Bagaimana perangkat lunak call center API menentukan kualitas layanan dan produktivitas

Rumah > Solusi > call Center > Bagaimana perangkat lunak call center API menentukan kualitas layanan dan produktivitas

Call Center Software

Hari ini, hubungan bisnis-klien jauh dari transaksi satu kali.

Hadir hari pelanggan menuntut pra dan purna jual pelayanan pelanggan, yang hampir dianggap sebagai diberikan. Dengan tujuan mewujudkan keterlibatan pelanggan jangka panjang, semua bisnis berusaha untuk mencapai titik itu dengan cara yang termudah.

Itu Call Center Software integrasi API mencakup beberapa titik layanan pelanggan sentuh di bawah payung tunggal.

Sini, kami membantu Anda memahami tentang memanfaatkan call center API untuk meningkatkan kualitas layanan dan produktivitas.

Mengapa Anda Perlu Call Center API Software?

Dalam skenario hari ini, bisnis diminta untuk memberikan lebih dari sekedar nomor telepon atau E-mail. presumptively, semua pelanggan mengharapkan untuk dapat mencapai dan menyelesaikan masalah mereka melalui beberapa platform sosial atau web.

Daripada beralih antara beberapa platform, salah satu kebutuhan untuk menghubungkan semua titik sentuhan pelanggan untuk satu platform. Itu perangkat lunak manajemen layanan memungkinkan Anda menangani persyaratan canggih.

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mencapai dan menghubungkan pelanggan ke bisnis tertentu dalam waktu sesingkat mungkin.

Sementara itu, memungkinkan Anda untuk membuat metode yang lebih mudah dan sederhana untuk menghubungkan pelanggan untuk tim layanan mereka.

Daripada mencoba untuk menangani beberapa perangkat atau interface, profesional layanan menangani beberapa platform melalui satu layanan pelanggan API.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menangani setiap pelanggan dengan lebih baik lebih efisien.

Meningkatkan Kualitas Layanan Panggilan Anda

Dari perspektif layanan murni, call center tidak hanya keluhan atau resolusi permintaan pusat untuk pelanggan. Mereka adalah penambahan nilai pasti untuk produk yang bersangkutan atau layanan.

Ini berarti bahwa produk Anda tidak hanya diingat dan terkait dengan fitur layanan tertentu.

Dengan menggunakan perangkat lunak layanan yang Anda bisa meningkatkan tingkat retensi pelanggan Anda dan penjualan rujukan.

Pelanggan Integrasi Data Base: –

Dengan integrasi langsung pada database pelanggan, Anda dapat menyelesaikan permintaan setiap pelanggan individu dengan pengeluaran waktu yang lebih kecil. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil-up setiap percakapan pada titik canggih kontak.

ticketing Sistem: –

Dengan sistem CRM, Anda dapat langsung menetapkan setiap masalah pelanggan untuk seorang profesional layanan yang bersangkutan. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara sistematis mengurangi pengeluaran waktu yang terkait dengan setiap query tertentu.

Meningkatkan Keseluruhan Produktivitas Anda

Tanpa pusat layanan API, profesional layanan diperlukan untuk menyulap beberapa tugas. Untuk setiap tugas, Anda memiliki pelanggan semakin frustrasi di ujung lain. Salah satu kebutuhan untuk secara radikal meningkatkan produktivitas mereka, tanpa membiarkan margin of error.

Sini, having a manajemen Pelayanan API memberikan Anda kontrol langsung atas pengelolaan panggilan pelanggan. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara sistematis mengurangi waktu yang dihabiskan pada setiap calon pelanggan atau pelanggan. Hal ini juga membuat ketentuan untuk celah waktu yang cukup untuk mengelola setiap panggilan.

Pendeknya, Call Center Software API membantu Anda membuat skenario terbaik dari setiap pertemuan pelanggan.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk