Tantangan terbesar dalam Menyampaikan Layanan Pelanggan Top Class

Rumah > Pelayanan pelanggan > Tantangan terbesar dalam Menyampaikan Layanan Pelanggan Top Class

Best customer service

Kualitas layanan pelanggan adalah penyebab utama keprihatinan bagi sebagian besar merek. Kapan 55% konsumen mengatakan akses mudah untuk mendukung dan informasi dapat membuat mereka jatuh cinta dengan merek (sumber), itu adalah alasan yang cukup untuk bekerja keras pada penyediaan layanan pelanggan terbaik. Namun, manajemen pengalaman pelanggan tidak sepenuhnya sepotong kue. Dari mengetahui apa yang pelanggan Anda ingin ketika mereka menginginkannya, Anda harus up-to-kecepatan pada segala sesuatu.

Rahasia dari layanan pelanggan yang tepat terletak pada dua aspek;

  • efisiensi tim dukungan
  • jenis pertanyaan mereka dapat menangani dari pelanggan

Meskipun jawaban scripted adalah cara ditembak yakin untuk memastikan konsistensi dan pengetahuan, tetapi mereka dapat bekerja sampai hanya untuk titik tertentu. Tidak ada dua kasus pelanggan yang sama, sehingga tim Anda harus menjawab pertanyaan tertentu pada mereka sendiri. Jika Anda bertanya di sekitar Anda akan melihat ini adalah tantangan utama sebagian besar organisasi menghadapi membuat menyapa mereka tugas yang membosankan bagi tenaga kerja yang terlibat.

Sementara ini adalah salah satu contoh, ada banyak kombinasi lain dari pertanyaan, umpan balik dan isu-isu bahwa Anda harus menghadapi. Begitu, di sini kami memberikan wawasan tantangan layanan yang paling umum dan bagaimana untuk menangani mereka secara efisien.

Memberikan layanan pelanggan yang konsisten di beberapa saluran

Sebuah penelitian mengatakan bahwa pelanggan tidak lagi menilai pengalaman layanan mereka dengan Anda, didasarkan pada interaksi tunggal. Sebaliknya bagaimana Anda memberikan layanan secara keseluruhan melalui dukungan omnichannel selama periode waktu. Demikian, sebagai bisnis Anda perlu memastikan apakah itu adalah live chat atau di dalam toko pelanggan harus konsisten menerima pengalaman yang baik.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Aberdeen Group, perusahaan yang memberikan kualitas layanan yang konsisten di beberapa saluran mempertahankan 89% pelanggan mereka, sedangkan perusahaan yang tidak memberikan kualitas yang konsisten hanya mampu mempertahankan 33%.

Dalam rangka untuk memastikan Anda hidup sampai tantangan ini, menggunakan kolaborasi lintas-departemen untuk keuntungan Anda. Pastikan semua tim Anda sepenuhnya sadar dan dalam komunikasi konstan sepanjang inisiatif dukungan pelanggan.

Mengintegrasikan Dukungan Sosial Media

Sebagai Jeff Bezos benar menyatakan, “Jika Anda melakukan membangun pengalaman yang hebat, pelanggan saling bercerita tentang itu. Dari mulut ke mulut sangat kuat.”

Ini adalah alasan media sosial adalah taruhan terbaik Anda ketika berencana membangun reputasi merek dan kesadaran. Kebanyakan pelanggan cenderung menggunakan media sosial dalam interaksi mereka dengan merek, karena kemudahan. Baik itu memberikan umpan balik, bertanya atau mengeluh; mereka menggunakan saluran jaringan sosial untuk mendapatkan kata mereka di seluruh. Jika Anda tidak waspada, Pesan ini mungkin tetap tanpa pengawasan untuk seluruh dunia untuk memperhatikan dan dapat membahayakan merek Anda. Bahkan mungkin menakut-nakuti setiap pelanggan potensial. Karena itu, online dan terjaga.

Penanganan Pelanggan Umpan Balik

Sebuah penelitian oleh Kolsky menunjukkan “70% dari perusahaan yang memberikan yang terbaik dalam pelanggan kelas pengalaman umpan balik penggunaan pelanggan – dibandingkan rata-rata industri 50%, dan 29% untuk lamban.”Sementara sebagian besar konsumen tidak repot-repot mengeluh, orang-orang yang melakukan harus didengar dalam rangka untuk membuat lebih banyak peluang bisnis. Meningkatkan pengalaman pelanggan dimulai ketika Anda memiliki umpan balik pada proses Anda saat ini. Namun, jika Anda tidak memiliki proses umpan balik pelanggan yang sistematis di tempat itu menjadi tantangan besar.

Untuk memperbaiki hal ini, Anda dapat mempertimbangkan loop umpan balik berikut:

  • survei kepuasan pelanggan
  • ulasan bisnis bulanan
  • survei pasca-interaksi
  • Komentar di website dan aplikasi mobile
  • Dalam bentuk toko

Cara ini, Anda memberikan diri Anda banyak kesempatan untuk mendapatkan wawasan membantu Anda membingkai keputusan pengalaman pelanggan Anda.

Memahami harapan pelanggan

Semakin baik merek Anda adalah untuk memberikan pengalaman pelanggan, lebih peningkatan harapan pelanggan dengan setiap transaksi. Terus berubah harapan pelanggan membutuhkan usaha untuk bersaing dengan apa yang diinginkan pelanggan mereka dan mengetahui bagaimana untuk melebihi mereka juga. Di sinilah percakapan pelanggan berguna.

Pastikan Anda mendengarkan apa yang pelanggan Anda katakan dan menganalisis perilaku pelanggan. Anda bahkan dapat mengawasi keluar untuk apa pesaing Anda lakukan dan apa yang sedang diterima dengan baik dan menerapkan teknik-teknik baru. Cara terbaik untuk melebihi harapan adalah untuk tinggal satu langkah di depan orang lain.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Sakshi
Penulis:
Sakshi
Tentang:
Dasarnya unik dan berwawasan. sakshi mencintai perusahaan dari kindle dan dua pudel.
Artikel lainnya: Sakshi

2 komentar

  1. analisis pesaing membantu setiap bisnis untuk kehadiran digital mereka juga & itu blog informatif. Terima kasih untuk berbagi bagus seperti & blog membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk