5 taktik negosiasi untuk memindahkan prospek untuk pelanggan diulang dalam saluran penjualan

Rumah > produk > Penjualan > 5 taktik negosiasi untuk memindahkan prospek untuk pelanggan diulang dalam saluran penjualan

Negotiation tactics for closure

Anda mungkin menyadari bahwa tahap terakhir dari saluran penjualan yang paling rentan terhadap tiba-tiba drop-off dalam jumlah prospek. Bisnis melaporkan tambahan drop-off selama tahap terakhir dari proses penjualan.

Menimbang bahwa prospek Anda telah mengambil minat aktif dan mengatur blok waktu terpisah besar untuk memproses informasi, Anda harus mempertimbangkan berbagai pilihan untuk menurunkan kali ini.

Ada dua pilihan untuk meningkatkan jumlah penutupan.

  1. Opsi pertama akan menurunkan harga produk pada biaya margin.
  2. Pilihan kedua adalah menggunakan taktik negosiasi untuk memindahkan pelanggan Anda untuk menutup pembelian.

Dalam hal keuntungan dan potensi bisnis, Anda mempertimbangkan pilihan terakhir jauh lebih disukai.

Seorang pria penjualan alami adalah benar-benar baik-menyadari dinamika ini di bursa penjualan masing-masing. Dengan mengidentifikasi peluang yang tepat dan fokus kanan lead penjualan, Anda dapat secara signifikan meningkatkan jumlah Anda penutupan kesepakatan.

Anda harus mengevaluasi dan mengambil langkah-langkah untuk mengkonversi setiap peluang yang datang bersama siang hari. Hal ini memungkinkan penjual untuk nol-in dan berfokus pada penawaran yang akan meraup-pendapatan yang lebih tinggi.

Taktik negosiasi penjualan menjadi benar-benar kritis dalam situasi ini. Dalam kebanyakan situasi, itu bisa menjadi perbedaan antara pelanggan mengatakan ‘YA’ dan menutup kesepakatan. Anda harus benar-benar menafsirkan rata-rata ‘ya’ sebagai jawaban pelanggan. Bahkan bisa menahan isyarat untuk kemajuan masa depan Anda dalam penutupan transaksi.

Dalam blog ini, kami akan memberikan tips singkat untuk menegosiasikan penutupan kesepakatan daripada memiliki pipa penjualan Anda tapering off tiba-tiba…

Mulai dengan meminta anggaran klien

Klien menunjukkan minat pada produk tertentu ada janji dari kesepakatan yang akan datang. Salah satu alasan yang jelas untuk penutupan kesepakatan bisa kurangnya alokasi anggaran untuk produk tertentu Anda.

Sebagai contoh, menganggap bahwa Anda menjual high-end perabot kantor. Anda hanya bisa memulai dengan meminta jumlah kepala. Jika kekuatan tim internal yang kurang dari lima, itu bisa sulit untuk menjual sebuah sudut meja konferensi high-end.

Sebagai gantinya, Anda bisa mulai dengan meminta kendala anggaran yang mendasari. Jika tampaknya bahwa calon pelanggan tidak dapat membeli produk Anda, lebih baik untuk beralih ke prospek berikutnya. Jika tidak, Anda mungkin mungkin tidak berhasil menutup kesepakatan itu lagian…

Bergeser dari perdebatan lisan untuk memahami poin nyeri pelanggan

sebagai penjual, kita kadang-kadang cenderung berfokus terlalu banyak pada keterampilan perdebatan lisan kami. Bahkan ada pra-konsepsi bahwa keterampilan perdebatan lisan besar adalah tiket masuk ke karir penjualan mekar.

Anda benar-benar perlu untuk memeriksa validitas siasat ini.

Jika Anda agresif berdebat dengan prospek Anda, Anda mungkin mendapatkan prospek untuk setuju dengan Anda point-of-view. Anda bahkan mungkin mendapatkan prospek Anda ke titik mengatakan ‘ya’. Tapi ini jarang berarti kemajuan dalam jalan yang benar, Penutupan terutama kesepakatan. Sebagai gantinya, Anda bisa mencoba untuk fokus pada isu-isu pelanggan tertentu.

Beberapa tingkat ketangkasan lisan membantu Anda memenuhi perlawanan dalam perlawanan klien. Tetapi Anda tidak harus mengeluarkan diri Anda pada mengalahkan-up prospek. Dalam hal itu, ia dapat memutuskan untuk hanya meninggalkan bisnis Anda dan tidak pernah lagi berurusan dengan bisnis Anda.

Sebagai gantinya, Anda harus mulai berfokus pada pemahaman sakit poin pelanggan tertentu. Ini akan membantu Anda mengajukan solusi konklusif untuk menyelesaikan masalah pelanggan. Ini akan membantu Anda meyakinkan prospek Anda bahwa Anda prihatin tentang menyelesaikan masalah mereka.

Menanamkan fleksibilitas dalam penawaran produk Anda

Anda mungkin bisa mendapatkan respon ‘Ya’ untuk tawaran generik Anda. Tetapi jika Anda mencari untuk merangsang pelanggan di luar, Anda harus datang dengan tawaran baik seluruh untuk itu pelanggan tertentu.

Kebanyakan tenaga penjualan bersalah mewarnai seluruh kolam prospek dalam naungan umum. Ini biasanya berarti memberikan penawaran yang sama ke database pelanggan seluruh Anda. Dalam proses ini, Anda pasti akhir-up mengabaikan ukuran dan variasi antara prospek Anda.

Anda dapat mengatasi hal ini dengan memberikan tawaran pelanggan yang lebih disesuaikan. Untuk ini, Anda perlu memahami kebutuhan pelanggan tertentu dan mengikuti itu pada jangka panjang.

Dengan metode ini, Anda dapat memberikan dorongan ekstra untuk menyelesaikan setiap kesepakatan dalam mode yang paling menjanjikan.

Pengaturan-up dan mengelola Saluran Penjualan Anda

Alih-alih mempertimbangkan ‘Ya’ sebagai tujuan akhir untuk hasil penjualan, Anda bisa menganggapnya sebagai titik tengah sebelum penutupan kesepakatan akhir.

Ini berarti bahwa Anda tidak terus-menerus mendorong prospek Anda terhadap penutupan. Melainkan, Anda mengirim mereka melalui saluran penjualan yang menetapkan-up prospek Anda untuk konversi akhir mereka.

Di bawah sistem penjualan corong, Anda dapat memastikan bahwa prospek Anda siap dengan benar sebelum Anda sekarang mereka persamaan penjualan.

Anda juga harus memastikan bahwa prospek Anda senang untuk menyelesaikan masalah pelanggan tertentu.

Kesimpulan:-

Bahkan sebagai penjualan Anda prospek setuju dengan perspektif Anda, seharusnya tidak menjadi tanda untuk mengangkat bendera keberhasilan Anda. Karena tidak berarti bahwa Anda sekarang lebih dekat dengan solusi menang. Sebagai gantinya, Anda bahkan mungkin harus menyeberangi mil sebelum mencapai banyak dicari solusi damai.

Dalam meja perundingan, ada lautan yang memisahkan prospek bisa mengatakan ‘ya, dan menutup kesepakatan tertentu. Ini berarti bahwa Anda harus mempertimbangkan penutupan kesepakatan sebagai yang paling penting metrik daripada mencapai kesepakatan sederhana.

iya nih, aku tahu, mudah diucapkan daripada dilakukan, kanan?

Kebanyakan tenaga penjualan mencoba untuk mengikuti isyarat bahasa tubuh dan membaca antara kalimat untuk memahami peluang mereka menutup kesepakatan prospek tertentu. Biasanya, ini adalah cara yang dangkal dan tak berarti memahami prospek.

Memiliki pegangan yang mantap pada taktik negosiasi membuka-up cara yang lebih baik untuk mengelola interaksi pelanggan. Anda harus memiliki informasi mendalam pelanggan untuk menangani hal-hal di sekitar keadaan ini.

Kapture CRM memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan informasi yang relevan dan merampingkan proses untuk mendorong negosiasi yang sukses.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk