Lima Pre-Sales Proses Yang Langsung Dapat Anda otomatis Dengan CRM

Rumah > produk > Penjualan > Lima Pre-Sales Proses Yang Langsung Dapat Anda otomatis Dengan CRM

Pre-Sales Process Automation

Tidak ada yang bisa sebagai bersahaja namun penting berbagai Pra-penjualan proses manajemen. Biasanya, kegiatan pra-penjualan dianggap normal tetapi bukan bagian penentu hasil penjualan. Hasil dari, mereka ditangani jauh lebih sedikit rajin dan cekatan dari kegiatan penjualan lainnya.

Tapi organisasi penelitian seperti hbr.org, telah berulang kali menekankan pada pentingnya proses pra-penjualan berkualitas dengan menentukan hasil penjualan akhir. Hal ini juga dapat secara dramatis meningkatkan konversi relatif sehubungan dengan pertanyaan yang masuk.

Mengapa Pra-penjualan Kegiatan yang signifikan Stones Stepping?

Salah satu cara langsung untuk mencapai hasil penjualan yang lebih baik adalah dengan berfokus pada kegiatan penjualan pra berbeda. Ini membantu Anda menurunkan proses pasti ditindaklanjuti yang menghilangkan inefisiensi dan meningkatkan hasil.

Pada waktu bersamaan, Anda tidak mampu untuk mengelola setiap memimpin masuk dengan perhatian seluk-beluk karena hanya 20% dari jumlah yang diperoleh lead dianggap prospek. Dengan kata lain, Anda harus memiliki strategi yang pasti untuk menentukan dan mengkategorikan prospek yang masuk.

Menangani semua kegiatan penjualan Anda melalui platform penjualan CRM bisa membantu Anda mencapai tujuan ini.

Hal ini juga membantu Anda mempercepat siklus penjualan serta mencapai angka yang lebih tinggi. Anda juga dapat mengatur setiap prospek melalui rantai proses didefinisikan dengan baik.

Retrieval memimpin dan Pengolahan

idealnya, operasi pemasaran Anda harus memiliki ROI 3:1. Ini mengharuskan Anda untuk mengambil leverage maksimum dari setiap lead yang masuk. Anda juga dapat mengambil lead masa lalu sesuai dengan operasi arus melalui proses pengambilan memimpin.

memimpin Retrieval adalah proses mengambil prospek yang sebelumnya memiliki greget dalam prospek penjualan pasti ditindaklanjuti.

prospek ini mungkin telah menyelinap keluar dari perhatian atau pindah ke ke bisnis paralel. Ini mengharuskan Anda untuk menyegarkan dan berkomunikasi dengan semua prospek yang lebih tua. Anda juga mungkin diperlukan untuk mengelola lebih percakapan mendalam dengan prospek Anda.

Itu Platform CRM memungkinkan Anda mengelola semua mengarah melalui tunggal cloud berdasarkan peron. Hal ini memungkinkan Anda untuk tali strategi pemasaran bersama-sama yang berbeda untuk mendekati dan mengkonversi prospek diragukan.

Penyaringan memimpin dan Segmentasi

Seperti mengejutkan itu, volume memimpin ditentukan lebih tinggi dapat menurunkan hasil penjualan Anda. Dalam situasi ini, memimpin filtering mulai memainkan bagian penting. Hal ini terutama berlaku untuk usaha portofolio investasi yang besar.

Itu Platform CRM awan Berbasis dapat merampingkan semua mengarah masuk melalui dashboard tunggal. Hal ini membantu Anda mengelola dan memisahkan masing-masing mengarah sesuai prioritasnya. Proses ini juga dapat secara proporsional meningkatkan tingkat konversi Anda.

Mengelola Informasi Pelanggan

Ini adalah kegiatan pra-penjualan yang lain yang signifikan yang dapat dibuat sederhana dengan platform CRM. Kebanyakan profesional penjualan berpengalaman dikenal untuk menghafal potongan besar data pelanggan terkait yang dapat berguna.

Dengan platform CRM, semua informasi ini dapat disimpan dan diambil melalui platform pihak ke-3. Lewat sini, Anda bisa belajar untuk menjadi rinci dan efisien dalam mengelola informasi pelanggan Anda.

setelah manajemen data berbasis CRM juga memberikan informasi lebih lanjut seperti yang Anda menggeser gigi dari manajemen menyebabkan pro negosiasi penjualan aktif.

Merumuskan terorganisir Panjang Saluran Penjualan

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda harus dapat menangani sejumlah besar lead awal. Sebagai langkah berikutnya, Anda harus menyaring dan posisi mereka di sepanjang berbagai tahap pengolahan timah. Proses positioning prospek dikenal sebagai saluran penjualan.

Dengan menyusun strategi dan merumuskan saluran penjualan, Anda dapat mengelola setiap tahapan pra-percakapan untuk menambahkan-up untuk konversi akhir. Ini membantu Anda mengelola serangkaian transaksi yang dapat menghasilkan konversi akhir.

Kesimpulan:-

Dengan relatif berlebihan, proses pra-penjualan bisa dianggap persiapan latar belakang yang keluar sebagai kinerja penjualan yang lebih tinggi. Ini mencakup-out dari lead penerimaan awal untuk konversi penjualan akhir.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk