ChatBot

Anda mungkin memiliki beberapa kepala menggaruk pertanyaan seperti Apa ChatBot sebuah? Apakah chatbots Lebih baik dari Manusia?

Apa strategi terbaik untuk memanfaatkan chatbots untuk mencapai tujuan bisnis?

Mari kita membaca lebih lanjut untuk mengungkap kebingungan di pikiran kita.

pertama, dalam istilah awam, Sebuah ChatBot adalah apa-apa selain sebuah perangkat lunak komputer yang dirancang untuk meniru percakapan dengan manusia terutama, melalui saluran online.

Anda akan kagum untuk mengetahui fakta bahwa kita telah mulai mengambil keuntungan tanpa sadar tentang hal itu. Kami bertemu dengan mereka dengan cara yang berbeda apakah, kita mengatakan Hi ke asisten suara seperti Alexa, siri, Cortana, atau, sementara terjebak ke platform media sosial menarik yaitu, ada apa, Facebook, telah mempekerjakan antarmuka percakapan ini dalam satu cara atau lainnya, dalam aplikasi mereka & situs.

chatting Bot

Sebenarnya, pentingnya ChatBot sebuah mengenal batas karena itu tidak hanya terbatas pada perampingan interaksi antara orang-orang & jasa. Selain itu, alat otomatis ini adalah meningkatkan alam galanya dari dunia bisnis, terutama berdampak Pengalaman pelanggan (CX) mendalam.

Jadi, untuk mendapatkan di depan kurva, salah satu harus memiliki setidaknya sekilas pada statistik menarik berikut tentang chatbots.

Apakah Anda ingin tumbuh Bisnis Anda?

Buku konsultasi gratis dengan ahli Bisnis kami untuk mempelajari cara untuk mengembangkan bisnis Anda dengan memanfaatkan otomatisasi bisnis.

 

1. 70% Konsumen Katakanlah Mereka Berinteraksi dengan Asisten Virtual atau ChatBot Sedikitnya, Setelah Bulan untuk Berkomunikasi dengan Bisnis atau Merek

Lebih lanjut, 40% dari milenium mengatakan bahwa mereka berinteraksi dengan chatbots setiap hari (Acquire.io, 2018).

Industri yang mengambil keuntungan dari chatbots adalah real estat, perjalanan, pendidikan, kesehatan, dan keuangan (chatbots hidup, 2019). Lebih dari 300,000 chatbots dipekerjakan di Facebook, yang digunakan dalam 200 negara oleh jutaan orang.

2. 64% Pengguna Internet Apakah Puas dengan 24×7 Jasa dari ChatBot yang

Dalam rangka untuk memenuhi tuntutan pelanggan tumbuh dan untuk mengatasi cut-tenggorokan kompetisi di ruang usaha, merek lebih & bisnis membayar mengindahkan untuk membangun chatbots atau agen virtual yang dapat mengelola permintaan pelanggan sepanjang waktu tanpa penundaan.

Bahkan, 70% konsumen mengatakan mereka lebih suka pesan lebih menyerukan dukungan pelanggan. Hal ini terjadi karena pelanggan menerima waktu respon lebih cepat & Resolusi panggilan pertama.

Berdasarkan Watson Percakapan Platform diaktifkan Autodesk, agen virtual yang menjawab dan menyelesaikan rata-rata 30,000+ permintaan dukungan pelanggan per bulan. Hal ini juga mengakui 40+ kasus penggunaan yang berbeda dengan cepat menyelesaikan sederhana permintaan / query.

24layanan x7 dari ChatBot yang

3. Chatbots Bisa Simpan Hingga 30% Beban Dukungan Pelanggan

265 permintaan dukungan miliar pelanggan dibuat setiap tahun, dan biaya bisnis kekalahan sebuah $1.3 triliun untuk layanan mereka. Chatbots dapat mengurangi biaya ini secara signifikan ketika perusahaan upgrade dari teknologi IVR tidak efisien untuk chatbots AI-powered atau, asisten virtual.

Berdasarkan Majalah chatbots, bisnis bisa mengurangi biaya layanan pelanggan hingga 30% dengan menerapkan solusi percakapan seperti agen virtual dan chatbots.

Membebaskan agen manusia di pusat kontak untuk mengatasi pertanyaan yang kompleks memungkinkan perwakilan untuk mengambil waktu mereka dan memberikan layanan yang lebih baik. Hal ini juga mengurangi jumlah agen yang diperlukan di lantai call center serta pengurangan karyawan karena sifat berulang panggilan rutin. Semua ini menyebabkan penghematan biaya yang signifikan.

Biaya dukungan pelanggan

4. Oleh 2020, 30% Semua perusahaan B2B akan Mempekerjakan Artificial Intelligence (AI) untuk Menambah Sedikitnya Salah satu Proses Penjualan Primer mereka

Gartner memprediksi bahwa Bots akan mengambil alih dan oleh 2021 lebih dari 50% perusahaan akan menghabiskan lebih per tahun bots dan penciptaan ChatBot dari pengembangan aplikasi ponsel tradisional.

Gartner juga meramalkan bahwa adaptasi dari chatbots akan menang di sini. Tentu saja, aplikasi akan tetap salah satu dari banyak pilihan bagi pelanggan, bersama chatbots, website dan metode lain dari komunikasi pelanggan.

5. Di 2016, Gartner Diprediksi Bahwa chatbots Would Daya 85% Semua Layanan Pelanggan Interaksi dengan 2020

layanan pelanggan interaksi dengan 2020

Bisnis tidak mampu untuk mengabaikan potensi (begitu, meningkatnya popularitas) dari chatbots, terutama yang AI bertenaga, Selain itu yang akan menjadi bulu di topi untuk perusahaan, terlepas dari ukuran mereka.

Ternyata, pasar ChatBot global senilai 1.17 Miliar USD di 2018 dan diproyeksikan mencapai 10.08 Miliar USD dengan tahun 2026, pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) dari 30.9%.

book-a-konsultasi