chatting vs. Panggilan – Siapa ayahmu?

Rumah > Pelayanan pelanggan > chatting vs. Panggilan – Siapa ayahmu?

Chatting vs Panggilan

Tolong tunggu sebentar, panggilan Anda penting bagi kami. Jika Anda harus menempatkan saya ditahan lalu kenapa kau bahkan memberikan nomor Anda di bagian “Hubungi Kami”?

Ini secara harfiah pikiran 49% orang-orang yang lebih suka memanggil layanan lebih chatting. Tak ketinggalan mematikan pikiran musik terus dan pengulangan garis hold sama.

Titanic GIF

Menurut survey, 51% konsumen berada dalam kebiasaan menggunakan fitur live chat karena mudah dan menyelesaikan masalah dengan cepat.

Namun, itu bukan kasus untuk setiap bisnis. Kedua panggilan dan chatting fitur yang penting untuk bisnis. Untuk beberapa, call feature might come handy as the agents can’t give all the info on the chat while industries like retail prefer chat because most of the raised issues can easily be resolved through the pre-defined templates.

Jadi apa maksudnya? Aku senang kau meminta agar.

Tangan Rub Tersenyum GIF

Ketika permintaan konsumen diselesaikan melalui template yang sudah, itu juga menghilangkan kebutuhan untuk agen hidup, yang berarti ia dapat ditugaskan untuk menyelesaikan tiket-prioritas tinggi. Cara ini, kedua agen hidup dan template yang telah ditetapkan (yang mudah menyesuaikan BTW), yang memuaskan konsumen Anda, win-win untuk kedua. Mari kita memeriksa grafik yang mudah menggambarkan pentingnya kedua chatting dan panggilan.

Chatting vs Panggilan

pusat penelitian PEW menemukan bahwa milenium lebih ke ngobrol sementara konsumen atas 50 menemukan fitur panggilan membantu.

Chatting adalah cara mudah untuk mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan, segera. Ini juga merupakan cara yang non-menakutkan bagi konsumen untuk terlibat karena mereka yang bertanggung jawab atas percakapan dan juga memberikan pengalaman asli mereka. Siapa yang tidak ingin memiliki pengalaman asli lebih chatting?

Jadi harus kita mencium fitur selamat tinggal panggilan?

Apa yang kita perlu memahami di sini adalah bahwa kedua panggilan dan tangan bekerja chatting di tangan. Obrolan, namun, dapat membantu dalam mengurangi luapan panggilan yang berarti lebih sedikit waktu holding.

Mari kita situasi di mana Paulo sedang mencoba untuk membatalkan pesanan yang dibuatnya sebagai produk yang ia terima rusak. Sementara agen hidup adalah penanganan Paulo, ia mendapat telepon dari Sam, pelanggan setia yang meminta pengembalian dana pada perintahnya, berjanji kepadanya seminggu yang lalu. Hal ini meningkatkan waktu holding Sam karena agen adalah penanganan Paulo juga. Karena sistem ini agen tidak menyediakan sejarah pesanan, ia harus meminta kedua pelanggan untuk memberikan urutan id yang mengakibatkan menunggu lama karena dia harus pergi dan memeriksa urutan id, nama, masalah, dll.

Kedua menyalahkan perusahaan untuk layanan pelanggan miskin dan agen hanya bisa mengatakan “Sir, Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalah”.

Akan masalah ini telah ditangani dengan cara yang lebih baik? Di sinilah KapChat datang ke dalam gambar. Mari kita situasi yang sama dengan twist.

Paulo datang di website, klik pada obrolan di mana ia mendapat beberapa pilihan.

Chatting vs Panggilan

Karena masalah itu berkaitan dengan pesanan, ia mengklik itu di mana ia mendapat pilihan lain.

Chatting vs Panggilan

Ketika Paulo mengklik tombol membatalkan pesanan, sistem meminta alasan, ia membatalkan dan memberikan alasannya “Produk Rusak”. Karena KapChat cerdas, itu memeriksa dan mengidentifikasi bahwa sebelumnya 5 pesanan dibatalkan oleh pelanggan lain karena alasan yang sama. Karenanya, itu menunjukkan solusi otomatis pendanaan konsumen. Paulo mendapat pengembalian yang membuat dia seorang pelanggan senang.

Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk agen hidup dan karena ia bebas, he attended Sam’s call. Karena Info rangka Sam itu sudah ada di dashboard, agen mampu menyelesaikan masalah dalam beberapa menit. pelanggan lain mencapai tahap kegembiraan.

Begitu, pada kedua chatting dan memanggil konsumen senang. Ini adalah apa yang terjadi ketika Anda menggunakan sistem yang efisien. Ini tidak hanya membantu Anda menutup lebih banyak penjualan tetapi juga membantu dalam memuaskan konsumen Anda.

Apakah panggilan atau chatting, jika digunakan secara bijak, keduanya cara yang tidak ada duanya untuk mengkonversi pelanggan ke yang senang.

Begitu, siapa ayahmu? Chat or Call? Kami ingin tahu, beritahu kami di bagian komentar.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk