9 Langkah-langkah untuk membuat tim penjualan cerdas dan tajam

Rumah > produk > Penjualan > 9 Langkah-langkah untuk membuat tim penjualan cerdas dan tajam

Tim penjualan Kapture CRM berorientasi

Bukan rahasia bahwa kekuatan terbesar organisasi adalah tim penjualan yang sukses. Sebuah tim penjualan yang kuat dapat membuat gambar bisnis yang tepat. Di era modern anjing-makan-anjing dunia, pertumbuhan organisasi menyajikan tantangan terlihat dan tak terlihat kepada tim penjualan yang tidak dapat diatasi dengan grit dan keringat lagi.

Sebuah tim penjualan yang sukses adalah kombinasi dari rekan satu tim antusias, kepemimpinan yang solid mengemudi mereka dengan cara yang terfokus dan alat yang tepat yang dapat menjadi komponen yang berharga dan efisien mendorong organisasi untuk ketinggian yang lebih besar. sistem CRM adalah perangkat lunak efektivitas penjualan yang dapat melengkapi tim penjualan dengan data yang menguntungkan mereka di jalankan.

Berikut ini adalah 9 Langkah-langkah untuk membuat cerdas dan CRM berorientasi penjualan lebih tajam tim :

1. Meyakinkan tim penjualan menjadi adopsi CRM

tim penjualan sebagian besar orang-oriented dan bukan perangkat lunak berorientasi dan tampaknya tahan terhadap perubahan. Mereka tidak memahami manfaat pribadi menggunakan sistem CRM dan melihatnya hanya sebagai alat manajemen yang buang waktu mereka. Menunjukkan aspek CRM seperti mengotomatisasi tugas-tugas umum seperti menyediakan pengingat tindak lanjut, penjadwalan tugas dll; secara otomatis menarik informasi kontak dari email atau media sosial komunikasi; dan menyediakan semua informasi penjualan penting pada platform tunggal akan meyakinkan mereka menjadi adopsi CRM. Sekali pada CRM, tim penjualan akan memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada produktivitas dan kinerja.

2. Memberikan pelatihan yang memadai dari perangkat lunak CRM

Melakukan sesi pelatihan memungkinkan tim penjualan untuk menerima manfaat dari perangkat lunak CRM dan menghargai perannya dalam meningkatkan produktivitas. Pastikan tim ditujukan sebelum mereka menggunakan sistem untuk kegiatan penjualan untuk memastikan alur kerja halus.

3. mengaktifkan Mobilitas

tim penjualan harus memiliki kemewahan akses mudah ke data ketika mereka sedang bepergian. akses mobile dapat ditawarkan kepada sistem CRM untuk membuatnya lebih sederhana untuk login di mana saja kapan saja membuat data yang tersedia di ujung jari mereka.

4. Kolaborasi melalui CRM

CRM memberikan ruang untuk kerjasama yang bekerja sebagai katalis untuk sistem. profil akses yang berbeda dapat dibuat untuk anggota tim berdasarkan kebutuhan masing-masing. Perangkat lunak ini dapat memberikan akses ke data real-time, ikuti file, lead, kasus, dll. dan mendapatkan pesan peringatan dalam kasus perubahan. Manfaat dari platform kolaborasi sosial adalah mampu mengakses orang yang tepat dan informasi pada perangkat mobile melalui CRM yang bisa menjadi permainan-pemenang !

5. Mengintegrasikan Configure Harga Penawaran dengan CRM

Cara lain untuk memberdayakan tim penjualan adalah untuk mempersenjatai mereka dengan data rinci dari perangkat lunak pra penjualan CRM seperti sumber memimpin, apakah itu adalah calon memimpin, spesifikasi dan persyaratan untuk memahami pelanggan yang lebih baik, akses ke daftar harga untuk membantu mengkonfigurasi solusi produk dan harga mereka, dan kemudian menghasilkan usulan yang akurat dan menarik untuk menyampaikan informasi yang.

Menghilangkan kebutuhan untuk tim penjualan secara manual membuat kutipan pada sistem yang terpisah menghemat banyak waktu dan energi. CRM dapat menghasilkan dokumen dan kutipan berdasarkan persyaratan dan rincian lainnya. Ini meminimalkan kesalahan entri data.

6. Menggunakan CRM untuk mendorong strategi penjualan dan perencanaan akun

Apapun jenis organisasi, menjadi bisnis yang sangat transnasional atau bisnis berbasis hubungan yang sangat konsultatif itu, perencanaan yang baik berasal dari informasi yang tersimpan. CRM menyimpan semua informasi, strategis di awan sehingga informasi dapat diakses pada platform tunggal secara real time. Rencananya hanyalah hubungan antara potongan-potongan informasi yang mengisyaratkan pendekatan tertentu yang clinches kesepakatan maksimum untuk tim penjualan. pos software penjualan CRM Data toko yang membantu dalam laporan bangunan yang kegiatan sorot dan tren yang memprediksi pola masa depan penjualan. Melakukan hal ini akan membantu tim penjualan untuk menarik korelasi antara tonggak tujuan dalam proses penjualan dan kemungkinan memenangkan tawaran lainnya.

7. Menilai rencana harian, pipa dan prakiraan dengan CRM

Tim penjualan harus dilengkapi untuk menilai rencana mereka, tahu tentang pipa dan mampu meramalkan konsekuensi dari rencana mereka. membuat, menugaskan dan melaksanakan rencana penjualan harian dapat dilakukan dengan menggunakan software penjualan CRM. CRM membantu dalam melaksanakan proses sehari-hari seperti membuat target penjualan yang realistis, menugaskan tugas, pengolahan lead, membuat rencana angkutan, dan mengelola aliran memimpin. CRM membantu untuk mengidentifikasi peluang dalam pipa dan jumlah pemesanan atas probabilitas. Ini trek kegiatan seperti peluang terbaru, penawaran terbesar, peluang terhenti dll. Hal ini membantu untuk meramalkan jangka panjang dan target jangka pendek. CRM memberikan gambaran yang lebih baik dari sistem pendapatan yang membantu untuk berkolaborasi pada kesempatan yang mempengaruhi ramalan, dan melakukannya dengan pemahaman konkret tentang bagaimana tindakan akan mempengaruhi hasilnya. Ini adalah ketika peramalan menjadi benar-benar kolaboratif.

8. Win-win teknik penjualan adalah realitas dengan CRM

tim penjualan mengalami mimpi buruk ketika calon pelanggan tidak masuk akal dan bersikeras tentang tuntutan dan akan tetap pada mendapatkan kesepakatan pas jalan mereka. Sering, penjualan orang mencoba untuk meyakinkan klien untuk strategi win-win, tetapi pada beberapa titik menyerah pada tuntutan mereka atau lipatan tuntutan. Dalam situasi seperti, penjualan orang sering keinginan untuk kesamaan dalam menemukan jalan tengah. Analisis CRM memberikan wawasan yang diperlukan dan menambah wawasan untuk bertindak dalam lingkungan yang kompetitif. Hal ini juga mendokumentasikan tuntutan klien sulit pada cara sistematis yang membantu dalam merumuskan dan mengarahkan strategi untuk membuat setiap keputusan penjualan dengan kecerdasan.

9. Membangun sebuah tim top performer dengan CRM

Tim penjualan didorong oleh insentif dan peluang perburuan dari satu sama lain adalah halangan nyata terhadap kinerja tim. Hal ini bisa mengakibatkan lingkungan di mana pelanggan dapat berpotensi mengadu domba satu orang penjualan terhadap yang lain yang tidak kondusif untuk situasi Win-Win selama penutupan kesepakatan. pelakunya bisa menjadi di bawah pemain dan akar penyebab bisa apa saja mulai dari lead berkualitas cukup, metode terorganisir sakit menugaskan lead, dapat mengidentifikasi lead panas atau calon penawaran dipetieskan. Aplikasi CRM merupakan solusi satu kali untuk masalah ini. Dengan sistem CRM di tempat ada tidak akan ada di bawah pemain, tim akan memiliki lingkungan yang akan membantu dalam membangun seluruh tim top performer !

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk