CRM untuk Retensi Pelanggan: Bagaimana untuk menyenangkan pelanggan Anda ke tinggal?

Rumah > Pelayanan pelanggan > Manajemen Data Pelanggan > CRM untuk Retensi Pelanggan: Bagaimana untuk menyenangkan pelanggan Anda ke tinggal?

CRM for Customer Retention
Dalam lingkungan bisnis saat ini, Anda tidak dapat mengambil retensi pelanggan untuk diberikan, bahkan sedikit. Dengan persaingan yang menunggu untuk menarik pelanggan Anda pergi dengan penawaran menarik dan paket, Anda hanya tidak mampu sesuatu yang kurang dari sebuah langkah yang optimal.

Dalam suatu program retensi pelanggan CRM-terorganisir, Anda bisa mengontrol dan mengelola beberapa aspek dari bisnis Anda. Dengan hak alat berbasis CRM, Anda dapat mengatur dan mengelola setiap interaksi pelanggan dan percakapan untuk membantu tujuan bisnis Anda.

Sebuah CRM memungkinkan Anda untuk membangun hubungan pelanggan yang membuat pelanggan Anda tetap dengan Anda bisnis secara jangka panjang.

Buat Strategi Customer Relationship jangka panjang :

Ada sebuah pepatah “sekali adalah keberuntungan, dua kali menjadi Keterampilan a.”Dengan CRM, Anda dapat membuat sukses dan strategi berulang untuk retensi pelanggan. Mengintegrasikan dengan beberapa sumber data, Anda dapat menyimpan dan mengambil setiap potongan tindakan pelanggan dan kelambanan. Data ini menyajikan masukan penting Anda tentang preferensi pelanggan dan kepentingan.
Data ini membantu Anda berkendara evolusi pelanggan Anda ke arah yang benar. Anda juga bisa menyaring dan mendeteksi poin sebelumnya ketidaksepakatan dengan prospek Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil langkah-langkah mengelak tepat untuk menghindari poin dari gesekan dan perselisihan.

Baik Customer Service bernilai lebih :

layanan pelanggan yang baik selalu menjadi investasi bisnis yang besar. Sekarang layak bahkan lebih.
Sebagian besar pelanggan mengambil kualitas layanan pelanggan sebagai tanda positif bahwa bisnis tertentu benar-benar peduli tentang pelanggan. Menurut American Express Survey, itu menimbulkan peluang Anda mendapatkan pelanggan baru dengan 10:7.
Ini khusus mengacu pada contoh buruknya kualitas layanan pelanggan - seperti mengirim pelanggan melalui loop ekstensi pemanggil, memberikan solusi yang tidak memadai dan tidak mengikuti-up dengan tindakan.

Itu otomatisasi CRM membawa Anda lebih dekat dengan cara yang paling efisien mengelola prospek. Anda bisa streaming semua panggilan telepon ke sistem terpusat, berikut ini yang bisa Anda menetapkan masing-masing untuk individu yang ditunjuk.

Mendeteksi dan Hilangkan Layanan Pelanggan Bad :

Menurut sebuah studi oleh voicemedia baru, hampir 44% pelanggan mengubah penyedia layanan mereka karena layanan pelanggan yang tidak memadai.
Jika Anda melihat ke dalam setiap review situs, salah satu alasan yang paling sering untuk memarahi bisnis tertentu dapat dikreditkan ke eksekutif tidak kompeten atau pelatihan yang tidak memadai.

Dengan layanan pelanggan CRM-enabled, Anda bisa mengotomatisasi akumulasi dan penyimpanan pengetahuan pelanggan di repositori awan, memulai penyelesaian masalah mudah dan cepat. Ini menyediakan sistem terpusat untuk resolusi masalah pelanggan.

Merampingkan dan Mengelola Kontak Pelanggan :

Jika retensi adalah semboyan yang, hidup manajemen pelanggan menjadi cara untuk mencapainya. Hal ini melibatkan terus memprediksi, berikut-melalui dan melengkapi kebutuhan individu prospek Anda. Ini membantu Anda membangun inti pelanggan yang puas.

Pertempuran untuk retensi pelanggan berjuang setiap hari, dengan pelanggan menjadi pusat untuk setiap langkah dan tindakan. Pastikan bahwa Anda mengambil langkah-langkah yang tepat untuk memastikan pelanggan retensi.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk