5 Elemen penting Of An Automated Penjualan Workflow

Rumah > produk > Penjualan > 5 Elemen penting Of An Automated Penjualan Workflow

penjualan Workflow

Apa A Penjualan Workflow?

Penjualan alur kerja dimulai segera setelah memimpin memasuki pipa Anda – itu bisa menjadi lead yang dihasilkan secara manual atau satu dari saluran iklan, cara baik sesegera prospek ini mengungkapkan minat Anda;

blog_1

1. Tim Anda memenuhi syarat prospek

2. Mengidentifikasi kebutuhan-Nya

3. Menempatkan bersama proposal

4. Menutup prospek closable

Ini proses mengubah memimpin menjadi pelanggan yang membayar melibatkan kerja sama antar departemen dan tanpa alur kerja, itu akan menjadi tantangan untuk mengidentifikasi hambatan dalam proses yang menghentikan target pendapatan Anda dari mewujudkan.

Mengapa Harus Perusahaan Gunakan A 360 Gelar Outreach Strategi Untuk Mengotomatiskan Penjualan Alur kerja?

blog_2

Sebuah alur kerja penjualan yang terencana dapat membantu tim Anda menentukan waktu dan metode yang paling optimal untuk menjangkau pelanggan potensial. Anda melakukan ini dengan terlebih dahulu menciptakan tahap berikut dalam Anda saluran penjualan yaitu;

blog_3

1 ) kesadaran - memimpin Anda menjadi menyadari kehadiran Anda melalui iklan atau panggilan dingin / Email

2 ) evaluasi - prospek Anda perlu memahami penawaran Anda dan kemudian mengevaluasi pilihan untuk memastikan bahwa penawaran Anda adalah yang terbaik.

3) konversi - prospek Anda memutuskan bahwa produk Anda adalah solusi ideal untuk kebutuhan dan membayar Anda.

Anda maka Anda perlu;

1. Menguji beberapa bentuk penjangkauan melalui panggilan telepon dan email untuk menentukan strategi yang tim penjualan Anda dapat mengikuti dengan setiap calon pelanggan baru yang masuk pipa Anda.

2. Optimalkan penjangkauan ini melalui ditulis dengan baik script panggilan dingin dan email manfaat-didorong untuk meningkatkan kemungkinan respon.

5 Tahapan penting dari Sebuah Otomatis Penjualan Workflow

Cara termudah untuk mengotomatisasi Penjualan Workflow adalah melalui A CRM. Sebagai memimpin melewati setiap tahap corong Anda, beberapa departemen yang bekerja bergandengan tangan untuk mengkonversi memimpin ini.

Sebagai contoh,

Pemasaran Menghasilkan Memimpin dan mengalokasikan kepada tim penjualan, tim penjualan maka perlu presentasi PowerPoint dirancang – sehingga mereka berkolaborasi dengan tim desain. Sebuah Demonstrasi produk yang dibutuhkan sehingga tim penjualan bekerja sama dengan tim implementasi.

blog_4

Sebuah CRM akan membantu perusahaan mengotomatisasi proses alokasi tugas, sehingga tim internal yang mulus dapat bergabung untuk menutup memimpin.

Tapi, untuk memastikan sinkronisitas yang sempurna antara tim, alur kerja Anda perlu didefinisikan secara jelas, rata-rata ini adalah 5 tahapan alur kerja otomatis.

blog_5

1. LEAD GENERATED

Anda pre-sales team atau tim pemasaran Anda membawa lead.

2. LEAD RESMI

Dari kolam renang memimpin yang telah dihasilkan, tim penjualan memenuhi syarat prospek terbaik

3. RAPAT TERTUTUP

Pelanggan setuju untuk satu-satu sesi dengan Anda untuk melihat secara langsung fitur terbaik dari produk Anda.

4. FAKTUR DIKIRIM

Tim Anda menempatkan bersama-sama faktur untuk layanan dan mengirimkannya di seluruh

5. DEAL WON / HILANG

Berdasarkan pada apakah atau tidak memimpin mengambil tindakan yang ditawarkan Anda, Anda menang atau kalah dia.

Kesimpulan

saluran penjualan Anda perlu mengikuti langkah-langkah kesadaran, evaluasi, dan konversi karena ketika Anda menyeberang setiap langkah prospek kepastian dalam menawarkan Anda meningkat. Unsur hilang dari corong ini dapat menghancurkan kemampuan Anda untuk mendapatkan kepercayaan calon pelanggan.

Mengotomatisasi alur kerja dengan sentuhan manusia bisa menjadi suatu tantangan, tetapi saat menggunakan A penjualan CRM, Anda dapat menentukan alur kerja Anda di backend, sehingga setiap kali memimpin dihasilkan mendapat auto dialokasikan untuk tim penjualan yang kemudian mencetak gol memimpin berdasarkan minat beli dan menandai status memimpin berdasarkan alur kerja Anda.

CRM kemudian melemparkan menindaklanjuti janji dengan prospek yang berkualitas untuk membantu fokus tim Anda pada lead yang paling convertible. Proses ini membantu perusahaan meningkatkan prospek dengan menjual kepada prospek yang lebih baik dan lebih berkualitas.

TULISAN TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *

*

Jangan ragu untuk bertanya
Kami tidak menggigit
Berita terbaru Tentang CRM

LET'S MEMILIKI PERCAKAPAN

  • Menjalankan bisnis Anda dari telapak tangan Anda
  • Memiliki kontrol yang lebih tepat kegiatan penjualan Anda
  • Memberikan dukungan terus menerus setelah setiap penjualan produk