5 strategi untuk memastikan retensi pelanggan dengan layanan pelanggan CRM

Rumah > Manajemen memimpin > 5 strategi untuk memastikan retensi pelanggan dengan layanan pelanggan CRM

Prospek Anda dalam kendali Anda

Menurut penelitian, itu lima kali lebih mahal untuk memperoleh pelanggan baru daripada mempertahankan yang sudah ada. Tapi statistik ini memberitahu hanya setengah kisah.

Terlepas dari beberapa merek, loyalitas pelanggan telah menjadi komoditas langka. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Accenture, hanya 28.3 % merek dapat mempertahankan pelanggan mereka. Dalam kasus lain, sifat terbuka internet membuat pelanggan Anda prospek terbuka untuk pesaing di pasar.

Kebanyakan bisnis mencoba untuk mempertahankan pelanggan melalui penawaran dan paket loyalitas kustom. Tapi satu sering lupa bahwa perusahaan-perusahaan lain juga dapat melakukan hal yang sama.

Anda perlu untuk mencapai hubungan yang berkelanjutan dan retainable untuk bisnis modern. Anda perlu untuk mengontrol dan mengelola hubungan lama yang dapat mempertahankan hubungan baru. Bisnis tua tapi kreatif sambil mengelola dan membangun hubungan baru.

Drive jangka panjang Prospect Engagement

Hari ini pelanggan potensial Anda semakin terus-menerus dibombardir dengan iklan dari setiap aliran yang mungkin. Semua strategi iklan bekerja pada penyediaan insentif yang pasti bagi pelanggan untuk melakukan pembelian.

SEBUAH berbasis CRM keterlibatan prospek memberikan strategi insentif pelanggan jauh lebih layak dan berharga. Sini, prospek Anda tahu bahwa janji jangka panjang mereka dipahami dan diurus. Anda juga dapat yakin bahwa Anda tidak overpromising atau meremehkan pada harapan pelanggan.

Mengelola dan Sesuaikan Komunikasi Pelanggan

Dengan CRM, Anda dapat menyesuaikan dan memberikan tepat interaksi klien pada waktu. Anda dapat mengotomatisasi dan merencanakan setiap interaksi pelanggan. dalam kepraktisan, ini memungkinkan Anda untuk mengukur tingkat yang diinginkan pelanggan Anda keterlibatan dengan perusahaan Anda.

Anda juga dapat membantu menghindari ketidaknyamanan bagi pelanggan Anda tentang bisnis Anda. Strategi ini memungkinkan Anda memanfaatkan peluang berpotensi upselling lebih baik.

Pilih dan Hindari Klien Bad

dalam bisnis, memiliki klien yang buruk adalah seperti memiliki apel buruk dalam keranjang apel yang baik. Bahkan volume Anda lebih besar dari klien Anda puas dan konten, beberapa prospek yang buruk bisa menghancurkan seluruh portofolio klien Anda. Bahkan, bisa memutuskan tentang bagaimana klien masa depan Anda melihat bisnis Anda. Memiliki fakta-fakta ini dalam pikiran, klien buruk adalah risiko tinggi.

Dengan CRM API, Anda dapat mengikuti interaksi klien Anda dan klien bermasalah blacklist. Anda juga dapat mencoba untuk meningkatkan kualitas hubungan individu atau mengatur untuk menghindari potongan pelanggan tidak produktif.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk