Mengapa Bisnis Anda benar-benar membutuhkan sistem pelacakan masalah?

Rumah > Produktifitas > Mengapa Bisnis Anda benar-benar membutuhkan sistem pelacakan masalah?

Issue Tracking system

Jika Anda melacak masalah pelanggan Anda, Anda dapat melihat bahwa itu jarang transaksi satu kali dari informasi atau layanan. Ketika Anda menjawab satu pertanyaan tertentu, biasanya menarik serangkaian pertanyaan tindak lanjut. Hal ini membutuhkan konstan mencari-out, pemahaman dan resolusi masalah pelanggan Anda.

Sebuah organisasi yang normal akan terus melihat masuknya masalah melalui berbagai tingkat kompleksitas dan kesulitan. Ini tidak praktis untuk mengharapkan seorang individu untuk menyelesaikan semua pertanyaan ini memiliki hanya satu set keterampilan tertentu. Jika tidak, isu-isu yang berbeda mungkin akan memutuskan untuk derajat yang berbeda yang mengakibatkan inkonsistensi dalam mengelola permintaan pelanggan.

Sebuah sistem pelacakan masalah atau sistem ticketing memungkinkan Anda secara efektif menangani isu-isu yang beragam di saluran proses tunggal. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah berkolaborasi dan berkomunikasi untuk mengelola isu-isu pelanggan yang berbeda. Hal ini juga membantu Anda menyimpan, mengelola dan mengambil semua komunikasi pelanggan sebelumnya melalui platform tunggal. Ini membantu Anda membangun sistem yang membantu Anda memastikan bahwa semua masalah segera diselesaikan atau semakin ditransfer ke perempat kanan.

tanpa sistem pelacakan masalah, semua masalah ini dapat mendapatkan akumulasi untuk meninjau satu individu. Hal ini secara dramatis dapat membatasi kecepatan dan kemampuan resolusi masalah Anda.

masalah ini segera diselesaikan dan ditransfer ke perempat tepat untuk resolusi. Ini mungkin memiliki masalah dengan gelar yang berbeda dari kompleksitas atau kesulitan dalam resolusi.

Dalam suatu organisasi, isu-isu pelanggan datang melalui ke departemen layanan atau personil.

Mengelola isu pelanggan dari satu ujung ke ujung yang lain

Jika Anda mencari tanda-tanda dari sistem penyelesaian masalah yang tidak efisien, itu akan kurangnya label yang pasti dan metodologi dalam menangani permintaan pelanggan yang masuk. di belakang, ini mungkin hanya menyebabkan penumpukan masalah pelanggan. resultantly, Anda juga dapat kehilangan jejak berikut query tertentu di antara semua pertanyaan yang masuk multiple.

Dalam situasi ini, Anda harus memiliki sistem yang efisien dapat mentransfer permintaan pelanggan Anda dari ujung ke ujung. Yaitu. Dari akhir pelanggan ke titik resolusi yang memiliki keahlian atau peralatan yang memadai untuk mencapai resolusi untuk query.

Untuk alasan ini, semua pertanyaan yang masuk harus melalui proses yang sistematis sebelum mereka dipindahkan ke pusat resolusi.

SEBUAH sistem tiket adalah cara yang nyaman dan efisien mengelola semua keluhan pelanggan.

Pada tahap awal, perwakilan layanan mendapat konformasi pelanggan dan memasuki isu tertentu dalam bentuk tiket yang dikeluarkan.

Issue Ticketing system

Proses ini memungkinkan Anda memulai masalah melalui salah satu saluran organisasi beberapa yang mungkin diperlukan untuk menyelesaikan permintaan pelanggan.

Anda dapat mewakili resolusi masalah pelanggan melalui diagram sederhana ini.

Customer Issue Tracking

Di awal multi-channel penerimaan corong, beberapa pertanyaan pelanggan Anda mendapatkan efisien untuk saluran tunggal. Hal ini juga memungkinkan seluruh permintaan pelanggan Anda untuk dikonsolidasikan ke dalam dashboard tunggal.

Setelah itu, Anda dapat menetapkan orang tertentu atau departemen yang sesuai sifat tertentu query.

Sistem ini dapat menghapus kendala dan kompleksitas sistem penyelesaian masalah yang tidak terstruktur. Ini juga menjamin bahwa semua permintaan diselesaikan secara tepat waktu, menghilangkan kemungkinan dimasukkan-off tanpa batas oleh tim layanan.

Kesempatan untuk Membangun dan Hubungan Pelanggan Nourish

Menurut studi, layanan pelanggan merupakan salah satu faktor terpenting yang akan menentukan kepuasan pelanggan Anda.

Seperti yang telah kami sebutkan, hubungan bisnis-pelanggan jarang transaksi satu kali. Sebagai contoh, permintaan pelanggan Anda biasanya campuran layanan dan teknis query. Kadang, mungkin juga meminta bantuan dari departemen keuangan.

Dalam situasi ini, Anda tidak dapat memberikan resolusi kembali menyerahkan semua masalah pelanggan menekan.

Sebuah sistem manajemen isu memungkinkan Anda memiliki jalan panjang-bentuk pengelolaan permintaan pelanggan. Hal ini memungkinkan Anda menerima dan merampingkan semua permintaan pelanggan untuk mencapai resolusi optimal mereka.

Mengelola masalah Resolusi Timing dan kemahiran

Menurut belajar, kepuasan pelanggan menyangkut resolusi masalah bisa dihubungkan ke masalah-masalah utama - durasi penyelesaian masalah dan kemampuan resolusi.

Sebuah sistem ticketing memungkinkan Anda membangun sistem yang menyelesaikan permintaan pelanggan secara ketat terikat waktu. Jika masalah tidak bisa diselesaikan dalam jangka waktu tertentu, itu akan meningkat ke hirarki senior yang.

Anda juga dapat melihat tiket yang diselesaikan dan saat ini sedang meninjau oleh tim atau setiap individu.

SEBUAH ticketing berbasis CRM Resolusi memungkinkan Anda mengelola isu-isu ke dashboard yang tepat. Anda juga dapat mensimulasikan semua masalah melalui dashboard tunggal.

Mengelola Frekuensi dan volume tiket Ditempatkan

Tujuan membangun sistem resolusi masalah adalah untuk fokus pada perbaikan terus-menerus pengalaman pelanggan.

Sebagai contoh, Anda dapat memantau volume dan frekuensi tiket untuk setiap masalah atau departemen.

Hal ini membantu Anda memahami masalah pelanggan yang paling menantang dan memfokuskan sumber daya Anda pada penyelesaian mereka.

Demikian pula, Anda dapat melacak masalah pelanggan pada garis waktu. Ini memungkinkan Anda melihat dampak permintaan pelanggan pada dashboard tertentu.

Meningkatkan Pertunjukan Individu Karyawan

Sebuah sistem tiket yang komprehensif memungkinkan Anda melihat semua permintaan yang masuk. Lebih lanjut, Anda dapat menyaring dan memisahkan query berdasarkan individu karyawan atau tim. Hal ini juga menyebutkan resolusi dicapai dan waktu yang dikonsumsi untuk setiap query. Anda juga dapat dengan mudah memeriksa permintaan yang belum terselesaikan.

Sistem ini memungkinkan Anda untuk mengevaluasi kinerja individu pada skala waktu tertentu.

Anda dapat melihat jumlah tiket yang dihasilkan dalam garis waktu tertentu. Ini memberi Anda evaluasi kinerja jendela tunggal untuk tim layanan seluruh Anda.

Sistem ini memungkinkan Anda mengelola isu-isu pelanggan dan keluhan menangani pelanggan.

sistem penyelesaian masalah ini juga bertindak sebagai motivasi potensial untuk memastikan bahwa setiap masalah mendapat perhatian yang paling tepat.

Kesimpulan:-

Manajemen masalah pelanggan memiliki banyak manfaat – meningkatkan portofolio bisnis online, kepuasan pelanggan yang lebih tinggi, pemahaman pelanggan yang lebih baik, resolusi lebih efisien dll.

Kombinasi dari semua manfaat tersebut mengangkat manajemen masalah dalam keterampilan bisnis yang diperlukan.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk