7 Rintangan Untuk Rapat Penyelesaian Proyek Tenggat Waktu Dan Cara Untuk Mengatasi Mereka

Rumah > Produktifitas > 7 Rintangan Untuk Rapat Penyelesaian Proyek Tenggat Waktu Dan Cara Untuk Mengatasi Mereka

Project Deadlines

Dalam industri Kompetitif, produk atau layanan yang disampaikan akhir setara dengan menjadi tidak terkirim. Jika Anda berharap untuk lama hubungan klien, kebutuhan bisnis Anda untuk menetapkan tanggal penyelesaian yang jelas dan memelihara ketaatan tanggal tersebut.

Ketika tanggal berkomitmen merupakan faktor kunci dalam memenangkan proyek-proyek baru, manajer proyek dapat tergoda untuk mengatur tanggal relatif mustahil, mengandalkan kemampuan untuk kemudian iterate tanggal ini atau mendorong karyawan untuk memberikan proyek-proyek tepat waktu. Walaupun mungkin bekerja sesekali, ini berpotensi menyebabkan kelelahan karyawan dan / atau ketidakpuasan pelanggan.

Untuk memenuhi tenggat waktu, salah satu kebutuhan untuk memahami rintangan yang harus diatasi. Di sini kita mengatasi rintangan standar atau penjajaran harus diselesaikan oleh manajer pelanggan.

Apakah Anda yakin tentang Menetapkan Target Realistis Kerja?

Work Targets

Bahkan ketika Anda mencoba untuk memenangkan proyek-proyek baru, menetapkan target kerja yang realistis adalah signifikan. Ketika terdesak waktu, kita cenderung over-memperkirakan kemampuan kami dan menetapkan target tidak bisa diraih. Dalam buku larisnya ‘Berpikir cepat dan berpikir lambat’ Nobel psikolog Daniel Kahneman memenangkan menjelaskan bahwa itu sifat bawaan dari otak kita untuk melebih-lebihkan kemampuan sendiri dan lebih menjanjikan pada tanggal penyelesaian.

Sebaliknya ia menyarankan memikirkan isu-isu potensial yang berbeda dan tantangan nyata dari proyek yang dilakukan, yang secara tidak sengaja bisa menarik kembali tenggat waktu proyek Anda. Meskipun tanggal Anda mungkin awalnya muncul sangat mudah, Anda perlu memeriksa persyaratan proyek dan tersedia bakat. Anda juga dapat menarik pengalaman Anda mengelola proyek-proyek serupa sebelumnya atau pengalaman tim lain yang Anda menyadari! Semua langkah-langkah ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan yang mencerminkan realitas.

Multi-tasking atau Fokus pada Proyek Tunggal?

Focus on a Single Project

Ini pertanyaan yang kekal apakah seseorang harus multi-tugas atau fokus pada satu tugas pada satu waktu. Ketika multi-tasking memiliki keunggulan tersendiri seperti availing bakat tertentu pada beberapa proyek, produktivitas maksimum tampaknya dicapai ketika seorang karyawan diperbolehkan untuk fokus pada proyek tertentu pada satu waktu.

Hal ini juga cenderung membiasakan otak untuk tantangan-tantangan khusus dari proyek tertentu, memungkinkan dia untuk menarik tantangan khusus. Dalam kasus-kasus ini, karyawan multi-tasking bisa sangat diperlukan. Dalam situasi seperti, satu dapat mengatur output karyawan tertentu akan difokuskan pada sejumlah tugas yang agak sedang menyebar di antara berbagai proyek.

Memungkinkan fleksibilitas Waktu untuk Proyek Iterasi?

Time Management - CRM

Seorang manajer proyek yang baik selalu menetapkan 15-20% waktu kelonggaran untuk sebuah proyek baru. Ini hanya tidak realistis untuk mengharapkan tidak ada iterasi atau tantangan yang tak terduga untuk menarik kembali pada tanggal finish Anda. Ini biasa bahwa ide baru hanya bisa memacu selama eksekusi atau melakukan proyek, yang secara substansial dapat meningkatkan proyek Anda.

Dalam keadaan ini, ketersediaan waktu ekstra berpotensi meningkatkan atau mengalihkan kualitas produk ke tingkat yang diinginkan.

Mendapatkan dan Mempertahankan Proyek Outlook Lengkap

Project Organization

Bahkan dengan proyek yang lebih besar, harus ada seseorang yang ditugaskan untuk mempertahankan pandangan lengkap tentang proyek yang ditunjuk. Ketika departemen independen memerlukan output dari berbagai belahan, salah satu kebutuhan proyek yang berasal output dari setiap bagian dari proyek. Jika ini tidak dipertahankan, itu bisa mengakibatkan besar menunggu waktu atau pemalasan waktu, keduanya bisa berakhir-up sebagai pemborosan sumber daya. Juga, ada bahaya bahwa bagian-bagian yang berbeda bisa menjadi tidak kompatibel.

Seorang manajer proyek selalu membutuhkan untuk menjaga alur kerja yang optimal,co-koordinasi bagian tergantung dari organisasi, ketika kesuksesan tampaknya tidak mungkin.

Perlu untuk Mengevaluasi dan Mengelola Produktivitas Karyawan

Employee Productivity - KaptureCRM

Apakah Anda langsung mengelola produktivitas karyawan Anda?

Apakah Anda mengizinkan atau memblokir media sosial pada sistem Office Anda?

Apakah akan mengizinkan perangkat lunak pihak ke-3 yang akan diinstal pada sistem?

Semua pertanyaan kecil ini perlu jawaban yang benar untuk menjalankan organisasi dengan cara yang benar. Sebagai jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini tergantung pada keadaan individual, memiliki jawaban yang benar bisa membuat perbedaan besar. idealnya, karyawan dan majikan harus selalu dapat mengikuti laporan produktif transparan.

Sebuah solusi CRM kerja-tempat yang berpotensi bisa membiarkan Anda mengintegrasikan berbagai fungsi yang berhubungan dengan pekerjaan dalam satu platform, memungkinkan evaluasi mudah dan langsung.

Karena dapat menyiratkan, komponen kunci untuk tepat waktu penyelesaian proyek tidak memiliki beberapa tangan atau bahkan menambahkan penguatan tenaga kerja. Agak, melibatkan analisis sadar dan iterasi bersama setiap langkah pelaksanaan proyek. Mengelola dan menyelaraskan proyek Anda selesai tepat dengan kami, Kapture CRM.

Gratis CRM Trail Banner

TULISAN TERBARU

Avatar for Kapture CRM
Penulis:
Kapture CRM
Tentang:
Ini adalah admin.
Artikel lainnya: Kapture CRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk