Mengapa Bisnis Anda benar-benar membutuhkan sistem pelacakan masalah?

Rumah > Produktifitas > Mengapa Bisnis Anda benar-benar membutuhkan sistem pelacakan masalah?

Issue Tracking system

Jika Anda melacak masalah pelanggan Anda, Anda dapat melihat bahwa itu jarang transaksi satu kali dari informasi atau layanan. Ketika Anda menjawab satu pertanyaan tertentu, biasanya menarik serangkaian pertanyaan tindak lanjut. Hal ini membutuhkan konstan mencari-out, pemahaman dan resolusi masalah pelanggan Anda.

Sebuah organisasi yang normal akan terus melihat masuknya masalah melalui berbagai tingkat kompleksitas dan kesulitan. Ini tidak praktis untuk mengharapkan seorang individu untuk menyelesaikan semua pertanyaan ini memiliki hanya satu set keterampilan tertentu. Jika tidak, isu-isu yang berbeda mungkin akan memutuskan untuk derajat yang berbeda yang mengakibatkan inkonsistensi dalam mengelola permintaan pelanggan.

Sebuah sistem pelacakan masalah atau sistem ticketing memungkinkan Anda secara efektif menangani isu-isu yang beragam di saluran proses tunggal. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah berkolaborasi dan berkomunikasi untuk mengelola isu-isu pelanggan yang berbeda. Hal ini juga membantu Anda menyimpan, mengelola dan mengambil semua komunikasi pelanggan sebelumnya melalui platform tunggal. Ini membantu Anda membangun sistem yang membantu Anda memastikan bahwa semua masalah segera diselesaikan atau semakin ditransfer ke perempat kanan.

tanpa sistem pelacakan masalah, semua masalah ini dapat mendapatkan akumulasi untuk meninjau satu individu. Hal ini secara dramatis dapat membatasi kecepatan dan kemampuan resolusi masalah Anda.

masalah ini segera diselesaikan dan ditransfer ke perempat tepat untuk resolusi. Ini mungkin memiliki masalah dengan gelar yang berbeda dari kompleksitas atau kesulitan dalam resolusi.

Dalam suatu organisasi, isu-isu pelanggan datang melalui ke departemen layanan atau personil.

Mengelola isu pelanggan dari satu ujung ke ujung yang lain

Jika Anda mencari tanda-tanda dari sistem penyelesaian masalah yang tidak efisien, itu akan kurangnya label yang pasti dan metodologi dalam menangani permintaan pelanggan yang masuk. di belakang, ini mungkin hanya menyebabkan penumpukan masalah pelanggan. resultantly, Anda juga dapat kehilangan jejak berikut query tertentu di antara semua pertanyaan yang masuk multiple.

Dalam situasi ini, Anda harus memiliki sistem yang efisien dapat mentransfer permintaan pelanggan Anda dari ujung ke ujung. Yaitu. Dari akhir pelanggan ke titik resolusi yang memiliki keahlian atau peralatan yang memadai untuk mencapai resolusi untuk query.

Untuk alasan ini, semua pertanyaan yang masuk harus melalui proses yang sistematis sebelum mereka dipindahkan ke pusat resolusi.

SEBUAH sistem tiket adalah cara yang nyaman dan efisien mengelola semua keluhan pelanggan.

Pada tahap awal, perwakilan layanan mendapat konformasi pelanggan dan memasuki isu tertentu dalam bentuk tiket yang dikeluarkan.

Issue Ticketing system

Proses ini memungkinkan Anda memulai masalah melalui salah satu saluran organisasi beberapa yang mungkin diperlukan untuk menyelesaikan permintaan pelanggan.

Anda dapat mewakili resolusi masalah pelanggan melalui diagram sederhana ini.

Customer Issue Tracking

Di awal multi-channel penerimaan corong, your multiple customer queries get streamlined to a single channel. This also allows your entire customer queries to be consolidated into a single dashboard.

Setelah itu, you can assign a particular person or department that suits a particular nature of query.

This system can remove the constraints and complexities of an unstructured issue resolution system. It also ensures that all the queries are resolved in a timely fashion, eliminating the chances of being put-off indefinitely by the service team.

Opportunity to Build and Nourish Customer Relationships

Menurut studi, customer service is one of the foremost factors that will determine your customer satisfaction.

As we have mentioned, the business-customer relationship is rarely a one-time transaction. Sebagai contoh, your customer query is usually a mix of service and technical queries. Kadang, mungkin juga meminta bantuan dari departemen keuangan.

Dalam situasi ini, Anda tidak dapat memberikan resolusi kembali menyerahkan semua masalah pelanggan menekan.

Sebuah sistem manajemen isu memungkinkan Anda memiliki jalan panjang-bentuk pengelolaan permintaan pelanggan. Hal ini memungkinkan Anda menerima dan merampingkan semua permintaan pelanggan untuk mencapai resolusi optimal mereka.

Mengelola masalah Resolusi Timing dan kemahiran

Menurut belajar, the customers’ satisfaction concerning an issue resolution could be connected to these main problems – issue resolution duration and resolution proficiency.

Sebuah sistem ticketing memungkinkan Anda membangun sistem yang menyelesaikan permintaan pelanggan secara ketat terikat waktu. Jika masalah tidak bisa diselesaikan dalam jangka waktu tertentu, itu akan meningkat ke hirarki senior yang.

Anda juga dapat melihat tiket yang diselesaikan dan saat ini sedang meninjau oleh tim atau setiap individu.

SEBUAH CRM based ticketing resolution lets you manage the issues to the right dashboard. Anda juga dapat mensimulasikan semua masalah melalui dashboard tunggal.

Mengelola Frekuensi dan volume tiket Ditempatkan

Tujuan membangun sistem resolusi masalah adalah untuk fokus pada perbaikan terus-menerus pengalaman pelanggan.

Sebagai contoh, Anda dapat memantau volume dan frekuensi tiket untuk setiap masalah atau departemen.

Hal ini membantu Anda memahami masalah pelanggan yang paling menantang dan memfokuskan sumber daya Anda pada penyelesaian mereka.

Demikian pula, Anda dapat melacak masalah pelanggan pada garis waktu. Ini memungkinkan Anda melihat dampak permintaan pelanggan pada dashboard tertentu.

Meningkatkan Pertunjukan Individu Karyawan

A comprehensive ticketing system lets you view all the incoming queries. Lebih lanjut, you can filter and segregate queries based on individual employee or team. It also mentions the achieved resolution and time consumed for each query. You can also easily check on unresolved queries.

This system allows you to evaluate individual performances on particular time scale.

You can view the number of tickets being generated in a given time line. This gives you a single window performance evaluation for your entire service team.

This system lets you manage your customer issues and handle customer complaints.

This issue resolution system also acts as a potential motivation to ensure that each issues gets the most appropriate attention.

Kesimpulan:-

The customer issue management has numerous benefitsimprove online business portfolio, higher customer satisfaction, better customer understanding, more efficient resolutions etc.

The combination of all these benefits elevates the issue management into a requisite business skill.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk