Manajemen CRM Pipeline: Mulai mendefinisikan dan mendikte perjalanan prospek Anda terhadap konversi?

Rumah > Produktifitas > Manajemen CRM Pipeline: Mulai mendefinisikan dan mendikte perjalanan prospek Anda terhadap konversi?

CRM Pipeline Management

Entah itu Nike atau Apple, semua bisnis yang sukses telah menciptakan lama hubungan pelanggan. Tapi, jika Anda masih mengembangkan dan terlibat dengan pelanggan-dasar Anda, Sebuah manajemen pipa berbasis CRM dapat membimbing Anda dalam cara yang benar.

Bukan hanya menjadi memimpin pipa konversi, pipa CRM mengelola setiap tahap perjalanan prospek Anda - dari memimpin penyelidikan awal untuk retensi pelanggan akhir dan arahan.

Melalui mendikte setiap bagian dari perjalanan pelanggan, Anda dapat memelihara dan meningkatkan semua titik sentuh nasabah. Hal ini memungkinkan Anda untuk memberikan peningkatan pengalaman pelanggan di beberapa titik sentuh.

Sini, kami memperkenalkan Anda ke beberapa fase pada pipa pelanggan berbasis CRM.

Manajemen memimpin dan Penanganan Prospek

Memimpin adalah bertanya dasar awal dikirim ke setiap titik bisnis sentuhan Anda. Prospek yang daftar lead disaring dengan probabilitas signifikan lebih tinggi keberhasilan.

Sebuah memimpin tertentu bisa dinaikkan ke tingkat prospek setelah bursa awal atau bentuk panjang percakapan. Ini berarti bahwa pelanggan secara aktif tertarik pada produk tertentu atau layanan.

Dimasukkannya CRM memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan mengendalikan beberapa fase manajemen memimpin.

1. Pengetahuan Database -

Dengan integrasi cloud, Anda dapat menyimpan dan memelihara database Pengetahuan siap relevan dengan permintaan pelanggan. Hal ini memungkinkan Anda untuk memotong-out langkah-langkah perantara sementara menyelesaikan permintaan pelanggan.

2. Eskalasi tiket –

Dengan transisi mulus antara beberapa permintaan pelanggan, Anda dapat mengatasi setiap tiket dalam interval waktu singkat.

3. Penurunan Timbal Waktu Respon –

dengan CRM, Anda dapat mengukur dan mempertahankan waktu respon memimpin dalam ambang tertentu. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengelola dan menanggapi setiap memimpin dalam batas waktu yang diizinkan.

Mengelola Bursa Pelanggan :

Dengan CRM, Anda dapat memberikan dukungan pelanggan di seluruh siklus hidup produk. Ini memberi Anda utilitas maksimum produk Anda untuk harga tertentu.

Bahkan, Anda juga akan dapat mengenali dan mengatasi masalah pelanggan potensial atau keluhan mengenai produk individual. Ini memastikan bahwa produk Anda tetap tersedia dengan label harga tertentu.

Memanfaatkan UP MENJUAL dan Peluang Cross-menjual :

Di bawah kebanyakan model bisnis, pelanggan harga yang lebih tinggi akan setara dengan memiliki dua lebih rendah pelanggan harga, mempertimbangkan transisi nilai lengkap. Sini, Anda menunjuk ke arah pentingnya pengelolaan up selling dan peluang cross selling.

Dalam kasus yang paling bisnis, pelanggan dimulai dengan model harga yang lebih rendah dan secara bertahap upgrade ke model harga yang lebih tinggi. transisi ini tergantung pada pengalaman pelanggan yang ditentukan atau perbandingan dengan model yang sama. Dengan CRM, Anda dapat memperoleh pemahaman yang lengkap persyaratan pelanggan dan harapan, lengkap dengan rencana masa depan untuk perbaikan berkelanjutan.

Penanganan prospek melalui pipa CRM, memungkinkan Anda untuk memahami kebutuhan dan perspektif pelanggan secara individual.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk