Sebuah Kosong Jalur Penjualan VS A salah urus Satu

Rumah > produk > Penjualan > Sebuah Kosong Jalur Penjualan VS A salah urus Satu

Sales pipeline

Dengan merek baru tahun berlangsung, Saya yakin Anda dan tim Anda memiliki banyak tugas untuk menangani, dan mungkin beberapa kebiasaan baru untuk bekerja pada Anda tetap resolusi Anda. Namun, Anda mulai pada Tahun Baru ini di semua kemuliaan, diingat satu elemen penting Anda membawa lebih dari tahun lalu: pipa penjualan Anda. Ketika datang ke penjual, ini bukan hanya kesehatan fisik mereka yang perlu pada yang terbaik; pipa penjualan mereka perlu menyesuaikan sebagai biola terlalu. Sebagai tim penjualan Anda terus-menerus mengisi pipa dengan penawaran, mereka harus terus-menerus memeriksa denyut nadi mereka penawaran untuk memastikan bahwa mereka mencapai hasil sehat.

Begitu, apa sebenarnya adalah tanda-tanda yang menunjukkan pipa penjualan yang sehat?

Ini memiliki prospek pada setiap tahap:

Meskipun terdengar jelas, tetapi berfokus sepenuhnya pada penutupan perdagangan pada tahap kedua tanpa benar-benar mengisi pipa di awal, Anda akan dibiarkan terdampar di gurun sekali mereka penawaran ditutup.

Ini terus bergerak:

Sebuah pipa harus mengalir terus-menerus. Jika kesepakatan tetap terlalu lama pada satu tahap, kemungkinan, bahwa itu tidak akan menutup. Perhatikan baik-baik di kesepakatan dan semacam itu dalam kasus itu menempel lebih lama dari yang Anda harapkan.

Diperbarui dan dapat diakses:

Sebuah pipa penjualan yang baik harus terlihat dan terbuka untuk orang-orang dalam proses penjualan. Ini dapat membantu tim memanfaatkan koneksi orang lain dan bahkan mungkin menikmati kompetisi yang sehat. Juga, jika Anda gagal untuk tetap up to date dan meninjau secara teratur maka tidak ada gunanya.

Sekarang kita telah belajar semua tentang menjadi sehat; mari kita datang ke bagian yang Anda semua sudah menunggu untuk (mis. judul posting);

Kosong Penjualan Pipeline VS salah urus Penjualan Pipeline

Sebuah pipa penjualan kosong seperti namanya adalah salah satu tanpa prospek. Ketika manajer mewariskan petunjuk untuk memperbarui pipa, jarang sekali eksekutif menganggapnya serius. Meskipun mengosongkan pipa penjualan Anda mungkin tampak kontra-intuitif, tetapi penting bagi sebagian besar eksekutif penjualan. Ketika orang berbicara tentang “pipa kosong,”Mereka tidak selalu berarti tidak memiliki prospek sama sekali melainkan tentang menjadi pemilih tentang siapa Anda tetap corong ketika saatnya untuk membersihkan rumah.

Ide “lebih besar lebih baik” tidak selalu benar dalam kasus pipa penjualan.

Contohnya, jika tujuan Anda adalah untuk memiliki setidaknya 15 penawaran dalam pipa Anda pada setiap titik waktu tertentu, dan Anda memiliki 40, ini tampaknya seperti situasi yang lebih baik, tidak itu? Memiliki begitu banyak penawaran di tangan Anda mungkin berpikir Anda berada di A-permainan Anda.

Tidak peduli seberapa menyenangkan kedengarannya di kepala Anda, mungkin tidak selalu menjadi kasus. Terlalu banyak penawaran yang tersebar di seluruh papan Anda tidak memberikan banyak ruang untuk mengeksplorasi sumber daya secara optimal. Ketika Anda tidak dapat memberikan perhatian yang tepat untuk semua mengarah, beberapa menjadi dingin.

Setelah Anda stres atas rasa takut pipa kosong, Anda rentan untuk membiarkannya mendapatkan empuk dengan prospek. Hal ini akan melahirkan apa yang Anda benar-benar harus takut: pipa salah urus.

Suatu hal yang menarik adalah bahwa efektif manajemen memimpin berbanding lurus dengan pertumbuhan pendapatan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Vantage Kinerja Point dan Asosiasi Manajemen Penjualan mengungkapkan bahwa 44% eksekutif di perusahaan B2B berpikir organisasi mereka tidak efektif dalam mengelola pipa penjualan mereka. Dalam survei lain dengan Harvard, perusahaan yang melaporkan manajemen pipa tidak efektif memiliki pertumbuhan rata-rata 4.6% sementara mereka dengan efektif saw manajemen pipa 28% pertumbuhan pendapatan yang lebih tinggi.

Karenanya, musuh di sini adalah pipa penjualan salah urus. Anda mungkin memiliki beberapa eksekutif yang bekerja pada kesempatan yang sama secara independen tanpa ide. Ini akan mendistribusikan sumber daya Anda pada tugas-tugas yang sulit diatur dan meminimalkan potensi penjualan. Sejak, Anda tidak memiliki wawasan kunci ke potensi penjualan Anda yang sebenarnya, Anda tidak akan dapat mengelola anggaran Anda, operasi atau kegiatan penjualan dll. Selain itu, target yang ditetapkan akan tampak terlalu tinggi untuk mencapai operasi akhirnya membahayakan dan reputasi merek Anda.

Jadi intinya adalah, jika Anda punya untuk memilih antara pipa kosong dan satu salah urus; menempatkan taruhan Anda pada mantan. Yang telah dibilang, kami perangkat lunak manajemen penjualan mis. Kapture CRM dapat membantu tim penjualan Anda dengan manajemen pipa sempurna.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Sakshi
Penulis:
Sakshi
Tentang:
Dasarnya unik dan berwawasan. sakshi mencintai perusahaan dari kindle dan dua pudel.
Artikel lainnya: Sakshi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk