CRM dan Customer Experience: Meningkatkan Hubungan Pelanggan Dengan Software CRM

Rumah > Pelayanan pelanggan > CRM dan Customer Experience: Meningkatkan Hubungan Pelanggan Dengan Software CRM

customer experience management

Pergi adalah saat ketika dukungan pelanggan adalah hanya tentang panggilan yang dijawab atau query dibersihkan. Hari ini, pengalaman pelanggan adalah membangun hubungan dengan klien untuk tumbuh kepercayaan mereka dalam layanan dan memperluas bisnis Anda. Jika ada seorang ksatria putih untuk membantu organisasi mencapai tingkat baru pengalaman pelanggan, itu adalah CRM (Pengelolaan hubungan pelanggan) alat. Dengan perangkat lunak CRM, interaksi antara bisnis dan klien melampaui “menunggu” panggilan.

Apa arti penting dari Customer Experience?

pengalaman pelanggan adalah pelanggan pemahaman atau kesan seberapa baik perusahaan Anda cenderung kepada mereka. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Gartner, 50% konsumen investasi produk diharapkan akan diarahkan ke pengalaman pelanggan inovasi dengan 2017.

Mengemudi loyalitas pelanggan ke dalam organisasi Anda adalah langkah terpenting dalam memastikan bahwa mereka terus melakukan bisnis dengan Anda. Itu 2012 Layanan Pelanggan global Barometer oleh American Express mengatakan, “Tiga dari empat konsumen mengatakan mereka telah menghabiskan lebih dengan perusahaan karena sejarah pengalaman layanan pelanggan yang positif.” Salah satu pengalaman buruk, dan datang kesulitan di surga. Sebuah pusat layanan pelanggan bertindak sebagai titik pertama komunikasi antara pelanggan Anda dan Anda, sehingga investasi dalam sistem manajemen yang efisien, menyebabkan produktivitas yang lebih baik dan umpan balik positif dari pelanggan.

Bagaimana CRM membantu untuk meningkatkan Customer Experience?

Jika menjaga pelanggan senang adalah sepotong kue, semua orang akan memiliki itu. Sebuah perangkat lunak CRM yang terintegrasi tidak lebih hanya reservoir data, tapi saya belajar dari perilaku pelanggan Anda membantu Anda melayani mereka lebih baik. Bersama dengan informasi bisnis yang relevan, CRM harus berisi rincian pribadi tertentu yang memberikan pengalaman yang lebih pribadi kepada pelanggan. Sentuhan ini manusiawi bisa, gantinya, membantu Anda dengan retensi pelanggan, dengan memutar memimpin baru ke klien setia. Kapture CRM, contohnya, memungkinkan Anda melacak mengarah Anda dengan sejarah update dari interaksi Anda, membantu Anda untuk tetap di atas tugas-tugas.

Keterlibatan sosial:

Dengan munculnya Facebook dan Twitter, penjangkauan pelanggan telah melonjak ketinggian baru. Sejumlah besar penonton dikumpulkan ke dalam satu platform membuatnya lebih mudah untuk mempromosikan produk mereka dan terhubung dengan pelanggan baru dan setia pada tingkat yang lebih pribadi. Pergi dengan studi tentang Mediabistro, 25% Facebook dan Twitter pengguna mengharapkan balasan untuk keluhan mereka melalui media sosial dalam waktu kurang dari 1 jam, mengelola lead dari media sosial belum pernah lebih mudah. Apakah itu adalah komentar di Facebook atau tweet di Twitter Anda tidak perlu mata elang untuk menjaga hal-hal di cek, Kapture akan melakukannya untuk Anda.

Retensi pelanggan:

Tujuan mendasar dari setiap sistem pendukung atau alat adalah layanan yang cepat dan efektif kepada pelanggan, akhirnya mempertahankan bisnis mereka. Itu alat layanan pelanggan perlu evaluasi mendalam untuk memeriksa apakah mereka memenuhi tujuan perusahaan dan tim dukungan. Semakin banyak fleksibilitas CRM, lebih baik menyesuaikan dengan organisasi. Kapture CRM tidak hanya itu. Hal ini sepenuhnya disesuaikan untuk membiasakan dengan proses bisnis yang berbeda.

Target Berbasis Sumber Daya Penjatahan:

Ini adalah fitur lain yang bekerja keajaiban untuk bisnis Anda. Jika pelanggan setia diurus, tidak ada menyangkal keuntungan yang lakukan untuk perusahaan Anda. Alat-alat analisis dari perangkat lunak CRM dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan melacak pelanggan premium. Karenanya, sumber daya dapat dialokasikan dengan cara yang mereka menerima layanan pelanggan utama selalu.

Masukan:

Sebuah potongan besar dari pengalaman pelanggan didasarkan pada umpan balik. Sejak CRM mengumpulkan data dari berbagai sumber; panggilan pelanggan, chatting, media sosial untuk beberapa nama, memberikan Anda gambaran yang lebih jelas dari pandangan mereka tentang produk atau jasa. CRM membantu Anda bertindak pada umpan balik ini secara efisien, dalam rangka meningkatkan jumlah pelanggan yang puas.

Jika ada satu hal yang kita semua bisa sepakat pada adalah bahwa, dalam rangka untuk memberikan layanan pelanggan teladan, Anda memerlukan pemahaman yang lebih baik dari pelanggan Anda. Sebuah CRM membantu Anda mencapai hal ini bebas repot. Sebagai Gartner memprediksi bahwa Customer Relationship Management akan meningkat menjadi $36.5 Miliar pasar di seluruh dunia pada akhir tahun ini, masa depan industri terlihat cerah.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Sakshi
Penulis:
Sakshi
Tentang:
Dasarnya unik dan berwawasan. sakshi mencintai perusahaan dari kindle dan dua pudel.
Artikel lainnya: Sakshi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk