Akhir layanan pelanggan, awal hubungan pelanggan

Rumah > Solusi > Manajemen tiket > Akhir layanan pelanggan, awal hubungan pelanggan

Pengelolaan hubungan pelanggan

Perusahaan telah lama menekankan poin sentuhan dasar dan saat-saat kritis tak terhitung ketika pelanggan mencoba di berinteraksi dengan organisasi dan persembahan mereka selama pembelian dan setelah. Namun, fokus yang sempit pada memaksimalkan kepuasan pada saat-saat dapat membuat gambar terdistorsi dan mengalihkan perhatian dari-gambar yang penting lebih besar-dan lebih: perjalanan end-to-end dari pelanggan.

Pelayanan pelanggan – Konsep sebelumnya

Customer Service dalam hal sederhana adalah interaksi bahwa sebuah perusahaan memiliki dengan pelanggannya, biasanya melalui telepon atau email dan lebih saluran tradisional seperti. Biasanya, pelanggan akan memiliki masalah, masalah yang perlu diselesaikan atau dia juga bisa menjadi pelanggan potensial atau saat ini.

Hubungan bangunan pelanggan- Konsep baru

hubungan pelanggan adalah proses melalui mana sebuah bisnis menciptakan, membangun dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan karena mereka dapat memutuskan potensial turnovers untuk bisnis. Pada ujung yang lain, itu adalah wajib bahwa Anda mengembangkan praktek-praktek komunikasi yang efektif dengan pelanggan Anda, mengatasi keluhan segera dan memperlakukan mereka sebagai potensi daerah untuk perbaikan. Mendengarkan apa yang pelanggan katakan, pendeknya, adalah kuncinya.

Evolusi Customer Service ke Customer Relationship Management

harapan pelanggan yang berkembang dan pelanggan lebih vokal dan bersedia untuk berbagi baik ketika sesuatu yang baik dan sesuatu yang buruk. kadang-kadang, standar layanan pelanggan dapat membuktikan cukup mahal. Biasanya, industri berbasis layanan-sering mengalami turnovers tinggi, yang pada gilirannya memerlukan inisiatif pelatihan yang berkelanjutan. Pada dasarnya, jika pelanggan alat layanan tidak membantu dalam memperluas basis pelanggan perusahaan Anda maka mereka mungkin juga dianggap sebagai biaya yang tidak dibutuhkan.

Berikut adalah beberapa tantangan dari praktek-praktek Customer Service sebelumnya, yang baru Pengelolaan hubungan pelanggan telah secara aktif bekerja untuk memberikan solusi bagi:

1. Orang-orang:-

tantangan: agen layanan adalah salah satu aspek utama dari layanan.

Solusi: Dengan bantuan CRM, agen layanan, penjualan & pemasaran, pabrik, rekayasa dan lebih, muncul.

2. proses:-

tantangan: Sebelumnya prosedur Layanan Pelanggan berada pada skala linier, statis dengan tindakan dan kikuk dengan kinerja.

Solusi: Customer Relationship Management memfasilitasi proses untuk menjadi sangat dinamis, terkoordinasi dan adaptif untuk bisnis.

3. Teknologi:-

tantangan: media sebelumnya untuk melayani email digunakan, telepon dan multi-channel web sebagai media pelanggan servis.

Solusi: manajemen modern melibatkan keterlibatan aktif dari ponsel, jaringan, SMS, masyarakat & sosial, chatting dan platform lintas-saluran mobile dan berbagai lainnya.

4. Pendekatan:-

challenge: Layanan pelanggan sebelumnya memiliki reaktif, scripted dan mengendalikan pendekatan.

Solusi: Dengan bantuan Customer Relationship Management, pendekatan untuk bisnis kini telah menjadi lebih pro-aktif, berkolaborasi dan sangat menarik.

5. Ide sentral:-

tantangan: Ide sentral dengan Customer Service adalah ‘Isu Pelanggan’. Ada masalah dasar dengan resolusi keluhan pelanggan dan terutama dengan kecepatan.

Solusi: Ide sentral dengan Customer Relationship Management adalah ‘Pelanggan’. Karenanya, kualitas pengalaman dan pemecahan masalah mempercepat sangat.

Pada tingkat yang lebih strategis, bisnis harus memperlakukan pelanggan di pusat kegiatan bisnis dan sebagai komponen kunci, berdampak keputusan bisnis. Sebagai sebuah bisnis, Anda perlu melihat dunia melalui mata pelanggan dan fokus pada menciptakan produk dan layanan yang akan sesuai keinginan mereka, kebutuhan, dan keinginan.

Wawasan ke Customer Relationship Management

CRM adalah proses strategis dirancang, diimplementasikan dan dioperasikan untuk mempertahankan pelanggan dan menargetkan pelanggan potensial yang lebih baik. pengembangan hubungan tersebut meningkatkan tingkat retensi pelanggan, meningkatkan profitabilitas dan mengurangi kebutuhan untuk fokus pada bisnis baru bagi pertumbuhan pendapatan.

Penggabungan usaha pemasaran dengan proses bisnis adalah apa CRM adalah semua tentang- mengidentifikasi, mengejar dan mengelola hubungan pelanggan. Ini tentang mengenali, memahami dan menganalisis preferensi pelanggan Anda, Persyaratan, dan pembelian kebiasaan sehingga Anda dapat melihatnya dari penjualan-titik dan pelanggan bantuan, bahkan setelah penjualan transaksi selesai.

Manfaat Customer Relationship Management

Customer Relationship Management adalah metode atau proses yang menggunakan sebuah bisnis untuk memahami dan mempelajari lebih lanjut tentang kebutuhan pelanggan mereka, perilaku dan pembelian kebiasaan, dalam rangka untuk mengembangkan hubungan yang lebih kuat dan tahan lama dengan mereka. Menerapkan solusi CRM mungkin melibatkan waktu dan biaya, tetapi memiliki banyak manfaat dan keuntungan.

organisasi data

– Ketika mengelola puluhan, ratusan atau mungkin ribuan lead dan pelanggan, memiliki daftar kontak yang kuat sangat penting. Banyak sistem CRM membiarkan Anda mencari pelanggan dengan kata kunci yang luas, daripada memasukkan rincian spesifik serta. Tugas dan manajemen waktuDengan perangkat lunak CRM, itu hampir mustahil untuk melewatkan tenggat waktu penting. Jika Anda memasukkan tugas ke dalam sistem, itu akan mengirimkan email pengingat untuk membuat Anda atau tim Anda pada trek dan mengingatkan Anda tentang acara mendatang.

Pelaporan

– perangkat lunak CRM sekarang telah membuat lebih mudah bagi perusahaan untuk merakit semua penjualan mereka dalam satu sistem dan mengambil analisis dasar dan laporan standar dalam waktu singkat. Ini pasti mengalahkan jam kerja yang dimasukkan ke dalam membuat akun pengguna dari penjualan di spreadsheet excel.

manajemen memimpin

– Membangun daftar prospek untuk bisnis, untuk mengumpulkan lead yang lebih baik dan lebih berkualitas, jauh lebih mudah dengan solusi Customer Relationship Management.

Manajemen persediaan

– Dengan bantuan sistem ini, menyimpan produk dan jasa, foto-foto, nomor serial, dan berbagai kebutuhan pelanggan lain dapat secara kolektif diurus. manajemen persediaan memungkinkan sebuah bisnis untuk mencapai integrasi dalam kegiatan akun antara pra-penjualan dan pasca-penjualan.

Manajemen Pembayaran

– Platform solusi CRM menyediakan Anda dengan gambaran yang lengkap dari pelanggan potensial dan yang ada serta pipa penjualan Anda. sehingga Anda dapat mengidentifikasi dan menargetkan individu dengan potensi terbesar untuk pemasaran penjualan masa depan Anda. CRM memungkinkan Anda untuk melompat keluar pada pendekatan pemasaran massal dan bukan fokus pada upaya pemasaran fine-tuning terhadap kelompok sasaran yang dipilih pelanggan potensial.

CRM telah semakin penting dalam teknologi dan era digital, dengan alat-alat baru dan improvisasi, sering datang di pasar. Bisnis sekarang merasa mudah dalam memotong biaya, improvisasi dan memberikan kualitas yang lebih baik dan kinerja-semua keseluruhan untuk kepuasan pelanggan.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

1 Komentar

  1. Terima kasih untuk berbagi konten indah, sangat informatif. posting blog Anda menyelesaikan masalah saya, terus memperbarui ....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk