-door untuk menjual kompor memasak. Setelah sukses prematur, Ogilvy menciptakan panduan penjualan (terorganisir penjualan) untuk perusahaannya, yang dapat digunakan oleh karyawan penjualan lainnya. Ini memungkinkan dia untuk mengabadikan keberhasilannya kepada seluruh tim dan membuat alasan yang kuat untuk forays kemudian ke dalam iklan.

Steve Balmer - Ex. CEO Microsoft – Cari kesempatan dan Masuk ke dalam Rincian

Steve Balmer, CEO Microsoft hampir terkenal, sebelumnya telah memainkan bagian penting dalam membuat perusahaannya salah satu yang terbesar di dunia.

Steve diaktifkan Microsoft untuk menembus banyak pasar kunci dan menandatangani penawaran kemitraan penting. Dia selalu terfokus pada detail yang rumit dan keterampilan interpersonal dalam setiap bagian dari proyek. Dia juga menciptakan pekerjaan tanah untuk kemitraan lebih produktif dengan pembuat perangkat untuk menjadi tuan rumah perusahaan unggulan OS Windows.

Bob Golomb - orang penjualan mobil – Jangan berprasangka

Jangan berprasangka tentang penampilan calon pelanggan. Terkadang, prospek paling tidak mungkin bisa menjadi pembeli yang paling cepat Anda.

Meskipun tidak menahan dua nama terakhir, Bob Golomb has his own important lessons to teach you about sales.

Bob Golomb adalah direktur sebuah dealer Nissan, who rose to the top by selling twice as many cars as his nearest competitor. Selama hari-hari awalnya, pendekatan terbuka dan tekad untuk menjauhi prasangka adalah salah satu alasan utama untuk keberhasilannya. Ini memungkinkan dia untuk latch-on ke lead setidaknya diikuti, which provided an increased probability of success. Ini juga berarti bahwa ia tidak diperlukan untuk agresif memangkas margin dealer untuk mencegah-off kompetisi.

Untuk berhasil dalam lingkungan bisnis modern yang kompetitif, Anda perlu memiliki beberapa keterampilan digulung menjadi satu.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Kunjungi kami

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk