5 cara tersembunyi E-commerce bisnis Anda dapat meninggalkan uang di atas meja untuk kompetisi

Rumah > Industri > E Commerce > 5 cara tersembunyi E-commerce bisnis Anda dapat meninggalkan uang di atas meja untuk kompetisi

E-commerce CRM

Untuk konsumen e-commerce, semua toko berada pada jarak maya sama. Ini berarti bahwa pembeli dapat dengan mudah memilih untuk membeli dari salah satu usaha yang tersedia untuk mendapatkan kesepakatan. dan sebagian besar, semua e-commerce pembeli cenderung bertindak sama.

Agar sukses, semua sukses e-commerce usaha perlu menguasai seni ‘kurang-margin-dan lebih bervolume’ dinamika penjualan. Setiap bisnis yang tidak berhasil pada tujuan ini, bisa berpotensi meninggalkan sejumlah besar uang di atas meja.

Dalam rangka untuk memperoleh dan mempertahankan mahkota kesuksesan e-commerce, Anda perlu melakukan dua hal ini lebih baik dari pesaing.

  1. Meningkatkan jumlah penjualan
  2. Menghasilkan produk-produk di biaya pengiriman yang optimal

Apakah Anda seorang multi-juta e-commerce usaha atau penjual eBay / Amazon sukses, kedua prinsip ini tetap sama. Jika tidak, Anda akan meninggalkan sepotong yang cukup besar dari pendapatan Anda di atas meja bahwa persaingan Anda akan pandang bulu lap-up.

Bahkan jika Anda memiliki produk unggulan, ada cara Anda bisa kalah dengan pesaing dengan alur kerja yang lebih bernuansa dan teknologi. Dalam blog ini, kita akan membahas lima cara yang berbeda bahwa Anda tidak mungkin sebelumnya dianggap mendorong penjualan e-commerce Anda. We’ll also discuss utilizing tools such as e-commerce platform CRM.

Mengirim pesan yang relevan untuk melakukan lebih baik dengan audiens ponsel

sesuai kriterium, hampir 70% dari total kini penjualan terjadi melalui perangkat mobile. Ini berarti satu hal; Mengambil langkah-langkah aktif untuk menghasilkan lebih banyak penjualan melalui ponsel mungkin adalah cara terbaik untuk langkah-up bottom line e-commerce Anda.

Pada waktu bersamaan, messaging pelanggan adalah pedang bermata dua.

Apakah Anda bertanya, bagaimana?

Jika Anda mengirim email tanpa pandang bulu, ada kemungkinan tinggi bahwa pesan Anda bisa mendapatkan ditandai sebagai spam oleh penyedia layanan dan pengguna. Ini serius mempengaruhi deliverability Anda pesan ke inbox konsumen Anda.

Cara untuk mengatasi solusi ini akan mengumpulkan dan segmen daftar email Anda melalui perangkat lunak CRM. Dengan segmentasi pelanggan berdasarkan minat dan selera mereka, Anda dapat mulai mengirim hanya pesan yang paling relevan untuk setiap pengguna individu.

Hal ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas rujukan yang lebih cenderung mengarah pada penjualan aktual.

Mengelola waktu distribusi dan penutupan

Alasan sering diangkat untuk pembatalan pesanan dan pengembalian adalah pengiriman terlambat atau terlambat. Gantinya, ini mencerminkan pada peringkat penjual, yang pada gilirannya mempengaruhi penjualan masa depan Anda.

Seperti yang Anda sudah diinvestasikan dalam pengiriman produk dan pengolahan, ini sudah bisa kehilangan uang Anda.

Dalam situasi ini, platform manajemen distribusi dapat digunakan untuk merampingkan pengiriman produk Anda dan mengurangi margin produk.

Untuk ini, yang Kapture CRM membantu Anda set-up secara terorganisasi mendistribusikan produk Anda. Ini akan membantu Anda mengurangi waktu pengiriman dan mengurangi biaya pasokan.

Leverage media sosial untuk lebih banyak penjualan

idealnya, pelanggan harus datang ke website Anda dan membeli produk Anda. Tapi sayangnya, ini tidak mungkin selalu terjadi. Dalam kasus-kasus ini, Anda mungkin perlu untuk mengambil toko Anda kepada pelanggan Anda.

Kebanyakan perusahaan e-commerce yang sukses, menggunakan facebook dan twitter sebagai saluran untuk validasi dan menampilkan produk mereka. Jika Anda bisa mendapatkan jumlah yang tinggi seperti dan percakapan di sekitar produk, itu bisa berubah menjadi intrik sekitarnya produk Anda. intrik bisa membantu Anda mendapatkan pengunjung situs lebih, yang pada gilirannya menyebabkan lebih banyak penjualan.

Untuk ini, Anda harus terlebih dahulu jelas hadir dan terlibat dengan penonton. Alih-alih mencoba untuk bertukar tongkat antara saluran sosial yang berbeda, Anda dapat memanfaatkan platform omnichannel.

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk set-up chatting integrasi dan lebih baik berkomunikasi dengan penonton.

Sesuai studi, hampir 83% pembeli online memerlukan dukungan untuk menyelesaikan pembelian. Ketika Anda memanfaatkan chatting dukungan untuk pengguna online Anda, Anda menghindari beberapa pendapatan bocor aspek seperti keranjang belanja ditinggalkan dan keterlibatan halaman rendah dll…itu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung berdasarkan visibilitas web Anda saat ini.

Meliputi informasi di seluruh papan

Tidak penting, jika Anda adalah seorang penjual independen atau usaha E-commerce, pelacakan dan memfasilitasi informasi pengiriman adalah sakit kepala permanen. Terutama, ketika pengiriman dan pengiriman ditangani oleh mitra atau pihak ke-3.

Dan Anda mungkin sudah tahu, itu jelas bukan ide yang baik untuk meminta pelanggan untuk pergi check-out informasi pengiriman pada situs pihak ke-3. Dengan bisnis e-commerce membutuhkan Anda untuk memenangkan pelanggan ulangi, Anda tidak mampu untuk memiliki cacat ini dalam sistem.

Konsumen diharapkan untuk memperoleh dan menambah informasi pengiriman di beberapa platform web.

Anda dapat memulai dengan mengintegrasikan API pihak ke-3 ke dalam platform CRM. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi availing informasi pengiriman terbaru dalam dashboard tunggal.

Sebagai contoh, hampir semua platform pengiriman terkemuka menyediakan API untuk mengintegrasikan dengan yang ada sistem CRM.

E-commerce CRM Integration

Dengan mengintegrasikan berbagai API ke dalam sebuah CRM e-commerce, Anda dapat merampingkan dan memanfaatkan data terbaru pada platform pusat Anda.

Mengumpulkan penonton intelijen

Berikut rahasia bisnis e-commerce yang modern.

Jika Anda dapat memahami audiens inti Anda, Anda dapat mulai menyesuaikan produk Anda dengan kebutuhan mereka. Jika Anda erat dapat sesuai dengan kebutuhan mereka, Anda dapat membuat produk yang sesuai dengan tuntutan mereka dan selanjutnya lebih banyak penjualan.

Semua sukses yang modern perusahaan e-commerce telah berhasil dalam dinamika ini. Demikian, modern e-commerce pemasaran adalah latihan dalam memahami dan memanfaatkan kebutuhan pelanggan.

Melalui mengintegrasikan CRM di seluruh proses Anda, Anda dapat mengumpulkan data pelanggan di beberapa titik sentuh. Dalam database cloud, Anda dapat mengintegrasikan Anda berbagai titik data.

Kemudian, Anda dapat menghasilkan laporan konklusif berdasarkan data ini.

Hal ini membantu Anda menyesuaikan harga produk Anda bersama dengan tuntutan. Anda juga dapat melacak tren permintaan dari berbagai macam sesaji e-commerce Anda.

Kesimpulan

Industri e-commerce berkisar kecepatan dan efisiensi. Dalam rangka untuk mengelola volume tinggi transaksi yang terlibat, Anda perlu sistem yang efisien untuk mengelola semua transaksi.

Sebuah Disesuaikan e-commerce platform bisa menjadi alat yang ideal untuk mengelola semua interaksi ini. Kami berpengalaman untuk membantu bisnis mengatur dan mengoptimalkan operasi mereka.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Jayakrishnan
Penulis:
Jayakrishnan
Tentang:
Jay adalah copy hacker di Kapture CRM. Selain pekerjaan Jay menghabiskan waktu untuk membaca dan menggali acara televisi tua.
Artikel lainnya: Jayakrishnan

1 Komentar

  1. ecommerce marketing strategies should focus on capturing people looking for products and actively using several outbound strategies to get people to want to find you. There’s a large number of different ecommerce marketing strategies out there, and in this post, Here you have shared most essential strategies to get more sales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk