Meningkatkan penjualan di toko kelontong online Anda dengan Software CRM untuk penjualan

Rumah > produk > Penjualan > Meningkatkan penjualan di toko kelontong online Anda dengan Software CRM untuk penjualan

FMCG CRM

Apakah, kamu suka atau tidak, ada alasan discernable jelas mengapa pembeli lebih memilih toko online besar seperti Amazon. diskon konsisten, kualitas produk yang handal dll. Tidak peduli apa yang Anda beli, yakin tabungan dan ketenangan pikiran tidak akan menyakiti.

Pada waktu bersamaan, ini membuat lebih sulit bagi pengecer kecil untuk bersaing dengan besar pengecer kelontong secara online. Biasanya, harga yang lebih murah berarti produk dikompromikan kualitas dan mengikis margin keuntungan untuk bisnis.

Serentak, pasar Grocery secara online tidak pak-in kesempatan yang luar biasa juga.

The fast moving consumer goods industry is the fourth largest industry in Indian economy. The market size of FMCG is expected to grow from US$ 30 miliar di 2011 US $ 74 miliar di 2018. Menurut laporan dari India Brand Equity Yayasan, mungkin akan mencapai $103.7 miliar 2020.

Karena tingginya tingkat persaingan di pasar, pengelolaan hubungan pelanggan memainkan peran penting dalam pertumbuhan bisnis apapun. Seperti produk makanan adalah kategori konsumsi terbesar di India (hampir 12% dari PDB negara), pelanggan mengharapkan produk yang lebih berkualitas dan layanan dari toko kelontong secara online.

Mari kita mulai dengan memahami aspek-aspek utama dari perilaku pelanggan saat mereka mengunjungi sebuah toko kelontong secara online.

Aspek utama dari Perilaku Grocery pelanggan

  • Sekarang pelanggan memiliki lebih banyak akses ke informasi, berkat ekstensif menggunakan internet. Hal ini menyebabkan mereka untuk memiliki sejumlah besar pilihan pembelian dan pilihan kualitas yang berbeda.

Misalnya - dekat sekitar 70% pelanggan membaca label makanan sebelum melakukan pembelian.

  • Menurut Allrecipes.com studi repost, sepertiga dari konsumen memeriksa harga secara online, hampir setengah dari mereka produk penelitian, dan lebih dari promosi produk find setengah pada ponsel pintar mereka.
  • Toko online besar telah membuat pelanggan online terbiasa menerima diskon yang signifikan.
  • Sekarang, konsumen mengakui bahwa pedagang yang mengumpulkan informasi tentang pembelian mereka sebelumnya dan riwayat pencarian. Mereka mengharapkan mereka untuk menggunakan informasi tersebut untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik.

Peningkatan preferensi toko belanja online menambahkan sesuatu yang lebih untuk kompetisi. Mari kita lihat mengapa konsumen lebih memilih toko online untuk berbelanja -
Online Grocery Stores

Tantangan kepala Menghadapi oleh Pengecer Kecil

Kebutuhan konsumen berubah secara bertahap. Dengan perubahan kebutuhan, perusahaan ritel online menghadapi tujuh tantangan utama saat ini.

  • Mengelola sistem komunikasi yang efektif dengan konsumen: Pelanggan selalu memiliki ribuan pertanyaan mengenai produk, status pengiriman, ongkos kirim, waktu pengiriman, rincian pengiriman orang dan banyak hal lainnya. Khusus untuk toko secara online, di mana produk yang diharapkan akan diserahkan secepatnya, maka perlu membangun sistem komunikasi yang kuat antara layanan pelanggan, anak laki-laki pengiriman dan konsumen.
  • Mengelola profil online yang positif - Dengan sifatnya, konsumen online lebih mungkin untuk menyadari produk dan pembelian mereka. Ini berarti bahwa usaha kecil atau besar perlu untuk menutupi secara online kategori media dan produk kepentingan mereka. Ini membantu bisnis untuk benar-benar fokus pada membuat akun pengguna baru untuk bisnis mereka.
  • Mengelola pertanyaan online - sebagai toko kelontong akan mendorong pembelian biasa, Anda perlu memastikan bahwa Anda menangani pertanyaan online secara teratur. Hal ini membantu menumbuhkan pembelian online biasa dan kebiasaan membeli yang pasti.
  • Kesulitan menembus di kota-kota kecil: Di kota-kota kecil, orang belum terbiasa toko secara online. Mereka digunakan untuk makanan dan minuman tradisional belanja dan memiliki masalah kepercayaan utama dengan kebijakan pengiriman secara online.

online delivery policy.

  • Menemukan Faktor loyalitas: Mendapatkan loyalitas pelanggan adalah salah satu tantangan kritis kecil bisnis kelontong secara online. Pengecer menawarkan rabat, kupon, pengiriman gratis dan diskon sebagai insentif untuk konsumen. Namun, konsumen terus berpindah dari satu aplikasi ke yang lain untuk mengetahui penawaran yang lebih baik.
  • Menyeimbangkan diskon dan aspek profitabilitas - Toko online positif bisa mengusir pelanggan dengan mengikuti dinamika harga yang salah. Anda perlu memahami dan membuat profil pelanggan yang akurat untuk membeli produk di diskon yang tepat.
  • Pelacakan pola pembelian konsumen: Sulit untuk melacak dan memahami pola pembelian pelanggan, dengan menganalisis sejarah pembelian dari setiap pelanggan. Kecuali Anda dapat memahami perilaku pembelian konsumen, Anda tidak bisa dapat menyediakan layanan personalisasi dan penawaran.

Solusi CRM untuk Semua Tantangan

Dalam rangka untuk mempertahankan dalam kompetisi ini dan berkembang dalam bisnis online, Anda perlu mengembangkan inisiatif untuk meningkatkan profitabilitas produk dengan efisien layanan customer care. CRM dapat membantu Anda mencapai sana.

  • layanan customer care yang sangat baik: FMGC CRM perangkat lunak akan memberikan Anda sebuah platform umum untuk menerima panggilan telepon pelanggan, balas pada pesan, mail dan menyelesaikan masalah mereka. Anda dapat menyimpan rincian kontak pelanggan, bersama dengan pesanan ringkasan dan detail riwayat panggilan di dasbor. Anda dapat melacak pencarian tertentu dengan nomor tiket yang unik yang membuatnya mudah untuk menjawab pertanyaan pelanggan.

Grocery Delivery Service

  • manajemen data yang mudah untuk menjangkau pelanggan potensial: perangkat lunak manajemen data yang mudah memanfaatkan strategi bisnis untuk menjangkau pelanggan potensial. survei, membeli sejarah dan persyaratan zonal memahami bantuan untuk membuat promosi produk yang sesuai dan menciptakan brand awareness.

Misalnya - di Bengal dan Odisha, orang lebih cenderung untuk membeli ikan dari item non-vegetarian lainnya. toko daging online dapat mempromosikan ikan atau mungkin menawarkan diskon khusus untuk ikan, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kesetiaan.

  • Meningkatkan loyalitas merek dengan menawarkan potongan harga dan diskon yang dipersonalisasi: Dengan perangkat lunak CRM Anda dapat memiliki semua riwayat pencarian produk dari pelanggan. Demikian, Anda dapat bertindak pada preferensi pelanggan dan menawarkan mereka diskon pribadi pada produk tertentu. Hal ini membantu untuk memperkuat hubungan jangka panjang antara perusahaan dan konsumen.

Kesimpulan:

2017 tidak akan tanpa tantangan untuk makanan dan minuman pengecer online. konsumen’ pilihan tidak bisa ditebak, dan menargetkan mereka dengan strategi akurat bahkan lebih sulit. But when companies look inward to find ways to be more nimble and integrate a CRM software, jalan menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

toko bisnis online di India siap untuk tumbuh antara 10%-12% setiap tahun. Dan sebagai Asheesh Malhotra (Pasangan, IT Penasehat Praktek, Ernst& Muda) mengatakan dengan benar, “Ini adalah salah satu waktu terbaik untuk teknologi untuk membuat perbedaan di sektor FMCG.”

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk