KaptureForecastingreport

CRM Sales Forecasting Report

Dalam pasar liar bergelombang, membuat realistis akurat prediksi penjualan adalah tantangan yang sulit. Dengan terlalu banyak faktor internal dan eksternal, evaluasi pasar Anda dapat dengan mudah sesat.

SEBUAH peramalan penjualan berbasis CRM melaporkan memungkinkan Anda untuk secara komprehensif mengatur dan memahami beberapa aspek dari bisnis Anda.

dengan CRM, Anda bisa mengumpulkan semua aliran data yang relevan yang bisa memanggil prediksi substansial untuk memberikan kepala-awal kegiatan penjualan Anda.

Mengapa Prediksi sering tersesat?

Jika Anda mengikuti prediksi bisnis apapun ahli, Anda bisa menegur dengan jumlah prediksi palsu. Apakah para ahli ini benar-benar membuat kesalahan menyedihkan atau sengaja mencoba untuk menyesatkan Anda?

Dalam dinamika pasar saat ini, mempertimbangkan segi tunggal adalah jelas tidak memadai dan mempertimbangkan beberapa aspek membuatnya terlalu rumit. Dalam situasi ini, bahkan para ahli industri cenderung membuat sering kesalahan. Sering, mereka akhirnya mempertimbangkan terlalu sedikit atau terlalu banyak elemen. Dalam beberapa situasi lain, mereka bisa memiliki pemahaman yang bias karena implikasi dari dataset tertentu.

Dengan CRM penjualan otomatisasi, Anda bisa membawa efisiensi dan akurasi ditingkatkan untuk aktivitas bisnis Anda. Sementara itu, ini juga menyediakan masukan aktif untuk memberikan arah yang tepat dan meningkatkan kegiatan bisnis yang sedang berlangsung Anda.

Mendalam data, Laporan yang komprehensif

Dalam sebagian besar keadaan, keakuratan laporan ditentukan oleh kualitas data. Jika Anda hanya mempertimbangkan dua parameter, perspektif bisnis akhir Anda juga bisa dibatasi. Dengan kata lain, membatasi sudut pandang Anda dari bisnis Anda.
Dengan peningkatan jumlah sumber data, Anda dapat meningkatkan jumlah laporan yang dihasilkan, berdasarkan permutasi dan kombinasi dari data yang tersedia.
Sebagai contoh, mari kita memeriksa skenario di mana Anda mencoba untuk membandingkan jumlah pertanyaan yang dihasilkan berdasarkan produk individu atau nama layanan.

bagaimana-crm-penjualan-peramalan-laporan-membedah-Anda-beragam-bisnis-skenario
Bar ini grafik plot penjualan produk sehubungan dengan variasi dalam permintaan. Setelah itu, Anda bisa menggunakan grafik untuk fokus pada penjualan masa depan.

Grafik ini memberi Anda wawasan program untuk meningkatkan penjualan produk masa depan.

Mengelola Penjualan dan Prospek Masa Depan

Itu CRM saluran penjualan kategorisasi prospek menjadi hot, hangat dan dingin. grafik ini memungkinkan Anda untuk segmen dan berikut bertemu pola berdasarkan tabel waktu perspektif.
Anda juga bisa langsung mengambil laporan kinerja mengenai setiap individu.

crm-penjualan-peramalan-laporan-membedah--beragam-bisnis-skenario Anda
Dengan ini, Anda dapat mengikuti kemajuan penjualan, secara timbal-to-lead. Anda juga dapat mengikuti perkembangan prospek masa depan terhadap output yang diinginkan.

Dapatkan Akurat Laporan Kinerja Pemasaran

Ini bisa cukup menyatakan bahwa penjualan akhir adalah hasil kumulatif dari kinerja lead Anda.
Dengan memimpin dan pemasaran laporan berbasis CRM, Anda bisa mengambil daftar lead dan peluang pemasaran yang tersedia pada setiap titik waktu.

crm-penjualan-peramalan-laporan-membedah--beragam-bisnis-2
Lebih lanjut, kinerja masing-masing lead ini atas pengolahan dapat diambil, tersegmentasi dan mewakili.

bagaimana-crm-penjualan-peramalan-laporan-membedah

CRM penjualan peramalan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan pada skenario harian membingungkan dan bertentangan strategi jangka panjang.

Untuk Download PDF Of Post ini Klik disini.

CRM workflow management

Jika Anda sedang berjuang untuk beberapa ujung aliran proyek Anda tie-bersama-sama, Statistik mengatakan bahwa Anda tidak sendirian…Dengan tidak adanya metodologi yang tepat dan pemantauan seragam, kebanyakan jadwal manajemen proyek berjalan ke laut dan anggaran secara teratur akan melebihi.

SEBUAH CRM manajemen alur kerja secara online menggabungkan dan arus berbagai aspek manajemen proyek Anda. Ini memberi Anda pandangan yang komprehensif dan kontrol atas seluruh proyek Anda.

1. Mengalokasikan dan Prioritaskan Kerja Anda

Pada setiap titik waktu, hampir semua organisasi memiliki serangkaian pekerjaan yang belum selesai dan tenaga kerja yang terbatas. Dalam rangka mempertahankan alur kerja, Anda harus dapat memprioritaskan dan membagi jumlah pekerjaan yang harus dialokasikan untuk individu yang tepat.

dengan CRM, Anda bisa langsung meninjau setiap bagian dari pekerjaan atau tugas yang harus diselesaikan pada dashboard terpadu. tampilan dashboard tunggal ini memungkinkan Anda mengalokasikan tugas tertentu untuk individu yang tepat di setiap titik waktu.

Lebih lanjut, CRM dapat menyimpan dan mengambil semua alokasi kerja melalui sumber awan tunggal, membawa akuntabilitas kerja jangka panjang ke dalam gambar.

2. Membangun Milestones Proyek

umumnya, manusia tidak siap untuk membuat prediksi yang akurat pada tenggat waktu berkaitan dengan proyek-proyek skala besar. Dengan membagi proyek besar menjadi beberapa tonggak proyek yang lebih kecil, Anda bisa memprediksi tanggal yang sebenarnya penyelesaian dengan akurasi yang lebih baik.

dengan CRM, Anda bisa membagi proyek sepanjang garis waktu yang pasti. Hal ini memungkinkan Anda untuk menetapkan batas waktu yang jelas untuk penyelesaian proyek, dengan tanggal tetap penyelesaian untuk setiap tahap.

3. Ditilang Alokasi Tugas dan Komunikasi

Menurut wrike.com, manajer proyek menghabiskan hampir 90% waktu mereka berkomunikasi kepada karyawan. Bahkan, karyawan mengutip interupsi sering sebagai alasan untuk proyek-proyek yang tidak lengkap. Sini, baik karyawan dan manajer adalah korban komunikasi yang tidak direncanakan.

dengan CRM, Anda dapat mengeluarkan tiket instan ke individu mempertimbangkan berbagai faktor seperti tertunda pekerjaan, tersedianya, keterampilan yang tercantum dll ... Anda juga bisa mengakses setiap karyawan tertentu berdasarkan sistem manajemen kontak. Ini memberdayakan manajer untuk menangani tim besar tanpa bertentangan dengan tugas-tugas normal mereka.

4. Mengelola belum selesai Tugas

Dengan alur kerja berbasis CRM, Anda bisa langsung melihat semua yang belum selesai melalui dashboard terpadu. Berdasarkan daftar tugas yang diberikan, Anda bisa menetapkan tiket untuk individu yang tepat.

Hal ini memastikan bahwa semua seluruh daftar tugas akan dialokasikan untuk individu yang tepat pada waktu yang tepat. Anda juga bisa meningkatkan tugas-tugas yang belum selesai untuk perhatian segera.

5. Mengelola Tim Jarak Jauh

Hari ini, organisasi dan karyawan semakin memilih pekerja jarak jauh lebih berinvestasi di di-rumah tim. Agregasi karyawan berbasis CRM memungkinkan Anda untuk mengelola seluruh tenaga kerja melalui antarmuka tunggal.

Hal ini memungkinkan Anda untuk merampingkan seluruh tuntutan proyek melalui antarmuka tunggal. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengelola seluruh proyek melalui dashboard tunggal, memungkinkan alokasi proyek instan.

Gratis CRM Trail Banner